24. Kejutan Yang Gagal

6.2K 571 68
                                    

Hari ini, Rio dan kembaran nya mengadakan double date, tepat dua bulan setelah kunjungan appa dan eomma dari Australia, dengan mengendarai mobil milik Rose, Yoong lah yang mengemudi, di temani sang kekasih, dan Rio di belakang, bersama Jennie, dengan Brandon ditengah.

"Kita akan kemana hyung?" Tanya Brandon dengan wajah sumringah nya.

"Jalan-jalan ke taman hiburan, mau tidak boy" jawab Rio

"Yeay" seru Brandon girang.

Sesampai nya, tiga pria itu berlari menuju ke loket masuk untuk membeli tiket, untuk mereka berlima.

"Woah, Brandon mau naik itu hyung" tunjuk sang bocah pada roller coster yang tengah meliuk-liuk.


"Ayo, siapa takut" remeh Rio.


"Ayo uncle" Rio menarik tangan kiri Yoong berlari menyusul Rio yang sedang membeli ticket.



Suara teriakan mereka bertiga terdengar nyaring, Rose dan Jennie terpingkal melihat wajah ketakutan tiga pria itu.

Nafas Brandon, Rio dan Yoong tersengal, tenggorokan mereka kering, Rose menyodorkan sebotol air mineral pada Brandon.


"Buka hyung, buka" buru nya saking kehausan, meminta Rio untuk membuka kan nya, dia lalu meneguk dan menyisakan setengah yang kemudian Rio bagi dengan Yoong, tapi Brandon tak mau berhenti, dia ingin menaiki semua wahana yang menantang adrenaline, sampai Yoong muntah-muntah, menguras isi perut nya, Rio, Jennie dan Rose awal nya terbahak-bahak menertawakan penderitaan Yoong, tapi sang kekasih kemudian menjadi tak tega, Rose mengurut tengkuk Yoong sampai pria itu merasa lebih baik, sementara Rio dan Brandon membelikan nya minuman.


"Ayo kita naik super car saja" ide Jennie, Yoong mengangguk setuju, mereka pun berjalan menuju ke stan super car, dan menaiki mobil pilihan masing-masing.

Mereka mulai menyetir sambil terbahak girang, Rio memberi kode pada Brandon, bocah itu paham, dia dan Rio serempak menabrak kan mobil nya ke mobil Jennie dan mendorong nya, wanita itu memekik takut, tapi juga senang, Brandon terus terpingkal mener...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka mulai menyetir sambil terbahak girang, Rio memberi kode pada Brandon, bocah itu paham, dia dan Rio serempak menabrak kan mobil nya ke mobil Jennie dan mendorong nya, wanita itu memekik takut, tapi juga senang, Brandon terus terpingkal menertawakan mommy nya.

"Hyung" kode Rio pada Yoong.

Brak

Rio dan Yoong menabrak mobil Brandon.

"Oh no" seru sang bocah berusaha melarikan diri dari kejaran Yoong dan Rio.

"Wah, gawat" panik Brandon kala menoleh dan mendapati sang mommy dan sang aunty ikut memburu nya, Brandon tegang, juga panik, para orang dewasa kini yang terpingkal.

Lelah bermain, mereka pun pergi ke sebuah restauran yang masih berada di area taman bermain, menikmati makan malam bersama, mereka tak langsung pulang, tapi duduk di tepi danau buatan menyaksikan pertunjukan kembang api, sampai Brandon tertidur di pangkuan Rio, jadi dia harus menggondong bocah itu menuju ke mobil untuk pulang.


I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang