"gila sumpah !!" Smartphone yang berada ditangan niken terjatuh saking terkejutnya cewek itu melihat nominal jumlah uang direkeningnya . bagaimana tidak ini sangat banyak untuk bayaran satu hari bekerja, baginya yang masih pemula .
Untung saja smartphone miliknya tidak retak karena terjatuh tadi ,niken mengambil benda itu dan mengetikkan pesan untuk lexter .
Lexter
P
P
P
P
P
P
P
P
PSantai jan ngegas ,paan?
Kirim alamat lo cepet!
Alamat ?
Alamat rumah lo bego!
Oh
Oh doang 😤
Alamatnya mnaBentar ,gue lagi nyelesaiin tugas kuliah ,gue gampar juga lo .
Eh gak gak , cepetan .
Jalan xxxxx
Read .
-----
Tok tok tok
Seseorang membuka pintu membuat niken langsung masuk kedalam rumah itu .
"Njir gak ada adab lo" lexter menyilangkan kedua tangannya didepan dada .
"Serah gue dong"
Lexter menendang pelan kaki niken "yang tuan rumah disini siapa?"
"Gak tau ,lo kan pembantu" niken memutar bola matanya malas membuat lexter langsung memiting lehernya .
Akting dimulai "aduh sakit .."
"Eh kok" lexter kebingungan karena reaksi niken tidak seperti yang dia duga , cewek ini tidak melawan malah merintih seperti kesakitan membuat fredrick dan frada menghampiri mereka .
"Awsss sakit ma aduh aduh" lexter melepaskan pitingannya dan memegangi telinganya yang memerah karena jeweran frada .
"Kenapa kamu gitu ,masa model mama dicekik" frada memeluk niken sedangkan cewek itu menatap remeh wajah lexter karena berhasil mengerjainya .
"Dia duluan mah bikin lexter kesel"
"Udah udah kamu gak papa nick"
"Gak papa om"
"Jadi kamu ngapain kesini?" Tanya frada lalu menyuruh niken duduk didekatnya dan melupakan lexter .
"Mah disini ada lexter loh ,yang anak siapa sih"
"Bodo sana lo anak kandung gue gak butuh lo sekarang" frada mengusir lexter yang sudah berderai air mata karena ucapan menyakitkan dari ibunya .
Frada beralih menatap niken "jadi kamu kesini mau ngapain apa yang uang yang tante transfer masih kurang?"
"Justru itu tante" Niken mengeluarkan smartphone miliknya yang sudah menampilkan layar rekeningnya "ini 50 juta tan!! gak salah kirim?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arniken✔️
Teen Fiction[biasakan follow sebelum membaca] Arniken elios jaffier cewek yang lebih mendekati kata cowok .memuat kata kasar. ⚠️18++ ⚠️Dilarang keras anak dibawah umur baca cerita ini! ⚠️Dilarang keras menjiplak karya wina