Eh eh? Double update. Jangan lupa VOTE dulu sebelum baca qaqa:))
"Lo mau digendong terus?" kok? Suaranya kayak orang yang gue kenal?Renjun?!
Perlahan lahan gue membuka mata..
Anjir bener. Tubuh gue di gendong sama Renjun ala bridal style, jadi gue gak jatuh ke tanah.
Somi menghampiri gue sama Renjun, dia melirik ke arah tangan Renjun yang menggendong tubuh gue. "Lo kesini buat nolongin Nara ya?" godanya.
Tiba tiba tubuh gue dijatuhin gitu aja membuat pantat gue berhasil nyium tanah."Woy! Gue itu orang! Bukan barang! Main jatuhin aja! Sakit bangke!" pekik gue.
"Lo kayak keenakan gitu digendong sama gue sampe tangan gue pegel!" keluh Renjun.
"Ya terus kenapa lo nolongin gue nying? Nolongin tuh jangan setengah setengah. Kalo ngeluh mah yaudah daritadi gak usah nolongin. Ribet amat!" bacot gue.
Ryujin menghampiri gue dan membantu gue berdiri. "Thanks," ucap gue yang dibalas dehaman dia doang. Ah dia tuh tipe tipe tsundere gitu.
"Gue kesini buat ngambil tas ransel gue," kata Renjun, anjir ketauan:))
Dia manjat pohon dan berhasil ngambil tas ranselnya. "Tadi gue liat kalian pergi ke sini sambil bawa bawa ransel gue. Jadi gue ikutin."
"R-Ra..Kita duluan ya, mau sholat. Lo jangan lupa sholat. Bye!" pamit Somi sambil menarik tangan Ryujin. JADI GUE DITINGGAL?!
Mata Renjun menatap tajam ke arah gue, "Minta maaf!" suruhnya
"Ogah!"
"Minta maaf atau-"
"Iya iya maaf, ini cuma ToD. Tadi gue disuruh sama Han.." lirih gue. Eh bentar bentar. Kenapa gue ngerasa bersalah gini yak? "Ngapain juga gue minta maaf sama lo?! Jelas jelas lo yang sering jailin gue. Harusnya lo yang minta maaf!" tegas gue.
"No. Gue gak mau minta maaf karena lo emang pantes dijailin," katanya sambil smirk. Lalu dia pergi ninggalin gue gitu aja. "Sholat dulu Ra! Abis iytu kita ngomong empat mata!" teriaknya. Sumpah dah nyebelin bat!
Ketika gue hendak melangkahkan kaki, gue ngerasain perih di lutut. Rupanya ada luka di lutut gue dan gue baru nyadar sekarang. Gue melihat arloji yang melekat di pergelangan tangan. Waktu istirahat tinggal 20 menit lagi, mana belom makan sama jajan:(
Buru buru gue pergi ke masjid.
Usai sholat, gue nyeker sambil menjinjing sepasang sepatu, menghampiri bangku panjang di dekat teras masjid dan duduk disana berniat pake sepatu. Yaiyalah masa ntar ke kelas harus nyeker pula?
Tiba tiba ada seseorang yang duduk di samping gue, sontak gue menoleh. "Jaemin? Lo udah sholat atau mau sholat?"
"Udah daritadi kok Ra. Lo darimana aja baru sholat?"
Masa gue jawab, abis jailin Renjun sih?
"Dari halaman belakang sekolah."
"Ngapain?"
Tangan gue lanjut mengikat tali sepatu, "Kepo banged luh!" canda gue sambil terkekeh. Beberapa detik kemudian, gue berdiri karena udah selesai mengikat tali sepatu.
Gue hendak pergi tapi Jaemin nahan tangan gue. Tanpa ngomong apa apa, dia narik gue ke suatu tempat dan itu adalah UKS. Dia nyari sesuatu, sedangkan gue disuruh duduk.
Tak lama kemudian, Jaemin menghampiri gue sambil memegang obat luka. Ah ternyata dia ngeuh sama luka di lutut gue.. Peka banget masnya hehe. Jadi heran, kok cowok macam Jaemin masih jomblo ya?
"Biasanya suka ditanya dulu, kenapa bisa ada luka, tapi lo nggak ya malah langsung bertindak," kata gue sambil terkekeh.
Gue pun berdiri karena luka gue udah selesai diobati.
"Luka itu harus cepet cepet ditangani Ra. Kalo dibiarin nanti infeksi." Fyi, Jaemin ini termasuk anggota PMI.
"Asikkk calon dokter nehh!" seru gue.
"Nara?" sapa seseorang membuat gue menoleh ke arah pintu. Itu Haechan. "Lo ngapain disini? Mau bolos juga?" Kebiasaan banget dia mah bolos pelajaran. Mentang mentang anak IPS jadi bar bar gitu.
"Sorry ya gue anaknya gak bandel kayak lu! Mending lo jangan sering sering bolos deh atau gue cepuin ke emak lu?!" ancam gue membuat Haechan memasang wajah melas.
"Jangan Ra. Iya iya gue gak akan bolos lagi. Ini terakhir kok! Janji!"
"Bener ya?" tanya gue yang dijawab sama anggukan kepalanya Haechan "Kalo gitu gue ke kelas dulu."
Gue pergi dari UKS ini, berjalan menelusuri koridor dan menaiki satu persatu anak tangga. Kebetulan gue ngelewat ke kelas Renjun.
"Darimana aja sih lo? Gue cariin ke kelas kagak ada."
Eh anjir kaget gue. Orangnya tiba tiba keluar dari pintu kelas.
"Ngapain nyariin gue?"
Dia smirk, maksudnya apa??
"Jadi babu gue lagi. Jangan ngebantah. Jangan protes. Salah lo sendiri nyari gara gara sama gue. Kalo lo gak mau, gue bocorin rahasia lo."
Ajig rahasia apaan?!
Ghibahin guru BK? Ngirim surat cinta ke Pak Taehyung? Pernah berak di wc sekolah? Nyuri jawaban ulangan Kimia? Atau.. Apa?!
Ah Han Jisung kamprettttt!!! Gara gara dia gue dijadiin babu lagi!
Udah dong Njun. Kasian:(
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral +renjun
Fanfic[completed✔] [teenlit] Katanya dijadiin babu tapi kok malah dijadiin pacar juga? ⚠️ judul lama : enemy Cerita gaje dan cheesy Highest rank🏆 #1 - ephemeral ©slemontea, 2020