A/N : Happy reading❤️
Vote dan komennya ceman-ceman^^Now Playing : Rindu dalam hati - Arsy Widianto ft Brisia Jodie
▪️▪️▪️
Dan kenyataannya kita hanya bertegur sapa, padahal dulu pernah sedekat nadi, hingga akhirnya hujan membawamu pergi.
▪️▪️▪️
Benar kata orang. Cinta itu paket komplit, senang dan sedih beriringan, bahagia dan kecewa saling berhadapan.
Sudah satu Minggu setelah kejadian itu, Clara dan Rasya benar-benar saling mengasingkan diri. Tidak ada salah satu dari mereka yang mau menurunkan egonya, sama-sama kecewa dan juga merasa tidak bersalah. Anak-anak Bargedoz dan yang lainnya juga ikut mendesak agar segera baikan karena mereka tau keduanya terlihat saling merindukan, tapi tak ada satupun ucapan mereka yang didengarkan Clara maupun Rasya.
Dunia itu lucu. Mereka dekat bahkan jadian hanya karena satu alasan, hanya ingin saja. Tanpa adanya rasa, tanpa adanya cinta. Tapi disaat masalah seperti ini, keduanya sama-sama tidak terima dan merasa tersakiti.
"Sya, lo ada masalah apa sih sama Clara? Udah Tiga hari kita sekolah, dan kalian masih diem-dieman kek gini? Childis tau gak!"
Rasya mendelik tajam pada Reyhan. Dasar sok bijak! "Gak usah ikut campur!"
"Terserah deh!" Reyhan melengos pergi begitu saja. Tapi Rasya tak peduli, toh ini tidak ada sangkut pautnya dengan mereka, jadi Rasya tak mau menarik mereka kedalam masalahnya.
Rasya menoleh sekilas pada meja disamping belakangnya, tiga hari yang lalu dia resmi naik kelas XII. Dan entah takdir atau nasib sialnya, dia sekelas lagi dengan Clara. XII IPA-2, semoga Rasya bisa menjalani hari-harinya selama satu tahun ke depan, tanpa Clara.
"Apa lo beneran kaya gitu, Ra?" monolognya. Rasya menghela nafas panjang lalu beranjak dari duduknya. Sekarang memang masih jam KBM, tapi entah bel darimana teman sekelasnya malah keluar istirahat.
Rasya mengernyit bingung saat mendapatkan pesan dari nomor tidak dikenal, orang yang sama.
Unknown
Semangat belajarnya❤️"Siapa sih, kok gak ada foto profilnya ya? Biasanya cewek yang chat gue demem pamer foto, lah ini?" ujar Rasya.
"Sebenernya tujuan lo apa? Gara-gara lo gue sama Clara jauh-jauhan!" Rasya melanjutkan.
Sebelum pergi menemui Clara di hotel, Rasya memang mendapatkan sebuah pesan singkat dari nomor tidak dikenal. Orang itu memberitahu bahwa Clara sedang bersenang-senang disana, bersama seorang pria yang Rasya ketahui adalah Rangga.
Bohong jika Rasya bilang dia tidak mengenal Rangga. Dia mengenal Rangga karena neneknya dan kakeknya Rangga adik-kakak. Jadi mereka masih ada ikatan saudara bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ClaRasya | Komplit✓
Fiksi Remaja"Harus banget ya, lo itu tau tentang hidup gue?" "Harus banget ya gue bilang berkali-kali, kalo semua yang menyangkut lo itu penting buat gue!" ▪️▪️▪️ Started : 1 Agustus 2020 Finished : 1 Maret 2021 © Suciyntnvi 2020 [REVISI] Kalo ada typo, bantu...