Brandon tersenyum senang dalam perjalanan ke sekolah nya setelah mengantar sarapan untuk Rio.
"Brandon tak sabar ketemu mommy?" Tutur sang bocah.
"Kenapa tiba-tiba ingin cepat bertemu mommy?" Tanya Rose
"Brandon ingin segera meminta ijin mommy untuk bermain di toko Rio hyung" jawab sang bocah semangat.
"Tunggu nanti sore ne" Rose mengacak rambut Brandon.
Sesampai disekolah dan setelah berpamitan pada Rose, Brandon berlari memasuki gedung sekolah dengan girang nya, dia nampak bersemangat hari ini, hanya karena bertemu Rio, meski untuk sesaat.
Sepulang kerja
Jennie kembali ke toko Rio, berhenti di seberang jalan, hanya untuk melihat pemuda itu tengah mendesaign bahu nya sendiri, mencoba dan mengunggah di akun nya, atau memberi interuksi pada pegawai nya di lantai atas yang memang menjadi tempat dia bekerja juga tinggal.Entah, tak ada yang tahu maksud dari kedatangan Jennie ke toko Rio, karena dia tidak turun, dan hanya diam di dalam mobil sambil menatap pria muda itu, lalu pergi lagi.
"Hi mommy" sapa Brandon begitu memasuki mobil sang ibu yang menjemputnya ke sekolah.
"Hi boy, bagaimana hari mu disekolah?" Tanya Jennie yang melihat keceriaan di wajah putra semata wayang nya itu.
"Good momm, Brandon ada ulangan math hari ini" beritahu sang putra menjawab pertanyaan ibu nya.
"Oh ya? Apa Brandon bisa mengerjakan nya?" Tanya Jennie sedikit terkejut, bocah itu mengangguk.
"Brandon pikir, soal itu sangat mudah momm, besok baru akan keluar nilai nya" jawab Brandon tengil
"Percaya diri sekali anak mommy" balas Jennie mencubit pipi kanan Brandon dengan gemas, bocah itu malah terkekeh.
"Momm?"
"Yess Brandon?"
"Tadi pagi aunty mengajak Brandon ke toko mengantar sarapan untuk Rio hyung, boleh tidak sore ini Brandon kembali ke sana dengan aunty?" Tanya sang bocah menatap ibu nya penuh harap.
Ckit
Jennie mengerem mendadak mobil nya, karena selain kaget, lampu juga menyala merah, jadi dia harus berhenti, Jennie menatap sedikit marah pada Brandon, bocah itu langsung menunduk.
"Boy" jawab Jennie melunak.
"Rio hyung disana bukan untuk bermain, Brandon tak boleh mengganggu nya, mulai sekarang, Brandon tidak boleh kesana kecuali dengan mommy, mengerti?" Tutur Jennie, Brandon mengangguk lirih, kecewa, sedih, kesal, semua perasaan itu menyerang hati nya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
Fanfictionterkadang, untuk menemukan cinta sejati, kita harus diberi luka terlebih dahulu, sampai akan datang nya seseorang yang mampu mengobati luka di hati kita, dan memberi kita cinta yang sesungguhnya.