29. neunundzwanzig

463 72 13
                                    

+6281667215xxx : Ck, cabe murahan

Nomor siapa sih ini?! Ganggu bat. Tiba tiba ngatain gue.

+6281667215xxx : Lu gosah sok cantik!
+6281667215xxx : Muka kayak habis oplas..

MUKA GUA GAK OPLAS ANJ*NG!! Kesel gue.

Huft, tahan Ra. Jangan emosi dulu. Mungkin salah sambung.

+6281667215xxx


|Ck, cabe murahan
|Lu gosah sok cantik!
|Muka kayak habis oplas aja belagu

Maap kayaknya salah sambung|


|Songong banget lo Nara

Lo siapa?|


|Lo gausah tau siapa gue
|Kalo pengen hidup lo tentram
|Enyah dari sekolah ini

Maksud lo apa?|


|Lo goblok atau tolol?
|Gue bilang pindah sekolah sana!

Punya hak apa lo nyuruh gue gitu?|


|Pindah sekolah atau dikeluarin?
|Gue kasih waktu lo seminggu buat pindah

Bacod!|
Tunjukin muka lo dulu|


Pintu kamar gue terbuka, menampakan Bang Mark yang lagi megang paket. "Nih ada paket buat lo," dia melemparnya dan berhasil gue tangkap. Kemudian dia pergi sambil menutup pintu kamar gue.

Iya sih bener alamatnya, ada nama gue juga.

Tapi gue gak beli apapun di olshop.

+6281667215xxx : Hadiah dari gue hihi
+6281667215xxx : Buka kalo penasaran

Gila emang ni orang.

Gue pun membuka paketnya dan isinya tuh ada foto gue yang ditulisin pake tinta merah. Enyah atau hidup lo gak tenang? Disana juga ada cutter yang dilumuri warna darah. Semoga itu bukan darah beneran.

"AAAAAAAAAA" teriak gue sambil melempar kotak itu. Awalnya gue pikir cuma iseng doang tapi gue beneran diteror. Entah siapa orangnya gue takut banget. Air mata gue udah membasahi pipi.

Pintu kamar gue terbuka lagi. "Bang Mark.." gue menghampiri Abang gue dan meluk dia sambil nangis.

"Kenapa Ra?"

Cuma ada gue sama Bang Mark di rumah ini. Soalnya Mama sama Papa lagi kerja. Akhir akhir ini mereka emang sibuk sampe lembur beberapa hari.

"Bang.. gue diteror.. gue takut.."

Bang Mark mengusap pelan punggung gue, "Siapa pelakunya?"

Gue ngasihin hp gue dan nunjukin nomor yang gak dikenal tadi. Kayaknya sih Bang Mark telepon nomor itu tapi sayangnya, "Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif-"

"Bangsat!" umpat Bang Mark. "Nanti gue lacak nomor ini, lo gak usah khawatir ya," gue pun mengangguk.

"Bang temenin gue tidur," pinta gue yang dibalas anggukan kepala dari Bang Mark. Gue jadi takut tidur sendirian. Tenang aja Abang gue gak akan macem macem. Lagian dia tidurnya di sofa.

Junjun❤

Renjun|
Gue diteror|
Gue takut banget|

ephemeral +renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang