O2. zwei

833 136 11
                                    

Tolong banget nih budayakan VOTE sebelum baca ya yorobunn😣

Hari tergabut sepanjang hari adalah nungguin musuh gue nyari seragam yang cocok dan lo tau gak, TU ORANG MALAH NYITA HP GUE! Bikin gue tambah gedeg sama dia.

Mana tadi gue baca wattpadnya belom selese eh main ngambil hp orang aja terus ditaruh di sakunya. Masih mending klo di saku baju, gue bisa ngambil, tapi ini di saku celana gue bisa apa? Klo ngambil ntar kenaaa..

Ah sudahlaaah, lupakan!

"Heh Ra. Ini udah bagus kan? cocok gak sama gue?" tanya Renjun menyadarkan lamunan gue.

"Iya iya. Cepetan, lama banget sih! Gue pengen pulang nih."

Emang banyak yang harus gue lakuin di rumah, salah satunya nontonin oppa oppa gue gitu. Sayangnya hari ini gue malah disuruh nemenin si toxic pipel ini.

"Sabar dong mau bayar dulu nih."

Akhirnya, Renjun bawa seragam itu ke kasir. Gue ngeluarin dompet buat bayarin seragamnya. Mbak kasir ngegoda kita sambil senyum senyum mesem, "Wah, pacarnya baik amat sih sampe mau bayarin seragam."

Etdah gue mah emang baik ya :)

Eh? Apa tadi? Pacarnya? Kok gue baru nyadar padahal gue udah senyum ihhh

"Baik?" Renjun ketawa garing. Kayaknya dia gak nyadar sama apa yang mbak kasir bilang barusan. Yaudah gue injek aja sepatunya.

"Aww" rintih Renjun, "Apaan sih?!" tanya dia sambil nyolot.

Gue senyum lagi, "Maaf mbak, saya bukan pacarnya," terus terang aja, gue ogah disebut pacarnya.

"Oh kirain pacaran, soalnya kalian berdua cocok," goda si mbak membuat gue melotot kaget. Si mbak nya udah pernah keselek golok belom ya?:)

Gue ketawa garing doang. Yang gue rasain sekarang, kenapa tiba tiba si Renjun jadi diem aja pas gue uda bilang klo gue bukan pacarnya? Ada yang aneh gak sih?

Masa bodo lah ya klo masalah Renjun, gue gak peduli yang jelas kita udah selesai bayar seragamnya dan bergegas buat pulang.

Kukuruyukkkk. Suaranya emang agak aneh, intinya perut gue bunyi dan ini tuh malu maluin gue cuyy! Gue cuma bisa memalingkan wajah.

"Lo laper ya?" tanya Renjun, gue nunduk terus ngangguk. "AHAHAHAHA" Buset dah renyah banget ya ketawanya.

Pala gue masih nunduk, "Gak usah ngetawain juga bisa kali"

"Yaudah kita balik lagi aja ke dalem, gue yang traktir," kata dia yang berhasil bikin gue mendongkakkan kepala lagi. Kalo soal traktir mah gercep😂

Kita masuk lagi deh ke mall, keliling keliling cari tempat makan. Sampailah kita di food court. "Gue pesenin makanan dulu ya, lo mau apa?" tanya Renjun.

"Nasgor seafood!" seru gue. Gak lama, makanan dateng. Mana wanginya enak banget lagi jadi tambah laper kan.

"Pelan pelan aja kali," kata Renjun tapi gue gak peduli.

Selesai makan, kita keluar dari tempat ini dan langsung cuss pulang. Di sepanjang jalan, gue tuh gak pegangan ke pinggangnya Renjun. Ya ngapain pegangan orang dia kagak ngebut juga.

"Pegangan," suruhnya. Baru aja diomongin kan, disuruh pegangan.

Sebelum gue pegangan, ini motor uda ngebut duluan, untung ae gue kagak jatuh. Bukannya pegangan, ini malah meluk -eh ralat maksudnya kepeluk, kan gak sengaja woy!

Selama gue meluk dia kok gue gak sadar gitu. Rasanya tuh nyaman.

"Gue bilang pegangan, gak usah pake meluk segala"

Karena Renjun bilang gitu gue jadi sadar dari lamunan dan cepet cepet lepasin tangan gue dari dia, "Sorry, gak sengaja tadi."

"Udah nyampe nih" wih cepet ya, apa karena gue ngelamun terus yak? •_•

Akhirnya pulang setelah nemenin nih kutil badak jadi gue bisa mainin hp-

Oiya hp gue kok lupa sih? Lagian ni anak ada ada aja main nyita hp gue.

"Hp gue mana?"

"Nih, lo klo lagi sama gue jangan maen hp terus" idih ngatur ngatur, ini nih yang gue gak suka.

"Suka suka gue dong" gue meletin lidah. "Dahlah bai!"

Baru aja gue balikin badan, Renjun malah nahan tangan gue, "Eh, makasih dah nganter," dia senyum tapi matanya liat ke arah lain. Baru kali ini gue denger dia ngomong makasih.

Gue kira dia gak ada akhlak.

Kalian pasti pernah nonton the heirs kan? Nah seragamnya tuh mahal bat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian pasti pernah nonton the heirs kan? Nah seragamnya tuh mahal bat. Bisa dibeli di toko atau mall gitu ceritanya gengs. Kek gitu lah pokoknya:/

ephemeral +renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang