[A/N : Happy reading and hope you like my story❤️]
Now Playing : Melihatmu Bahagia - Rizky Billar
▪️▪️▪️
Embun telah pergi di pagi ini. Basah hujan semalam pun telah mengering. Namun ketika aku melihat perjuangan di balik cermin, maka yang tersisa hanyalah kenangan.
▪️▪️▪️
Setelah kejadian malam hari Rasya melihat Clara akrab dengan Gian. Ini tidak bisa dibiarkan! Rasya harus gercep, lambat sedikit dirinya akan keduluan.
Apalagi saat kejadian di perjalanan mendaki, mendadak Gian malah ingin menjaga Clara. Apa-apaan dia? Apa dia buta apa?! Jelas-jelas Clara sedang bersama Rasya! Gian pikir jika Clara bersama Rasya, dia akan melemparnya ke jurang apa ya?!
Saat dipuncak bukit, Rasya tiba-tiba kebelet, dan terpaksa meninggalkan Clara dengan Gian. Saat kembali dia tidak menemukan Clara, mungkin kabur? Tapi syukurlah, setidaknya Clara terbebas dari godaan para setan.
Dia mencari-cari keberadaan Clara, dan akhirnya dia menemukan Clara sedang memejamkan matanya menikmati hembusan angin. Rasya yang melihat Clara tersenyum hatinya mendadak hangat, dia ikut tersenyum.
Perlahan dia mendekati Clara, tapi seseorang yang dia hindari terlihat menghampirinya.
"Gue cariin ternyata lo disini!" ujar Maya yang memeluk lengan Rasya.
"Apaan sih, May? Lepasin woy!" bentak Rasya tepat di telinga Maya. Tapi anehnya Maya biasa saja, seolah kalau telinganya benar-benar tuli. Rasya sumpahin budeg!
Rasya risih, dia menghempas kasar tangan Maya, membuat si empunya meringis kesakitan. Setelah dirasa Maya sedikit menjauh, buru-buru Rasya lari dan sembunyi dari cewek gila itu.
Terpaksa. Rasya meminta bantuan Reyhan, walaupun dia sebenarnya malas sih harus hutang budi sama dia. Bisa saja kan, Reyhan memanfaatkan kebaikannya nanti? Cowok itu tidak bisa dipercaya! Mukanya kriminal.
Rasya mengirim pesan pada Reyhan untuk mengajak Clara ke tempat yang Rasya beritahu.
Rasya : Gue mo mnta tlong!
Reyhan : minta tolong apa qaqa:)
Rasya : ajak Ara ke suatu tempat, nanti gue shareloc
Reyhan : bego nya natural
Reyhan : kita di tmpat yg sma woy!
Rasya : njing lupa:)
Rasya : pokoknya nanti gue kasih clue dmna tmptnya, lu psti tau dah!
KAMU SEDANG MEMBACA
ClaRasya | Komplit✓
Novela Juvenil"Harus banget ya, lo itu tau tentang hidup gue?" "Harus banget ya gue bilang berkali-kali, kalo semua yang menyangkut lo itu penting buat gue!" ▪️▪️▪️ Started : 1 Agustus 2020 Finished : 1 Maret 2021 © Suciyntnvi 2020 [REVISI] Kalo ada typo, bantu...