Keadaan rumah jaffier bak rumah kosong yang tak berpenghuni .dari semalam aditama tidak beranjak dari pintu rumahnya berharap anak bungsu dan putri satu-satunya kembali tapi hasilnya nihil ,cewek itu tidak pernah menampakkan batang hidungnya .
"Mas udah dong ,jangan gini"
Aditama tidak menjawab perkataan dewi, pria itu hanya diam dan tetap memilih melihat kedepan dimana pagar mereka terbuka lebar .
Lain halnya dengan reno cowok itu terlihat biasa diluar meskipun dia juga terpukul dengan kepergian niken . tetapi sebisa mungkin dia tidak menunjukkannya , Reno cowok itu berubah dingin semenjak kepergian ibu kandungnya dan sekarang bertambah dingin karena wanita kedua yang disayanginya juga pergi .
Akbar .ah jangan lupakan cowok itu dia sudah pergi dari rumahnya kembali kesingapura menjauh dari keluarga brengseknya itu .karena tujuan awalnya kembali kesini hanya untuk melihat adik tersayangnya .
"Pak bagaimana perusahaan kita kalau bergabung dengan perusahaan ini" sekretaris reno menunjuk photo sebuah perusahaan di i-pad miliknya .
Reno mengangguk dia tidak berekspresi seperti apapun .
"Pak bapak baik-baik saja?"
Reno menatap sekretarisnya dalam "saya tidak baik-baik saja ,orang yang saya sangat sayangi pergi untuk yang kedua kalinya dan saya tidak bisa menghalangi kepergiannya"
Bella , sekretaris reno nampak ragu untuk menyentuh badan atasannya tapi dia menepis rasa itu dengan memeluk reno yang dibalas pelukan dari sang atasan .
"Ah maaf saya terlalu ekspresif" Reno melepaskan pelukannya dari bella ,kemudian pergi kedalaman ruangannya .
Meninggalkan sang sekretaris yang hampir meloncat karena kegirangan Reno membalas pelukannya .
Zhepeus . Geng motor itu terlihat seperti geng biasa mereka tidak melakukan aktivitas apapun hanya diam berkumpul di basecamp tanpa berbicara kepada siapapun ,berita tentang kepergian niken sudah menyebar kemana-mana .karena keluarga jaffier mengumumkan beritanya dimana-mana tak terkecuali televisi dan koran baik yang online atau yang kertas .
"Siapa yang bakal gantiin niken?"
"Gue gak tau , sementara kita yang bang Akbar dulu dia kan pendiri zhepeus"
-----
"Ray gue mau cerita ,biar lo gak salah paham sama gue"
Flashback on
Niken dulunya adalah cewek biasa yang mempunyai teman sesama dan lawan jenis .
Regan ,cowok itu dulunya hanya bersahabat dengan niken tapi dia melakukan hal-hal yang tida senonoh .
Dia membuat niken berada dikamar berdua dengannya dan ingin melakukan sesuatu yang tidak pantas dengan niken .
Awalnya niken bingung apa yang ingin dilakukan regan padanya tapi saat regan menciumnya dan membuka bajunya niken sadar cowok itu merencanakan sesuatu untuknya .
"Reg..anhh..ap..apa yang ..lo .hh lakuin"
Regan melepas ciumannya dan mengunci pergerakan niken "gue mau buat lo jadi milik gue sepenuhnya"
"Hosh..hosh..reg..anhhh..ini salah"
"Diam sebentar lagi max datang bawa borgol"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arniken✔️
Teen Fiction[biasakan follow sebelum membaca] Arniken elios jaffier cewek yang lebih mendekati kata cowok .memuat kata kasar. ⚠️18++ ⚠️Dilarang keras anak dibawah umur baca cerita ini! ⚠️Dilarang keras menjiplak karya wina