.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pemandangan malam hari yang menyejukkan membuat sasuke lebih tenang. Ia termenung menatap bangunan kota yang indah di malam hari. Itachi baru keluar dari mobilnya sambil membawa kotak obat-obatan nya.
"Ini pakailah" ucap itachi memberikan kotak obat tersebut. Sasuke mengambil dan menuangkan obat pada kapas.
"Aniki"
"Hm"
"Aku tak mengerti ini sangat tiba-tiba bagiku" ucap sasuke.
"Bukan untukmu saja, tapi juga sakura. Ia tidak akan menyangka ini akan terjadi padanya" ucap itachi. Sasuke mengoles obat merah pada sudut bibirnya sesekali meringis sakit.
"Hm Aniki benar..." ucap sasuke.
"... Aku menghancurkannya hingga sedemikian rupa..."
"Aku bahkan membentak anak-anakku saat pertama kali bertemu"
"Aku tidak tau aku punya anak selain shina... kenapa aku sangat pencundang" sasuke masih mengoles obat merah menurut nalurinya.
"ini menyakitkan, saat mengetahui anakku meninggal karena shion..."
"aku pecundang aku benci diriku"
"Aku tak pantas menjadi ayah mereka, jika aku tidak bisa menjaga salah satu dari mereka" ucap sasuke murung sambil mengelap bagian hidung nya dengan tisu basah.
"Apa aku bisa menyesal karena perbuatanku yang plin-plan?" ucap sasuke. Ia membuang tissue itu ke tong sampah. Sedangkan itachi hanya mendengarkan cerita sasuke.
"Ceritalah, aku akan mendengarkan ceritamu!" ucap itachi.
"Saat itu..." sasuke mulai menceritakan banyak hal pada itachi sampai cerita ia bingung membantu siapa antara shion dan bayi itu.
"Andai saat itu aku juga menyelamatkan bayi itu, mungkin bayi itu selamat sampai sekarang, aku menyesal" ucap sasuke.
"Aku bodoh dan pecundang, aku melihat nya di depan mataku tapi kenapa aku tak menyelamatkan nya" ucap sasuke frustasi.
"Aku pernah merasa ada sesuatu yang hilang pada diriku, aku merasa ada yang hilang dan menyakitkan yang entah apa yang kurasakan saat itu" ucap sasuke.
"Jika benar itu adalah hubungan ayah dan anak, tapi kenapa itu sangat kuat hingga aku bisa merasakan kehilangan itu... Aku bahkan belum pernah bertemu dan mengendongnya secara langsung tapi... Kenapa perasaan itu sangat kuat dan menyakitkan" ucap sasuke bingung dan ingin menangis.
"..." itachi hanya terdiam mendengar suara hati terdalam sasuke.
"Bukan hanya sehari saja perasaan aneh itu tapi sampai saat ini... aku benar-benar jahat bukan?" ucap sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything has Changed [Tamat]
Fanfic"Bayiku meninggal karena istrimu" "Aku tahu pasti kau juga ada disana saat itu, tapi kenapa kau hanya menyelamatkan istri dan bayi yang di kandungnya... kenapa kau tidak menyelamatkan bayiku..." "Yang juga anakmu" ___________________________________...