16. break's

428 27 0
                                    

Niken memasang atribut balap nya malam ini dia akan mengikuti balap liar dengan kelima kakaknya ,bukan kandung.

Tidak ingin ketahuan ,niken mendorong spegy sejauh mungkin dari rumahnya . sebenarnya niken tidak papa jika aditama atau dewi mengetahui bahwa ia ikut balapan karena jaminannya adalah prestasi .

Tapi jika sampai Reno tau ,tamat sudah riwayat niken .bisa bisa motornya disita oleh sang kakak.

Merasa sudah jauh niken menaiki spegy bergumam sambil melirik sekitar agar dirinya tidak disangka gila "lo harus menang malam ini jangan ngecewain morry yang senior"

---

Beberapa pembalap lain dan penonton memadati area balapan ,niken memperhatikan pembalap lain .helm full face miliknya masih terpasang sempurna dikepalanya .

Tuk tuk tuk .niken menoleh saat helmnya diketuk "Joe" niken memekik kegirangan karena joe ikut serta dalam acara ini .

Cewek itu membuka helmnya dan memeluk erat sang pacar "Joe kangen" rengek niken .

Joe terkikik geli ,nikennya yang manja kembali "me too"

"Kamu ngapain disi--" tangan joe sudah membelai pipi niken "siapa orang yang mukul kamu waktu itu , pasti sakit kan?"

"Dia bang reno ,kakak kandung gue"

Joe menaruh tangannya dikening membuat tingkah alay "beneran"

Bugh ,niken bahagia karena sudah menendang dan membuat sang pacar terjatuh .hubungan yang unik dimana sang cewek lebih kasar daripada sang cowok ."jijik tau gak"

Joe terkekeh "iya iya aku kan ,cuma mau ngehibur arniken"

Panggilan untuk niken berbeda beda tergantung siapa yang memanggilnya ,jika yang memanggilnya adalah aditama atau dewi maka panggilan akan menjadi Eli diambil dari kata tengah nama niken .arniken elios jaffier.

Beda halnya dengan kedua kakaknya ,cowok Cowok itu akan memanggil niken dengan sebutan ken ,diambil dari nama akhir nama depan niken .arniken elios jaffier.

Dan jika yang memanggilnya joe ,cowok itu akan memanggilnya dengan sebutan ar atau arniken diambil dari nama depan niken . arniken elios jaffier.

Lain lagi dengan kelima kakaknya ,mereka akan memanggil niken dengan sebutan nick .ah bukan hanya mereka tapi seluruh sekolah juga memanggil niken dengan sebutan nick .

"Oke gue mau ke temen gue dulu ya ,semoga menang" Joe mengacak pelan rambut niken membuat kepala cewek itu terangkat dan menengadah tepat menatap bagian pergelangan tangan joe .

Hap niken menangkap tangan itu dan membalikan nya "tatto? ,Sejak kapan?" Bahkan niken tidak menyadari bahwa pacarnya memiliki tatto ,pasti ini baru dibuat .

Joe menggaruk kepalanya "ehm anu--" saat tatapan matanya bertemu Joe langsung meneguk ludah berusaha berbohong , tetapi mata niken tidak bisa diajak bercanda .

"Minggu lalu"

"Apa nama gengnya?" Niken langsung menyimpulkan kalau itu adalah sebuah geng ,karena bentuk yang tercetak ditangan Joe adalah bentuk ular dan dengan tulisan TD jangan bilang kalau maksudnya the derik's . langsung saja niken menggeleng-gelengkan kepalanya berusaha menghilangkan pikiran negatif itu .

Arniken✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang