ClaRasya • 05

1.6K 193 19
                                    

[A/N : Sebelum baca, alangkah baiknya jika ketik tombol bintang di sudut kiri bawah. Gamsahabnida❤️]

Now Playing : Ice Crime - BLACKPINK X Selena Gomez

▪️▪️▪️

Cover yang menarik bukan penentu karya yang sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cover yang menarik bukan penentu karya yang sempurna. Begitupun manusia. Fisik yang cantik belum tentu hidupnya juga bahagia.

▪️▪️▪️

Clara yang masih berada di garasi mendengus kesal lantaran ban mobil yang akan ia tumpangi kempes, sementara mobil yang lain tak tahu kuncinya dimana. Sebal rasanya. Sudah tidak salah lagi, ini pasti kerjaannya si Ulin.

"ULIN, SIALAN LO!"

Astaga. Ingin rasanya Clara membanting barang yang ada disekelilingnya. Namun sayangnya terpaksa Clara tunda karena jam yang melingkar di tangannya kini menunjukkan pukul setengah tujuh. Gawat, bisa-bisa Clara telat kalau begini! Clara secepatnya ngibrit dan pergi dari rumahnya.

Lagi pula percuma saja bila Clara ke sekolah dengan mobilnya, toh di pasti akan memakan waktu lama, tau sendiri padatnya kendaraan di Jakarta saat pagi?

"Mana ojol pake cancel segala lagi. Gue ke sekolahnya gimana dong?"

Clara merutuki dirinya sendiri. Ini semua pasti sudah direncanakan oleh Papanya. Semalam Clara tidak sengaja tersandung saat membawakan kopi untuk Papanya, dan kopi tersebut tumpah membasahi seluruh berkas penting yang sedang Papanya kerjakan. Akhirnya, Clara dihukum tidak boleh mengendarai mobil lagi ke sekolah.

"Masa gue harus naik bis sih?" monolog Clara. "Ihh, ogah banget! Pasti sumpek deh, udah gitu didalem pasti desak-desakan. GUE GAK MAU!"

Clara mencoba meminta bantuan kepada teman-temannya, tapi sialnya mereka sudah tiba di sekolah semua.

Gawat! Setengah jam lagi bel masuk!

Terpaksa, Clara berlari menuju halte. Untung saja dia tidak ketinggalan bis yang mengarah ke sekolahnya.

Dengan nafas yang masih tersengal-sengal, Clara akhirnya tepat waktu sampai di halte. Bis yang akan dia tumpangi tiba. Tak mau buang waktu, Clara segera masuk kedalam bis.

Ramai penumpang, dan ini yang paling Clara benci! Harus berdesak-desakan, mana didalam bis bau banget. Rasanya Clara mau muntah sekarang juga.

Clara hendak duduk, tapi seorang cowok malah mengagetkannya dan tiba-tiba saja menyerobot tempatnya.

"Woy, lo gak punya sopan san-"

Clara membelalakkan matanya, melihat siapa lawan bicaranya membuat Clara ingin memaki orang itu

ClaRasya | Komplit✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang