Tolong banget nih budayakan VOTE sebelum baca ya yorobunn😣
Akhirnya kelas gue jamkos juga hehe.. Langka banget njir! Sekarang ini, gue, Ryujin, Somi, Daehwi, Felix sama Han Jisung main truth or dare. Mumpung jamkos kan? Seru seruannya barengan atuh, masa masing masing sibuk main hp?
Sebuah botol air mineral diputar oleh Lee Daehwi, panggil aja Dewi. Eh g. Canda gue:v
-orang yang paling berisik dan paling rempong cem emak emak. Bahkan dia dinobatkan sebagai lambe turah nomor satu di sekolah ini. Sumber gosip pasti asalnya dari dia.
Tutup botolnya mengarah ke Han Jisung, panggil aja Han atau Hanjis. Hanjis ya bukan Najis, ya kali doi najis:v
-orang yang paling gak bisa diem di kelas, petakilan kubik bukan kuadrat lagi, moodmaker juga. Seisi kelas sering ketawa liat kegilaan dia. Oh ya dia kalo ngomong kadang sambil ngerap:')
"Truth or death?" tanya Daehwi
"Dare woy dare! Gile ae lu nawarin gue mati?" protes Han.
"Sorry gan. Lidah gue kepeleset. Jadi pilih truth atau dare?"
"Jelas dare laah!" seru Han. "Gue kan jantan." katanya lagi sambil menempelkan jari telunjuk dan ibu jari yang membentuk centang (:✔️) ke dagunya. Udah kepedean awas aja nih kalo dia gak sanggup ngelakuin tantangannya.
"Lo lari sampai ke depan kelas anak IPS 4 terus balik lagi ke sini," kata Ryujin. Jarak dari kelas gue -IPA 7 sampai ke IPS 4 itu cuma ngelewatin 5 kelas.
"Sambil teriak gue gila, oke?," tambah gue.
"Ntar kalo ada guru-"
Omongannya Han kepotong sama Somi, "Sekarang! 1 2 3!" Berkat Somi, Han lari lari keluar kelas sambil teriak. Kita semua cuma bisa ngakak aja. Btw semua murid disini udah gak aneh sama kelakuan Han, kayak hal biasa~
Han udah balik ke kelas, dahinya keringetan njir. Kasian juga tapi ya seru jailin orang tuh. "Gapapa Han. Olahraga," kata Felix sambil nepuk nepuk bahu Han dan memberikannya sebotol air mineral tapi bukan botol yang buat TOD! :v
Kali ini botol air mineral diputar oleh Han. Gue deg degan banget anjir liat botol itu berputar, takut gue yang kena. Sampe akhirnya ujung botol itu mengarah ke gue. Tuhkan! Han tertawa puas sebelum dia bertanya, "Truth or dare?"
"Dare ya? Gak asik kalo truth. Tanda cemen!" sindir Somi. Mulutnya itu ya pengen gue jait deh, untung temen:)
Gue menghela napas, "Yaudah gue pilih dare." pasrah aja dah gue mah.
"Ntar istirahat kedua, gantung tas ransel Renjun di atas pohon!" ucap Han. Kok? Harus banget ya di atas pohon?:(
"Ini kesempatan lo buat balas dendam, Ra!" seru Daehwi.
"Lu gile?! Kok gue mesti jailin Renjun? Please ya gue juga pengen jailin dia sepuasnya biar dendam gue terbalaskan, tapi takdir berkata lain. Ujung ujungnya gue kena karma." protes gue.
"Kalo lo nolak, lo makan boncabe level 30 satu bungkus!" tambah Felix. Bamsat! Harusnya gue gak balikin sepatu dia, cempungin aja ke got:))
"Udah lo terima aja darenya daripada makan boncabe," bujuk Somi, "Gue tau lo gak akan kuat makan boncabe sebungkus."
"Iya tuh bener kata si Somay, kalo makan boncabe ntar mules terus berak di wc sekolah," tambah Daehwi. Ya kagak mau lah gue kalo berak di wc, ribet mending di rumah.
Yaudah gue mah pasrah aja dah! "Iye.."
Bel istirahat bunyi, semua orang pergi ke masjid sedangkan gue, Somi sama Ryujin pergi ke kelasnya Renjun. Ternyata kelas Renjun sepi tak berpenghuni gaez, gue masuk aja tuh.
Mata gue nyari nyari letak tas ranselnya Renjun. Ah ini dia! Gue pun keluar dari kelas, "Udah nih." Kemudian kita bertiga pergi ke halaman belakang karena di sana ada pohon. Gue pake rok tapi gue tetep manjat pohon.
"Tiati Ra!" teriak Somi.
Somi memotret tas ransel Renjun yang udah ngegantung di dahan pohon. Katanya sih harus difotoin sebagai bukti kalo gue udah menyelesaikan dare nya. Ribet bat dah temenan sama Han!
Setelah selesai, gue berniat turun ke bawah. Namun, tidak semudah itu ferguso. Salah satu kaki gue gak nyentuh batang pohon ini. Kedua mata gue tertutup dan cuma bisa denger suara teriakan Somi dan Ryujin.
Kirain gue jatoh ke bawah. Tapi kok badan gue gak sakit ya? Gue juga gak merasa nyentuh tanah. Ternyata saat kedua mata gue terbuka, gue jatuh ke pelukan seseorang.
Siapa hayo? Coba tebak:))
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral +renjun
Fanfiction[completed✔] [teenlit] Katanya dijadiin babu tapi kok malah dijadiin pacar juga? ⚠️ judul lama : enemy Cerita gaje dan cheesy Highest rank🏆 #1 - ephemeral ©slemontea, 2020