"Kita mau beli apa dulu boy?" Tanya Rio dalam perjalanan pulang dari sekolah, bocah itu menggeleng.
"Brandon ingin cepat-cepat sampai di rumah hyung" jawab Brandon yang menyembunyikan wajahnya dibawah leher Rio.
"Baiklah, kita pulang" balas Rio menopangkan dagu nya diatas kepala Brandon, Jennie hanya melirik tak berani menatap Rio langsung.
Sesampai di rumah, Rio membawa Brandon duduk di sofa yang biasa Rio tempati dulu, memangku Brandon menghadap diri nya.
"Jenn, bisa tolong ambil kan es di kulkas?" Pinta Rio pada mommy nya Brandon.
"Ne" jawab Jennie lirih, dia kemudian ke dapur untuk mengambil es batu, dan handuk kecil kamar nya.
"Ini" Jennie meletakan baskom kecil berisi es batu di hadapan Rio.
"Tahan ya" Rio menempelkan es batu batu berbungkus kain di pipi kiri Brandon.
"Aaarrrgghhh. . . " Brandon pura-pura mengerang kesakitan sambil menunjukan wajah gahar nya.
Rio malah terbahak dengan tingkah sang bocah, Jennie ikut terkekeh dengan keusilan putra nya, selesai di kompres, Rio dan Brandon menonton kartun sambil makan sereal, dan es krim, mereka bermalas-malasan di sofa, dan Jennie yang harus sibuk menyiapkan apa pun permintaan dua pria itu.
Siang nya Rose hendak pulang dari kantor nya, dia ingin cepat-cepat sampai di rumah dan melihat Brandon, dia terburu-buru hendak keluar dari area parkiran kantor nya, tapi apes mobil nya mogok, padahal di belakang nya ada mobil lain yang juga sudah antri hendak keluar, Rose panik, berkali-kali dia mencoba menstater mobil nya, tapi gagal, merasa ada masalah, pengemudi mobil dibelakang Rose pun turun, dan menghampiri mobil sang gadis.
Tok. . . Tok. . . Tok. . .
Seorang pria dengan rambut sedikit tertiup angin mengetuk jendela mobil Rose, gadis itu pun membuka nya.
"Maaf nona, apa ada masalah?" Tanya pria tadi.
"Iya tuan, mobil ku mogok" jawab Rose dengan wajah memelasnya, pria itu menahan senyum menatap wajah Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
Fanfictionterkadang, untuk menemukan cinta sejati, kita harus diberi luka terlebih dahulu, sampai akan datang nya seseorang yang mampu mengobati luka di hati kita, dan memberi kita cinta yang sesungguhnya.