Tolong banget nih budayakan VOTE sebelum baca ya yorobunn😣
Gue berdiri tepat di depan kelas Renjun, "Noh," gue ngasih uang ke dia.
"Apaan?" dia tanya pake muka kaget gitu. "Oh ya mana seragam gue?"Udah gue buang sat. Hehe☺
Lagian ngapain nanyain seragam yang udah kotor gitu?
"Ya ini gue ganti ruginya pake duit, soalnya seragam lo kagak bersih bersih," di kalimat terakhir, gue ngomongnya agak pelan.
"HAH?! Lu udah lupa apa sama taruhan kita?!" pekik Renjun.
Maksudnya babu gitu? Gw inget sih tapi gue nya kagak mau gimana dong? hngg
"Babu?" tanya gue, dia ngangguk, gak lupa sama smirk nya yang bikin gue natep dia sinis. "Mau lo tuh apa?! Malu maluin gue ya, ha?!"
Gue udah mau teriak tapi ntar malu diliatin orang, ya kali pagi pagi udah ribut aja.
"Eh denger ya taruhan itu udah fix. Lo sendiri setuju. Nah sekarang lo harus nurutin apa kata gue dan untuk uang ini-" dia ngegantung kalimatnya, gue cuman ngangkat salah satu alis gue doang.
"-kita beli seragam baru buat gue"
Anjir males bat dah
"Jadi tugas pertamanya, lo harus nemenin gue beli seragam. Tugas kedua, lo harus bayarin pake duit lo ini! Inget gak ada penolakan!" tegasnya. Lalu dia masuk ke kelasnya ninggalin gue.
"Eh anjir seenaknya ngomong kek gitu ke gue? Lu siapanya gue sih main nyuruh nyuruh? Bapak gue bukan, sodara gue bukan, musuh iya! Bangsat!" bacot gue sampe muncrat muncrat.
Pada akhirnya, kata kasar pun keluar gara gara kepancing sama dia. Untung ngomongnya kagak keras keras, kalo dipanggil bk bisa mampus ntar.
Makhluk yang paling ngeselin sedunia udah ada di depan kelas gue. Gue udah tau sih apa maksudnya. Temen seperbangsyatan gue pada kaget gitu. Ya iyalah Renjun yang notabenenya musuh gue tapi malah nyamperin ke kelas buat ngajak pulbar.
Namun, sebelum keluar kelas, gue piket terlebih dulu. Sedangkam Renjun lagi nungguin di depan kelas sambil duduk.
Hamdalah aja, Daehwi, si tukang gosip udah pulang. Kalo misalnya masih ada dia disini, ntar satu sekolahan heboh gegara gue pulang bareng musuh gue. Eh kagak satu sekolahan juga sih..
"Kok dia bisa ada disini?" bisik Somi.
"Dia minta anter beliin seragam baru sebagai tugas pertama gue. Soalnya seragam dia kagak bersih ajig. Pada akhirnya gue jadi babu dia," gue hela napas berat.
"Ya ampun kasian banget sahabat gue, yang sabar ya" kata Ryujin, gue udah manyun manyun.
"Idih jelek lo kayak begitu!" ledek Renjun. Si pendek ini tiba tiba ada di depan gue, "Cepetan! Lelet amat lo!" lalu dia narik tangan gue.
"Ih apaan sih pegang pegang? Jauhin tangan lo dari gue!" rengek gue, tapi dia gak lepasin. Hhh cape juga ya kalo gue berontak terus.
"Hati hati Ra!" lah tai mereka,-
Semua koridor udah agak sepi soalnya anak anak udah pada pulang kan gue abis piket jadi lama gini. Bersyukur banget ga ada yang liatin si Renjun ini gandeng tangan gue. Ntar ada fitnah lagi.
Sampe di parkiran, dia ngasih helm ke gue. Duh rok gue pendek dan dia pake motor gede. Kan gue takut ada orang mesum yang liatin paha mulus nan indah ini.
"Cepetan naik!"
Telunjuk gue udah nunjuk ke bagian kaki, lebih tepatnya paha. Ralat, ya roknya lah!
"Eh sorry ya, gue gak tertarik sama lo."
Maksud ente?
"Apaan sih? Maksudnya rok gue tuh pendek, ntar kalo ada orang mesum liatin paha gue gimana? Gak peka amat sih?!"
"Ooohh ngomong dong."
Ni orang pikun apa gimana sih? Barusan gue udah ngomong.
Gak lama dia ngasih jaket yang dia pake terus ngiketin di pinggang gue. Dia ngiketinnya sambil berdiri tepat di depan gue dan itu tuh deket banget—
"Makanya klo rok tuh agak panjangan dikit"
—buat gue gak fokus sama apa yang dia bilang.
"Untung gue bukan orang yang kurang ajar, eh maksudnya gue bukan orang yang tertarik sama lo"
Ngapain jantung gue dugeun dugeun kek yang lagi dugem?
BISA GAK ITU JANTUNGNYA GAK USAH DEG DEGAN?
EH MATI DONG?
Lebih enak sudut pandang orang pertama atau orang ketiga?
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral +renjun
Fanfiction[completed✔] [teenlit] Katanya dijadiin babu tapi kok malah dijadiin pacar juga? ⚠️ judul lama : enemy Cerita gaje dan cheesy Highest rank🏆 #1 - ephemeral ©slemontea, 2020