35

255 14 0
                                    

Sudah beberapa kali niken dan aksa bertemu dengan alasan santai atau makan seperti saat ini. keduanya sedang makan disalah satu restoran terkenal ditempat tersebut .

Niken memakan makanan yang ada didepannya dengan datar mendekati kata anggun "kenapa lo natap gue?"

Aksa menatap dalam netra cokelat emas milik niken yang memabukkan "lo bakalan mutusin hubungan gak sama gue kalau lo tau kebenarannya nanti?"

"Hubungan temen sampai kapanpun gak bakal berubah, walaupun beda ujung-ujungnya kita tetap temen"

Menyentuh kedua punggung tangan niken lalu menggenggamnya tanpa melepas pandangan dari netra cokelat emas itu "gue mau hubungan kita lebih dari temen"

"Maksud lo" niken pura-pura tidak tahu dan menampilkan wajah cengonya .

"Gue mau lo jadi pacar gue"

"Serius!!" Mata niken berbinar saat melihat wajah aksa yang mengangguk serius .

"Oke sekarang kita jadian"

Aksa mengecup sekilas punggung tangan niken membuat cewek itu menitikkan air mata .setelah sekian lama ,ada orang yang menggantikan posisi joe dihatinya .

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang terluka atas kejadian yang bahagia untuk niken dan aksa .

-_-_-_-

Brak .. pintu kamar miliknya didobrak secara paksa membuat pintu itu terbuka kemudian menghantam tembok dibelakangnya dengan keras .

"Gue sakit ngeliat lo sama yang lain"

"Den rayn gak papa" pembantu dirumah rayn langsung menghampiri kamar majikannya saat mendengar sesuatu yang nyaring dari sana .

Rayn menatap pembantu itu datar dan dingin "pergi!!" Katanya tidak dapat dibantah .setelah pembantunya pergi rayn mendudukkan dirinya dipagar balkon mengamati langit malam, bahkan dia tidak takut jika harus terjatuh malam ini .

🎵🎵🎵

I know that it hurts
I know it feels endless
I know how it goes
I know you think you can't take this

Rayn menoleh saat mendengar bait pertama lagu tersebut dari seorang cewek yang membuat hatinya berdenyut sakit akhir-akhir ini .

I know you feel lost
Like no one can find you
You're a puzzle in pieces
That I'm trying to fit

"Nick"

Niken menggeleng mengisyaratkan agar rayn tidak memotong lagunya .

If you leave, I'll be broken inside
If you leave, I will break down and cry
If you leave, I'll never be the same
I know its selfish to say
But if there's no other way
Please just stay for me
Please just stay for me, yeah, yeah, yeah

Rayn menundukkan wajahnya menghadap kebawah melihat pekarangan rumahnya .

I hate to admit it
That I feel the same way
And though its toxic to get there
Though its toxic just to say

If you leave, I'll be broken inside
If you leave, I will break down and cry
If you leave, I'll never be the same
I know its selfish to say
But if there's no other way
Please just stay for me
Please just stay for me

Arniken✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang