Maapkan aku yg lama updatenyaa. Tolong banget nih budayakan VOTE sebelum baca ya yorobunn😣
Ini lanjutan part kemaren
Seluruh pelajaran hari ini telah selesai, sampai jumpa besok pagi dengan semangat belajar yang baru. Suara bel pulang udah berbunyi, panjang banget ya? Iya padahal mah bilang aja saatnya pulang sekolah ribet amat. g."Sepatu yang diceburin sama Renjun udah diganti?"
"Belom anjir! Kek gak ada rasa bersalah tu orang! Gue yang gak sengaja numpahin minuman ke bajunya aja ganti rugi malah gue jadi babunya. Lah dia yang sengaja nyeburin sepatu gue kok gak tanggung jawab njir?!" bacot gue. Jaemin cuma ketawa aja. Eumm enak banget ya tuh ketawa.
Lagi seru ghibah sama Jaemin di kantin, ehh orang yang di ghibahin nyamperin. Panjang umur ya..baru aja diomongin, "Ngapain lo disini?" tanya dia sambil natap gue sinis.
"Bukan urusan lo!"
"Eh lo-" omongan Renjun kepotong karena Jaemin beranjak dari posisi duduk.
"Lo berdua kalo mau berantem, silahkan, gue mau pulang duluan," pamit Jaemin. jAEMMM AJAK GUE JUGA, GUA GAK MAU SAMA NI ORANG😭
Renjun duduk di samping gue yang masih makan. Hp yang gue simpen di atas meja diambil sembarangan sama ni orang. Awalnya gue santuy, tapi gue baru inget kalo hp gue gak pake kata sandi ataupun fingerprint.
Gue berusaha ngambil hp itu tapi Renjun malah ngejauhin. Pada akhirnya gue nyerah -ngebiarin Renjun mainin hp gue. "Ngapain sih?!" decak gue tapi malah dikacangin.
Beberapa menit kemudian hp gue baru dibalikin, "Buka blokir," kata dia sambil senyum sampe matanya ilang. Baru aja gue mau buka mulut eh dia naro jari telunjuknya di bibir gue, "Stt! Jangan bacot! Lo babu gue jadi lo harus nurut!"
NAIK PITAM KALO GUE DEKET NI ORANG!
HUH SABAR RAA
Ketika gue beranjak dari posisi duduk dan berniat pergi, Renjun nahan tangan gue. "APA?!" tanya gue agak nyolot. Ini masih berusaha menahan emosi njir.
"Galak banget cem mak lampir," ledeknya. Langsung gue tepis tuh tangan dia. Abis gitu gue pergi menuju ke kelas karena udah waktunya pulang, Somi sama Ryujin pasti nungguin gue buar balik bareng.
Ehh bener aja
Somi berkacak pinggang nyamperin gue, "Eh Nara! Lu kemana aja?!" macem emak emak.
"Abis dari kantin," jawab gue sambil berjalan mengambil tas ransel.
"Mencari kesempatan dalam kesempitan njir, malah keenakan bolos" celetuk Ryujin, iri aja nih orang.
Gue menggendong tas ransel dan menuntun kedua sahabat gue ini keluar kelas sambil merangkul mereka, "Udah ya sayang sayangkuh, mari kita pulangg!!"
Tiba tiba ada seseorang yang menghadang jalan kita bertiga, gue melepas rangkulan gue.
"Minggir!"
"Pulbar sama gue"
"Gak! Minggir!"
"Gue pinjem temen lo ye"
"LU KIRA GUE BARANG NJIRT?! Pinjem..pinjem.."
"Sssttt berisik amat!"
Abis ngomong gitu, dia langsung narik gue gitu aja. Sebelum jauh dari Somi sama Ryujin, gue menengok ke arah belakang. Mereka malah ngibasin tangan seolah olah nyuruh gue pergi.
"Lepasin gak?"
"Gak mau.." katanya dengan nada meledek.
"Renjun!"
"Gak denger.."
Semoga lu beneran budeg!
Nyampe di parkiran gue tepis tangan Renjun, "Besok gue udah bukan babu lo lagi, jadi tolong jangan ganggu gue!"
"Idihh ngarep banget lo pengen gue gangguin terus!"
"Kagak anjir! Ya baguslah kalo lo gak niat ganggu gue lagi. Biar hidup gue bisa tenang," ucap gue sambil melipat kedua tangan di depan dada.
"Udah buruan masuk!" suruhnya, gue cuma natep dia sinis.
Kirain langsung pulang, ternyata mampir ke mall dulu, "Bantuin gue pilihin sneakers," pintanya. Tumben halus banget biasanya sambil ngegas. Yaudahlah ya gue bantu aja meskipun dia musuh gue. Ikhlas lahir batin gue mah.
Selagi milih sepatu buat Renjun, gue tertarik juga buat milih. Gue coba tuh salah satu sepatu yang menarik perhatian gue-
Btw koleksi sepatu gue jadi berkurang gara gara sepatu gue yang diceburin ke got sama Renjun. Sumpah gak tanggung jawab banget, padahal itu hadiah ultah dari bang Mark. Meskipun abang gue rada ngeselin tapi dia sayang banget sama gue yorobuuun.
-Namun, gue inget kalo gue gak bawa uang lebih. Gak jadi beli deh:(
"Oy Ra! Bagus yang kanan apa yang kiri?"
"Kanan"
"Oke, gue ke kasir dulu bentar"
"Iya buruan!"
Kalo hari libur gue lebih sering menghabiskan waktu di kamar, rebahan sambil main hp. Jangan ditiru ya gaes, itu kebiasaan buruk ntar mata rusak.
Lagi enak enaknya rebahan, bang Mark datang bawa benda berbentuk balok yang dilapisi plastik item. Paket atuhlah namanya..
"Nih!" dia main lempar hampir aja kena muka gue.
Posisi gue berubah, gue duduk sambil memandangi paket itu "Apaan nih?"
"Malah nanya, itu paket atas nama lu!"
"Tapi gue gak beli barang bang," kata gue dengan polosnya. Tapi emang bener woy! "Salah kirim kali ah"
"Lu buta ya? Itu ada nama lu sama alamat rumah ini! Dahlah cape gue," bang Mark pergi dari kamar gue. Yaelahhh
Paket ini gue buka, penasaran soalnya dan ternyata isinya itu sepatu sneakers gaes. Hmm dari siapa coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
ephemeral +renjun
Fanfic[completed✔] [teenlit] Katanya dijadiin babu tapi kok malah dijadiin pacar juga? ⚠️ judul lama : enemy Cerita gaje dan cheesy Highest rank🏆 #1 - ephemeral ©slemontea, 2020