Jangan lupa VOTE KOMEN nya yorobuuunn
Biar aghu semangat😭🙏Sebelum Renjun berangkat, dia ngajak ketemuan di rooftop. Sedih banget gue gak bisa ketemu dia di sekolah. Pasti bakal kangen liat wajahnya.
Yaelah gue kok alay? Ketularan siapa sampe jadi bucin gini?!😭
"Gue gak ikut aja gitu?" tanya Renjun
"Lho? Lo kan pratama, gak boleh gitu!"
Renjun meraih jemari gue dan memainkannya, "Tapi gak ada yang jagain lo, Ra."
Kayaknya gue ketularan jadi bucin gara gara pacar gue sendiri😭
"Dih geli anjir. Gue kan dah bilang ada Somi, Ryujin sama Siyeon."
"Lo beneran udah baikan sama Siyeon?"
"Iya Renjuuun."
"Walaupun gitu gue tetep aja gak mau ninggalin lo, takut lo kenapa napa. Gue titip ke Hanjis aja kali ya? Tapi gimana kalo dia yang apa apain lo?"
"Gausah nethink! Hanjis gak bakal apa apain gue kali!"
"Yaudah. Kalo ada apa apa kasih tau gue aja," ucap Renjun sambil ngusap pelan kepala gue, gue cuma bisa ngangguk terus nunduk karena pipi gue terasa panas.
Jujur aja nih ya semakin hari, Renjun bikin gue baper njir. Kalo gini caranya gue bisa jadi bucin beneran. Untunglah hp Renjun berdering, tanpa berkata apa apa lagi dia langsung mengangkat telepon itu.
Jantung gue terselamatkan!!
"Yo Jen? Bus nya udah ada?"
"..."
"Iya bentar ini gue lagi di rooftop."
"..."
"Ya bareng bebeb guelah."
"..."
"Gosah ngiri jones! Dah lima menit lagi gue ke sana!"
Mereka emang berangkat pake bus karena jarak dari sekolah ke buper tuh lumayan jauh. Gak mungkin cuma jalan kaki mah. Kasian woy anjir belom apa apa udah cape duluan.
"Mau bareng?" tawar Renjun yang ngajak gue buat pergi dari rooftop tapi gue gelengin kepala.
"Duluan aja," tolak gue.
Setelah punggung Renjun menghilang dari pandangan gue, baru deh bisa turun ke bawah. Kebetulan banget bel masuk bunyi dan gue pun buru buru lari menuju kelas. Untung banget gurunya belom dateng.
"Pasti saling pelukan," goda Siyeon.
"Kagak njir, cuma ngobrol doang."
"Alah masa sih? Gak ciuman juga? Di rooftop kan sepi, lumayan buat mesra mesraan," goda Somi sambil cekikikan gaje membuat mata gue melotot sempurna.
Gue sentil tuh bibirnya "Sembarangan lo!" Dia mengaduh kesakitan. "Ngomong aja, lo begituan sama Haechan!"
Somi cemberut, iwh, "Maunya sih gitu, tapi cuma pelukan doang."
Sialan tuh mulut. Ternyata mereka pasangan yang lebih alay daripada gue.
"Jangan lupa PJ!" seru Siyeon.
"Milkita aja satu ya."
"Dasar pelit!" ledek gue.
"Lo yang pelit belom pernah ngasih gue PJ anyink!"
"Udah udah. Lo berdua kalo ribut terus perlu gue rusakin pita suara nya atau gue jahit mulut nya. Atau mau dua duanya?" ancam Ryujin. Serem bor. Mending gue diem ae dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral +renjun
Fanfic[completed✔] [teenlit] Katanya dijadiin babu tapi kok malah dijadiin pacar juga? ⚠️ judul lama : enemy Cerita gaje dan cheesy Highest rank🏆 #1 - ephemeral ©slemontea, 2020