Ch. 6 - Broken💔

56 20 4
                                    


Tiba-tiba papa tersungkur kelantai dengan memegangi dadanya. Gue membiarkan mama pergi. Gue membantu papa yang terus memegangi dadanya, duduk di sofa dan menanyakan keadaan nya yang sudah lemas.

Air mata gak bisa berhenti turun dari mata gue. Gue bener-takut kehilangan papa. Gue teriak minta tolong, yang membuat pak Anton dan pak Asep datang dan bantuin gue membawa papa ke Rumah Sakit.

***

Di ruang VIP rumah sakit, papa terbaring lemas dengan selang oksigen dihidungnya. Gue takut banget, apalagi saat dokter bilang kalau papa kena serangan jantung.

Meskipun selama ini papa dingin dan cuek ke gue. Tapi, sebenernya gue tau papa sayang sama gue, cuma dia gak tau gimana ngungkapin rasa sayang nya. Kata bi Inem, asisten rumah tangga gue. Papa sering masuk ke kamar gue pas gue lagi tidur. Beliau ngeliatin gue cukup lama, setelah itu keluar dengan air mata yang berderai.

"Pa... Cepet sadar ya. Kanaya sayang sekali sama papa." Ucap gue lirih dan mencium kening papa.

Tut...tut....tut...

Dari tadi gue berusaha menghubungi mama. Gue berharap, setelah mama tau papa masuk ke rumah sakit, mama mau menarik kembali kata-katanya untuk bercerai dengan papa. Gue gak mau, keluarga gue beneran hancur.

Berkali-kali gue telepon, tapi gak pernah di jawab. Akhirnya gue memutuskan untuk ke rumah mama.
Mama emang punya rumah sendiri selain rumahnya sama papa.

Sesampainya di rumah mama, gue sedikit heran. Kenapa ada mobil Gara di depan rumah mama ?. Gue gak mau negatif thinking dulu. Gue pun bergegas memakirkan mobil gue, dan langsung masuk ke rumah mama.

"Mama...Gara.. Kalian ??. Hiks... Apa yang kalian lakukan !!."

Betapa terkejutnya gue. Mama yang gue hormati meski dia gak pernah menganggap gue. Dan Gara, orang yang paling gue sayangi berkhianat di belakang gue. Sungguh surprise yang sangat mengesankan.

"Kanaya...kamu ngapain disini ?"
Gara yang kaget ngeliat gue pun langsung memakai bajunya karena dia udah telanjang dada.

"Lo....bajingan lo ya !! Jadi gini sikap lo di belakang gue ?. Mulai detik ini kita putus!!"

Gue kecewa banget sama Gara. Tega-tega nya dia selingkuh di belakamg gue. Sama mama gue lagi.

"Nay.. gue bisa jelasin."
Ucap Gara mendekat kearah gue.

"Apa yang perlu dijelasin ?!. Semua nya udah jelas. Hikss.. Ma.. Salah naya apa sama mama. Mama tau kalau Gara pacar naya. Tapi, Kenapa ma ? Hiks.."

Gue bener-bener gak nyangka sama nyokap gue sendiri. Gue gak pernah peduli dia mau pacaran sama berondong manapun. Tapi kenapa Gara ?

"Karena saya benci sama kamu. Saya mau kamu hancur. Gara-gara kamu hidup saya hancur. Hikss.. Saya kehilangan orang yang paling saya cintai.. Semua gara-gara kamu dan papa kamu !!"

Cuma karena masa lalu mama yang bahkan gue gak tau apa-apa. Mama tega nglakuin ini sama gue ?. Sungguh, nyokap yang gada akhlak.

"Tapi ma, papa masuk ke rumah sakit. Hikss.."

"Bagus lah. Biar dia mati sekalian !"

"Mama !!!."

Suara gue mulai meninggi. Gue gak tahan lagi. Dua pengkhianat ini memang cocok menjadi satu.

Gue pun keluar rumah mama dalam keadaan hancur. Gara sempat mau mengejar gwlue tapi langsung di tahan sama mama.

Gue berlari dari rumah mama. Air mata sialan ini gak berhenti turun. Sakit banget dada gue rasanya.

KANAYA (Belum Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang