24

5.1K 232 12
                                    

Budayakan vote sebelum baca.

Siders?👎

Follow akun wp author okeyy?

   Typo bertebaran

        Happy reading~~

Caroline saat ini sedang merebahkan tubuhnya yang terasa lelah ke kasur empuknya,seperti katanya tadi caroline meminta pulang ke apartemennya sendiri walaupun harus melewati perdebatan panjang dengan marc dimobil tadi.Walaupun apartemennya kecil dan jauh dari kata mewah caroline merasa lebih nyaman tinggal disini daripada di mension marc yang sangat mewah,dulu tempat tinggalnya tak kalah mewah dengan mension milik marc namun sejak orangtuanya meninggal ia berusaha menyesuaikan dirinya hidup dengan keadaan yang pas pasan,bisa tetap hidup dengan layak saja caroline sudah sangat bersyukur walaupun ia harus kerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhannya, banyak di luaran sana orang orang yang hidupnya lebih susah daripada caroline yang bahkan tak bisa makan dan tak punya tempat tinggal,Caroline bersyukur kepada tuhan karena masih diberikan kehidupan yang layak.

Mungkin di awal awal pertemuannya dengan marc ia memang bersikap seperti perempuan matre yang gila harta karena mau menerima permintaan marc untuk menjadi kekasih palsunya dengan syarat marc harus menjamin kehidupan caroline,tapi kini ia tak menginginkan hal itu lagi ia sudah mulai mencintai pria itu dan tak menginginkan hartanya sedikitpun,ia ingin hidup dengan hasil kerja kerasnya sendiri bukan dengan memanfaatkan keadaan seperti yang pernah ia lakukan dulu.

Setelah berkelit dengan pikirannya sendiri dan mengistirahtkan tubuhnya yang terasa lelah karena membereskan apartemennya yang sudah lebih dari 10 hari ia tinggalkan,caroline bangkit dari acara rebahannya untuk sekedar membersihkan dirinya yang terasa lengket karena keringat.

18:45

Berhubung hari sudah malam dan marc pun mengatakan bahwa ia akan datang ke apartemen caroline malam ini setelah menyelesaikan pekerjaannya,caroline pun memutuskan untuk memasak makan malam,walaupun ia tak terlalu pandai dalam hal  memasak tapi ia bisa memasak makanan yang mudah dan sederhana tentunya makanan yang ia buat harus sehat dan bergizi.

Caroline memutuskan untuk membuat soup iga sapi dan juga menumis beberapa sayuran sehat,ia rasa makanan itu cocok untuk malam ini yang terasa sangat dingin karena kota new york sudah mulai memasuki musim dingin.

Ting..tong..

Suara bell apartemen caroline berbunyi yang menandakan ada seseorang yang datang ke apartemnnya,caroline yakin pasti itu marc pasalnya pria itu sudah mengatakan bahwa ia akan datang ke apartemennya malam ini.

Cklekkk...

Dan benar saja marc kini tengah berdiri di hadapan caroline dengan senyuman mautnya,pria itu tampak sangat tampan walau hanya mengenakan kaos polos dibalut dengan mantel tebalnya dan celana bahan slim fit, mungkin marc sudah pulang dulu ke mensionnya untuk sekedar membersihkan diri sebelum datang ke apartemennya.

"I miss you honey"ucap marc yang membuat wajah caroline memanas seketika,marc mengulum senyumannya saat melihat wajah caroline yang memerah dan tampak gugup.

"Emm m mari masuk"caroline menyingkirkan tubuhnya supaya marc bisa masuk ke dalam apartemennya.

Marc mengamati sekeliling apartemen caroline yang cukup luas untuk ditinggali seorang diri walaupun apartemen ini sederhana tapi apartemen milik caroline ini tampak nyaman untuk ditinggali karena caroline merawat tempat tinggalnya dengan baik.

"ASTAGA"Pekik caroline heboh sambil berlari ke arah dapurnya,ia melihat sup yang sedang ia masak tumpah mengenai kompor karena airnya yang sudah sangat mendidih.

The Devil Boss Is My Future HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang