Maap lama update soalnya lagi ga ada ide😭
Inipun abis bikin langsung publish😭👍Hari udah gelap dan gue jalan sendirian pulang ke rumah. Perasaan gue gak enak banget, di belakang kayak ada yang ngikutin. Gue mempercepat langkah gue dan orang itu pun sama.
Jantung gak karuan gini gustiii. Gue berusaha lari dan..
"NARAAAA BANGUNN!!" teriak seseorang membuat gue teriak juga. Refleks gue bangun dengan posisi duduk di kasur sambil ngucek mata.
Rupanya yang tadi itu cuma mimpi. Huft.. gue menghela napas lega.
Di depan gue udah ada Mama yang lagi melipat kedua tangannya di depan dada sambil natap gue. "Anak perawan kok bangun siang?"
Iya, semalem bokap nyokap pulang.
Mata gue melirik jam dinding, ternyata udah jam 9 pagi.
Semalem gue begadang. Seperti biasa rutinitas gue di malam minggu itu nonton drakor bukan apel. Karena gue lagi datang bulan jadi gue santuy aja kalo bangun siang.
Tapi kayaknya gue ngelupain sesuatu deh. Apa ya?
"Ngapain bengong? Buruan mandi, ada temen kamu tuh nungguin di bawah."
OIYA ANJRIT!
GUE KAN JANJIAN SAMA RENJUN!!!
Buru buru gue pergi ke kamar mandi dan gak lupa bawa handuk. Gue memang gak bisa mandi cepet tapi kalo waktunya mepet begini pasti bisa.
Selesai mandi, gue pake skincare gak lupa poles sedikit make up di wajah. Ya masa sih mau ngedate gini tapi wajah polosan? Gak ribet sih make up nya, yang pasti natural korean look.
Gue turun ke bawah dan menghampiri Renjun yang ternyata lagi ngobrol sama Bang Mark. Anteng banget doi, mana senyam senyum gitu. Baru nyadar kalo liat senyumnya berasa adem.
"Nara, lelet amat dandannya!" protes Bang Mark membuat atensi Renjun tertuju pada gue.
B
aru nyadar juga kalo dia ganteng. Selama ini gue dibutakan sama rasa benci, dan itu buat gue eneg tiap liat wajah Renjun. Sekarang sih beda, gue agak kagum dikit.
"Gue pinjem adek lo ya Bang!"
Lu kira gue barang apa?!
"Jangan sampe lecet!" teriak Bang Mark dan Renjun cuma mengacungkan jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral +renjun
Фанфик[completed✔] [teenlit] Katanya dijadiin babu tapi kok malah dijadiin pacar juga? ⚠️ judul lama : enemy Cerita gaje dan cheesy Highest rank🏆 #1 - ephemeral ©slemontea, 2020