ClaRasya • 23

689 78 17
                                    

[A/N : Happy reading ❤️]

Now Playing : Cukup Tau - Rizky Febian

▪️▪️▪️

Berharap dan dikasih harapan itu sama-sama sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berharap dan dikasih harapan itu sama-sama sakit. Kau tahu karena apa? Karena harapan itu belum tentu sesuai dengan kenyataan.

▪️▪️▪️

Kala menjelang waktu Maghrib, Clara merasa kegerahan. Padahal kan seharusnya jika mendekati malam udara di Buper pasti dingin, tapi sekarang malah sebaliknya.

"Aneh deh! Padahal Kekey udah mandi sama pake baju tipis gini, tapi kok gerah ya?" keluh Keyla.

Ternyata bukan hanya Clara saja yang merasakan panas, Abigail dan Keyla juga. Atau justru semua orang?

"Iya nih, kira-kira kenapa ya?"

"Feeling gue kok gak enak ya gays?" ucap Abigail dengan ragu.

"Jangan nakut-nakutin deh!" ujar Clara hiperbola.

"Tau nih Abi! Jangan bikin panik dong!" timpal Keyla.

Abigail terus mengibaskan tangannya seperti kipas, "aduhh, ini hutan atau neraka sih? Ac mana Ac?!"

Clara memilih untuk beristirahat sejenak sebelum kegiatan selanjutnya, nanti malam pasti dia akan sangat kelelahan. Clara juga tidak boleh lemah, apalagi sakit. Dia tidak mau menjadi beban nantinya.

"Cla, Key, keluar yuk! Gerah nih, gak kuat gue!" ajak Abigail pada Clara dan Keyla.

Abigail benar, berada di tenda saat seperti ini malah membuat mereka semakin kepanasan, bisa-bisa mereka mandi keringat.

"Emangnya kita mau kemana?" tanya Clara.

"Cari angin, sekalian jajan soalnya gue laper banget nih."

"Emang ada warung ya?" tanya Keyla.

"Yakali gak ada. Di deket kamar mandi cowok, kaya warung kopi gitu, trus katanya juga jualan mie rebus sama cemilan. Tempatnya asik kok, ada kakak Bantara yang ganteng-ganteng lagi. Lumayan, sekalian cuci mata!"

Clara mengangguk, "boleh deh, bentar ya gue ambil dompet dulu!"

"Oke, gue sama Kekey tunggu diluar ya?"

"Iya,"

Clara, Abigail dan Keyla berjalan santai menuju warung untuk mengisi perut mereka yang keroncongan. Daripada menunggu makanan di dapur umum yang belum tentu masakannya enak, lebih baik cari ganjalan perut. *Okky jelly drink dong?

"Beliii..." teriak Abigail yang menirukan suara anak kecil.

"Lah ada Abigaul? Eh ada Clara sama Kekey juga?" sapa Reyhan. "Kalian bertiga ngapain disini?"

ClaRasya | Komplit✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang