Jisoo mengendurkan ikatan dasi dileher nya, memikirkan pertemuan tak sengaja nya dengan Jennie membuat dia gerah.
"Sejak kapan dia mulai terlihat secantik itu" gumam Jisoo di kantor nya sambil mengigit ibu jari nya, melamun.
"Tidak tidak, aku sudah punya Irene" batin nya bergejolak, tapi sorenya dia sengaja menjemput Sebastian lebih awal, agar bisa melihat Jennie, sang mantan istri juga sedang menjemput sang putra, celingukan mencari keberadaan Brandon dengan baju yang mengekspos bagian perut nya.
Glek
Jisoo menelan ludah nya.
"Sial" erang nya kesal saat ternyata Jennie tak sendiri, seorang pemuda nampak keluar dari dalam mobil milik Jennie dan melingkarkan tangan kanan nya dipinggang sang wanita.
"Hyung" teriak Brandon berlari girang menghampiri Rio dan mommy nya, setelah berhigh five, mereka pun masuk ke mobil dengan Rio yang mengemudi, Brandon duduk dibangku depan, sambil berceloteh seperti biasa, dan Jisoo menatap kosong kepergian mobil mantan istri nya.
"Dadd" panggil Sebastian, dia terabaikan oleh sang ayah.
"Oh boy" gugup Jisoo
"Kita pulang sekarang?" Tanya Jisoo.
"Yeah" jawab Sebastian tak curiga.
Di rumah Rose, kembaran Rio itu nampak senyum-senyum salah tingkah dengan tamu yang dia bawa dari kantor nya.
"Ki-kita duduk disini dulu ya oppa, tunggu saudara ku pulang, karena dia yang membawa kunci rumah nya" bohong Rose, dia hanya tak berani berada di dalam rumah bersama lawan jenis nya.
"Ya okey" jawab pria mengangguk.
Bremm. . . Brem. . .
Mobil yang berisi Rio, Jennie dan Brandon masuk ke pekarangan rumah Rose.
"Nah itu dia, dongsaengku pulang oppa" Rose berdiri menyambut kedatangan Rio, kembaran nya itu menatap penuh selidik pada pria yang berdiri di samping noona nya.
"Oppa" seru Jennie yang kenal dengan sang tamu, Rio melirik kekasih nya yang langsung menyambangi pria asing itu.
"Jennie" sapa sang tamu yang terkejut dengan pertemuan tak terduga mereka.
"Kalian saling kenal?" Bingung Rose menatap sang pria dan Jennie bergantian, yang ditanya mengangguk.
"Jennie adalah pelanggan di bengkel mobilku" jelas Yoong sang tamu tersenyum.
"Iya, bengkel milik Yoong oppa adalah yang terbaik" puji Jennie, Rose terkekeh.
"Oh ya Rio, kenalkan, Yoong oppa" ucap Rose pada Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
Fanfictionterkadang, untuk menemukan cinta sejati, kita harus diberi luka terlebih dahulu, sampai akan datang nya seseorang yang mampu mengobati luka di hati kita, dan memberi kita cinta yang sesungguhnya.