Malam sudah menampakkan dirinya ,dan yang terlihat saat ini adalah kegelapan yang hanya terdapat cahaya dengan bantuan dari lampu .
Seorang cowok menenteng minumannya dengan berjalan tertatih-tatih dijalanan. dia habis ke club malam dan minum alcohol dengan kadar tidak wajar .sehingga menyebabkan kesadarannya meredup .
"Mah pluto tega buang ketua mereka sendiri" gumamnya sembari meminum alcohol yang dibawanya .
Dia duduk ditaman sambil menyenderkan tubuhnya dikursi panjang yang ada disana .sambil sesekali menggumam memanggil ibunya "mama. Mama...."
"You oke" melihat ada yang menghawatirkan kondisinya cowok itu langsung mendekap erat cewek dihadapannya tidak mempedulikan hubungan buruk diantara keduanya . entah kenapa sama-sama diantara mereka merasakan kehangatan jika bersama .
"Kamu bisa cerita ray" niken mendudukan dirinya disamping rayn dia menghembuskan nafasnya perlahan saat mencium bau alcohol yang menyengat dari cowok disampingnya "gak usah cerita deh ,lo istirahat aja bentar lagi gue bawa pulang"
Rayn tidak menjawab hanya dengkuran halus yang terdengar sekarang ,matanya juga sedikit berair dengan rambut yang berantakan disaat yang bersamaan alcohol yang ada ditangannya terjatuh membentur tanah yang berlapis semen sehingga botol kaca itu langsung pecah berkeping-keping .
Niken mengambil smartphone miliknya dan mengetikan sesuatu disana .
Jun
P
Iya , gimana?
Bisa tolongin gue gak?
Yo ! Kasih tau aja alamatnya
Taman xxx
Otw
Read
Niken mengembalikan smartphonenya ketempat semula, mengusap pipi rayn yang sedikit berair .
"Lo gemesin deh gue jadi kangen saling tonjok sama lo" niken terkekeh kecil , membayangkan betapa serunya saat dia dan rayn berkelahi pada saat - saat itu ,tapi entah kenapa cowok ini tidak lagi mengajak gengnya untuk melawan niken.
"Nick" panggil jun ,hacker sekaligus orang kepercayaan niken .
Niken menunjuk rayn yah ada di sampingnya "lo bawa mobil kan?"
"Iya" Jun mengangkat tubuh rayn kedalam mobilnya lalu mobil itu melaju mengikuti niken yang mengendarai spegy menuju rumah rayn .
"Astaga den rayn kenapa?" Seorang wanita paruh baya terkejut melihat kedatangan rayn yang tidak bisa dikatakan sadar .
"Besok udah baikan kok bi"
"Makasih ya nak"
"Sama-sama" sambil tersenyum .
saat ini Jun sedang menggendong rayn kemudian membawa cowok itu kekamarnya ,setelah selesai mereka berdua pamit untuk pergi .
Jun dan niken singgah dirumah jun mereka ingin membicarakan sesuatu .
"Iya gimana ada informasi?" Niken berjalan menuju kulkas jun untuk mengambil alcohol miliknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Arniken✔️
Genç Kurgu[biasakan follow sebelum membaca] Arniken elios jaffier cewek yang lebih mendekati kata cowok .memuat kata kasar. ⚠️18++ ⚠️Dilarang keras anak dibawah umur baca cerita ini! ⚠️Dilarang keras menjiplak karya wina