Tolong dong jangan jadi pembaca gelap. Karena kalian masi punya jempol, klik dong bintang pojok kiri:(
Setiap gue pulang bareng Renjun, emak gue gak pernah notice. Soalnya gue selalu minta diturunin di depan rumah tetangga. Takutnya terjadi kesalahpahaman dan uang jajan gue jadi taruhannya. Gue gak mau:(
Ohya hari ini gue ada pelajaran penjakes, jadwalnya sih renang.
Btw gue gak bisa berenang soalnya gue punya rasa takut sama kedalaman lautan, kolam renang, atau air yang gelap gitu.
Setiap gue ngeliat kedalaman air kayak laut, kolam ikan, atau kolam renang tuh rasanya bikin jantung berdebar sama keringat dingin. Gejalanya gak pernah sampe pingsan sih tapi itu phobia kan? Kalo iya berarti gue bathophobia.
Waktu gue liburan ke pantai, gue sakit kepala dan ngerasa mual tiap liat air laut. Makanya gue kalo liburan bareng keluarga gak ke pantai lagi. Di rumah gue juga gak ada kolam renangnya.
Terus gimana kalo ada kelas renang di sekolah?
Ya.. gue mah cuma bisa diem aja di tempat yang kering sendirian kayak sekarang ini. Bapak guru olahraga juga udah memaklumi.
Pengennya sih gue nunggu di ruang ganti. Cuma ya.. kalo diem di ruang ganti mulu ntar gue dianggap bolos. Jadi gue ngeliatin yang lagi pada berenang aja. Biarpun gue gak punya nilai tes renang tapi gue gak bolos. Karena nilai kehadiran juga penting.
Tiba tiba ada sekumpulan orang yang dateng ke kolam renang ini. Diantara mereka gue liat ada Jaemin. Jadwal pelajaran penjaskes gue sama dia emang bareng tapi baru kali ini kelas renangnya barengan.
Baru juga gue mau nyapa Jaemin, gue keinget sesuatu. Jaemin sama Renjun kan sekelas, berarti ada si Renjun juga:')
Anying tuh orang malah ngeuh kalo gue ada di sini. Pengen banget ngerasa tenang ehh malah didatangi dakjal. Lelah gue tuh😭
Sekarang Renjun udah berdiri di hadapan gue yang lagi duduk di teras gitu, "Ngapain lo diem disini?" tanya Renjun.
"Bukan urusan lo," ketus gue tanpa menatap dia.
Renjun berjongkok biar gue sama dia sejajar
"Tentu aja ini urusan gue. Lo kan babu gue. Apapun yang menyangkut lo, itu jadi urusan gue." Ucapannya itu bikin gue melirik dia tajam, tapi dia malah senyum sampe kedua matanya ilang.
Dakjal berkedok malaikat gini nih👎
"Jun! Buruan kesini mau diabsen!" teriak Nakyung. Dia temen sekelas Jaemin sama Renjun. Berkat dia akhirnya Renjun pergi. Thanks to her😭🙏
"Enyah lu dari hadapan gue!" racau gue sambil menatap punggung Renjun yang mulai menjauh.
Kelas gue udah mau selesai, sedangkan kelas yang lain tinggal 1 jam pelajaran lagi. Gue berdiri dari posisi duduk tadi dan berniat menghampiri Somi sama Ryujin yang udah selesai renangnya.
Nah gue kalo nyamperin mereka harus ngelewatin kolam berenang ini. Sebenernya takut sih tapi yaudahlah, yang penting jangan diliat dasar kolamnya.
Ternyata gak berjalan semulus itu gaes.
Ada yang nyenggol gue membuat tubuh gue kehilangan keseimbangan. Dan lo tau apa yang terjadi? Gue nyebur ke kolam, mana kaki gue gak nyampe ke dasar kolam.
Takutt
Siapapun tolong gue
Renjun..
Apapun yang menyangkut gue, itu jadi urusan lo.
Lo sendiri yang bilang
Please..
Tolongin gue..
Byuuuurrr
Kira kira seseorang nyebur ke kolam renang. Orang itu memegang pinggang gue sehingga kepala gue bisa keluar dari air.
Uhuk uhukGue terbatuk dan akhirnya sadar. Ugh rasanya sesek banget nih dada. Kepala gue juga agak pusing.
"Nara!!" pekik Somi.
Ryujin menjitak kepala Somi, "Berisik anjrit!" membuat Somi merintih kesakitan.
Gue melihat sekeliling, gue ada di UKS. Lagi.
"G-gue.. kenapa?"
"Lo udah gila ya?! Katanya phobia sama kedalaman air tapi kok lo nyebur ke kolam?!" tanya Somi ngegas banget kagak nyante.
"Som mikir dong. Kenapa juga gue nyebur ke kolam kalo liat dasar kolam aja takut? Tadi gue ngerasa ada yang nyenggol badan gue."
"Dah bacot lu berdua! Masih mending Nara ditolongin Renjun."
Iya.. Masih mending gue-
Tunggu dulu.. Renjun yang nolongin gue? Ahahahha kagak percaya anjrit.
Gue pun ketawa membuat Somi sama Ryujin natap gue aneh seakan akan gue udah hilang akal, "Lawak bat Renjun nolongin gue."
"Itu beneran Ra," kata Somi dengan wajah datarnya. "Tadi lo kecebur ke kolam terus Renjun yang nyelamatin lo tapi lo nya malah pingsan. Jadi dia bawa lo kesini terus minta gue sama Ryujin buat gantiin baju lo yang basah kuyup."
Ah gue baru nyadar, gue udah pake baju seragam lagi. Soalnya pas kelas renang tadi gue pake baju olahraga. Seketika tangan gue menyilang menutupi dada, "Sans anjrit kita cewek!" kata Ryujin ngegas.
"Hari ini lo digosipin-" celetuk Somi tapi malah kepotong gara gara Ryujin bekap mulutnya.
"Digosipin siapa?"
Ryujin menghela napas, "Lo digosipin sama fans Renjun kayaknya deh."
"Kenapa?"
"Gara gara Renjun gendong lo ala bridal style ke UKS," jawab Somi. "Unch banget kalian aw! Padahal kelas renangnya belom selesai." godanya-_-
"Cih!" Gitu doang langsung digosipin!
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral +renjun
Fanfic[completed✔] [teenlit] Katanya dijadiin babu tapi kok malah dijadiin pacar juga? ⚠️ judul lama : enemy Cerita gaje dan cheesy Highest rank🏆 #1 - ephemeral ©slemontea, 2020