26. sechundzwanzig

510 83 13
                                    

DOUBLE UPDATE
Mau berapa chapter kalian hah?!😭

"Gimana masalah sekolah?"

Senyuman gue mengembang, "Udah selesai Bang. Ternyata gue beneran dijebak sama si pemilik dompet. Gue gak bersalah."

"Siapa sih orangnya?! Berani beraninya dia jebak adek Mark Lee!" celotehan Bang Mark membuat gue ketawa. Dia mengacak acak rambut gue, "Nah ini baru namanya adek gue. Lo itu selalu ceria dan gak pernah manyun."

Untung aja nih gak kena brother complex gara gara sikap Bang Mark kayak gini.

Wohooo!! Tentu aja gue gak gitu. Gue bukan Yoorin, gue Nara Lee.

"Oiya Mama sama Papa besok malem pulang."


Tau gak?! Siyeon dihukum atas kelakuannya itu, hormat ke bendera di bawah terik matahari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tau gak?! Siyeon dihukum atas kelakuannya itu, hormat ke bendera di bawah terik matahari. Dia juga pake papan nama dari kardus yang biasanya dipake buat ospek. Disana tertulis, 'Saya bersalah sudah menjebak Nara Lee'.

Tadinya gue seneng sih, tapi ngeliat muka Siyeon keliatan agak lesu, agak gimana gitu. "Udah berapa lama dia berdiri disitu?"

Somi menggidikkan bahunya, "Entah, kayaknya sekitar satu jam lebih?" pikirnya membuat mata gue melotot.

Gileeee! Emang Siyeon gak ngerasa kram gitu?! Pas upacara Senin aja hormatnya gak lama! Lagu Indonesia Raya berapa menit tuh?! Segitu aja gue mah udah pegel anjir apalagi satu jam.

Ini gak boleh dibiarin.

"HEH MAU KEMANA LO?!" teriak Somi tapi gue acuh.

Gue pergi ke kantin buat beli minuman. Setelah itu, gue menghampiri Siyeon yang lagi hormat ke bendera. Kalo diperhatiin secara seksama, tangannya udah bergetar. "Lo istirahat dulu. Kalo nggak ntar lo bisa pingsan."

Tapi malah dikacangin, berasa ngomong sama patung. Ternyata gini ya rasanya dikacangin, maafin gue Som sering ngacangin lo.

Tangan gue menarik tangan Siyeon yang dipake buat hormat, gue kasih tuh minuman yang tadi gue beli. "Nih minum dulu biar lo gak dehidrasi."

Mata Siyeon mendelik, "Kok lo malah peduli sama gue? Lo harusnya dendam sama gue."

"Buat apa gue dendam sama lo? Asal lo merasa jera aja itu cukup buat gue," ucap gue sambil senyum. "Disini panas, pindah ke tempat teduh kuy!" ajak gue tapi Siyeon masih diem.

Gue memutar bola mata dan menghembuskan napas kasar, "Udah ayok!" paksa gue sambil menarik tangan Siyeon.

Di setiap depan kelas tuh suka ada tembok memanjang yang sering dijadikan tempat duduk. Nah kita berdua duduk disitu.

Gak ada yang membuka percakapan sampai akhirnya, "By the way makasih," gumamnya yang masih bisa gue denger, gue pun diam diam senyum. "Maaf."

Di dunia ini kata yang paling susah diucapkan ada dua, terimakasih dan maaf.

ephemeral +renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang