🌸 🍒 35 🍓 🍅

4.1K 361 21
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Berita menyebar dengan cepat. Dimana-mana berita mengenai shion beredar luas mulai dari berita televisi, media kabar dan media sosial dipenuhi oleh berita kasus shion.

Karena kakashi telah memberitahukan berita itu secara resmi pada seluruh stasiun televisi dan media cetak. Itu pun karena perintah sasuke.

"Uchiha sasuke melaporkan tindak kejahatan mantan istrinya, myoui shion. Atas kasus pembunuhan berencana dan kasus pembunuhan anak dibawah umur" ucap seorang reporter televisi.

Berbagai stasiun berita penuh dengan berita tersebut. Sakura yang terbaring di ranjang rumah sakit menatap televisi dan menukar-nukar channel televisi tetapi nihil semuanya membahas sidang shion.

'Myoui shion seorang artis papan atas sekaligus selebgram telah ditangkap karena pembunuhan berencana terhadap seseorang--'

"Alasan uchiha sasuke mendapat hak asuh putri mereka--'

'Alasan sesungguhnya perceraian mereka--'

'Gugatan pengadilan Myoui shion--'

'Sidang pertama kasus kejahatan myoui shion ditetapkan hari ini--'

Berita menayangkan hal tersebut di seluruh televisi jepang. Disisi Sasuke, ia tenang karena shina masih di kanada untuk bersekolah dan tidak akan mendengar berita ini.

"Hari ini adalah sidang pertama kasus myoui shion tengah berjalan di dalam sana. kita akan mendapat kabar terbaru setelah ini dan tetap menunggu kabar terbaru" ucap reporter yang berdiri di depan gedung pengadilan bersama dengan beberapa reporter lainnya.

Didalam pengadilan.

Di ruang sidang, Sasuke bersama pengacaranya duduk di kursi penuntut umum yang berada di kiri ruang sidang dan shion bersama pengacaranya duduk di kanan ruang sidang.

keluarga uchiha dan myoui duduk di kursi pengunjung yang dibatasi oleh pembatas kayu. Juga ditemani beberapa teman dekat sasuke, seperti ino, sai, naruto, hinata dan lainnya yang turut hadir.

Kedua orangtua shion menjadi saksi sidang untuk membela putri mereka.

Sidang dimulai.

pengacara sasuke mulai berbicara dan menjelaskan beberapa hal penting dan kemudian pengacara shion meminta izin berbicara.

Sidang berjalan sengit dan intens ditambah dengan pengacara sasuke yang menyerahkan sedikit demi sedikit bukti penguat. pengacara shion kembali membela.

"ketua hakim, perbolehkan saya membawa saksi" ucap pengacara shion.

"Silahkan!" ucap ketua hakim memperbolehkan. Saksi duduk di kursi nya dan mulai berbicara.

"Saya sebagai ibu kandung shion akan memberi pembelaan" ucap nyonya myoui.

"Silahkan!" ucap ketua hakim.

"Minta waktu sebentar, ketua hakim" pinta pengacara sasuke berdiri dari bangku nya. Ketua hakim menatap sebentar.

"beri saya waktu untuk memberi pertanyaan untuk nyonya myoui" ucap pengacara sasuke.

"Baiklah"

"Arigatou,... nyonya myoui, apakah anda mengetahui kejahatan putri anda sebelumnya? Dan apakah anda berada disana ketika kejadian tersebut?" tanya pengacara.

"Hmm... Saya... Saya tidak disana t-tapi-..." ucapan nyonya myoui terpotong.

"Lalu kenapa anda membela putri anda sedangkan anda tidak mengetahui apapun saat kejadian itu" ucap pengacara sasuke.

Everything has Changed [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang