[A/N : Malming yey! Karena jomblo, akhirnya aku Update cerita *apasi!]
Now playing : Say So – Doja Cat
▪️▪️▪️
Bagaimana rasanya setelah mendapat hukuman, kita juga harus mendapat ciuman? Sialnya double kill!
▪️▪️▪️
Hari ini, di hadapan selembar kertas dan puluhan soal ujian, semua siswa nampak menegang karena belum siap menghadapi yang namanya ujian. Apalagi, UJIAN AKHIR SEMESTER! Bayangkan, jika mereka hanya berleha-leha saja, nasib mereka mungkin tidak tau seperti apa. Bisa jadi mereka tidak naik kelas?
Bu Ajeng, dengan penggaris panjang yang menjadi senjatanya, dia mengawasi setiap pergerakan anak muridnya. Satu gerik saja mencurigakan, Bu Ajeng akan langsung mengintimidasinya.
"Kerjakan dengan jujur dan percaya diri, karena kalau kalian sendiri tidak yakin dengan usaha kalian, maka kalian juga akan ragu dengan hasilnya nanti. Dua jam waktu pengerjaan, dimulai dari sekarang!"
Semua siswa mulai mengutak-atik pensilnya, membolak-balikkan kertas soal, tak lupa jurus leher pegel agar mereka bisa bebas menengok ke teman seperjuangannya. Berjuang untuk nyontek!
Berbeda dengan Clara. Dia nampak gelisah. Astaga! Clara tidak belajar semalam, bagaimana ini?
"Muka lo kenapa, Ra?"
Ah sial. Rasya tau Clara gelisah. Sekarang yang harus Clara pikirkan adalah, bagaimana caranya agar dia bisa mengerjakan ulangan dengan baik dan benar? Nyontek Rasya? Apa mungkin? Kalau ketahuan bagaimana?
"Sya, lo kan pinter nih–"
"Iya, gue tau gue pinter, jangan diumbar terus ah, nanti gue dibilang sombong lagi! Padahal emang iya sih gue suka sombong haha!" Tuh kah kumat lagi gilanya, "eh btw, makasih lho pujiannya, jadi enak dipuji calon istri!" celetuk Rasya.
Kalau bukan karena butuh, Clara tarik kembali ucapannya barusan. Rasya menyebalkan!
"Gue nyontek lo ya?" bisik Clara yang hanya terdengar oleh Rasya. Semoga saja Bu Ajeng gak denger, kalo sampai Bu Ajeng tau, habislah Clara! Bu Ajeng guru killer nomor 2 setelah Bu Indah. Walaupun parasnya cantik, tapi tetap saja galak.
"APA?! LO MAU hmmpph–" Clara membekap mulut Rasya yang ember. Benar-benar ingin di baku hantam!
"CLARA? RASYA? KALIAN BERDUA KENAPA?!" bentak Bu Ajeng, dia kaget dengan teriakan Rasya barusan, begitu juga teman satu kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ClaRasya | Komplit✓
Fiksi Remaja"Harus banget ya, lo itu tau tentang hidup gue?" "Harus banget ya gue bilang berkali-kali, kalo semua yang menyangkut lo itu penting buat gue!" ▪️▪️▪️ Started : 1 Agustus 2020 Finished : 1 Maret 2021 © Suciyntnvi 2020 [REVISI] Kalo ada typo, bantu...