19. neunzehn

598 129 30
                                    

KLIK BINTANG POJOK KIRI DULU WOY BARU BACA!

Sampe saat ini gue masih gak percaya sama omongan Renjun. Jadi selama ini dia suka sama gue tapi dia pendem aja gitu? Kirain dia benci sama gue. Secara kan suka jailin gue bahkan bikin gue jadi babunya.

Demi apapun gue gak mau ketemu dia. Kalo ketemu, pasti cangung banget. Lagian ngapain sih nyatain perasaan kayak gitu? Bikin atmosfernya jadi aneh kan sekarang!

Musuh bebuyutan : Nara
Musuh bebuyutan : Bales napa

Duh nama kontaknya kepanjangan. Gue ganti aja deh.

Musuh bebuyutan changed to Abaikan












Abaikan is calling...

Bangsaaaaaaddd!!!! Gimana nih?!

Jawab aja kali ya:(

"H-halo?"

"Jangan menghindar, gue butuh jawaban lo. Sekarang gue tunggu di rooftop."

"Gue gak bisa.. ada urusan."

"Kalo lo gak dateng, gue bakal pergi ke ruang siaran radio biar semua orang di sekolah ini tau kalo gue suka sama lo."

Udah ngancem kayak gini gak bisa dibiarin. Kalo dibiarin ntar makin bar bar.

"Gimana?"

"I-iya iyaa"

"5 menit dari sekarang"

Asu! Waktu yang dia kasih dikit amat! Itu kurang buat naik tangga sampe ke rooftop.

"Heh! Waktunya gak akan cukup."

"Makanya cepetan!" setelah itu, dia mematikan teleponnya secara sepihak.

"Siapa Ra?" tanya Ryujin yang ada di samping gue.

"Renjun."

Buru buru gue pergi. Sempet denger teriakan Somi tapi gue gak mengindahkan. Gue mesti lari lari menuju rooftop dengan kecepatan maksimum.

Akhirnya gue nyampe juga. Napas gue terengah engah saking capenya naik tangga. Gue sempet membungkukkan badan sambil memegang kedua lutut.

Ketika napas gue mulai teratur, badan gue berdiri tegak. Disana udah menampakkan sosok yang sedang duduk di tembok pembatas rooftop atau apalah itu namanya.

Dia gak takut ketinggian apa?! Gimana kalo misalnya jatoh?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia gak takut ketinggian apa?! Gimana kalo misalnya jatoh?!

Rupanya tanpa gue kasih kode pun, dia udah peka sama kehadiran gue. Dia turun dari tembok tadi dan berjalan menghampiri gue sambil tersenyum. Ah sial kenapa jantung gue malah berdebar gak karuan gini?!

"M-Mau lo apa?" tanya gue agak sewot.

"Kita jadian hari ini."

Fucek:))

ephemeral +renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang