15

49 7 0
                                    

Malam terasa sejuk menemani Keana yang sedang duduk diatas ayunan yang ada dibalkon kamarnya saat ini, sembari memikirkan kejadian dua hari yang lalu. Dimana pertemuannya dengan Genandra, Davi dan kedua anak mereka.

"Biarlah semua mengalir apa ada nya" ucap Keana kepada malam yang menemaninya saat ini.

Kringg kringg kringg

Ponsel Keana berbunyi di atas meja kecil yang ada di balkon itu.

Nama 'Queen sayang' tertera disana, Keana segera mengeser ikon hijau itu.

"Assalamualaikum ma"

"Waalaikumsalam Kea, kamu gimana kabar nya disana, nak?"

"Alhamdulillah Kea sehat ma disini, mama gimana sehat kan?"

"Iya alhamdulillah mama juga sehat"

"Baguslah kalau gitu"

"Kea, kamu kapan pulang nak? Kamu enggak kangen ya sama mama?"

"Kea kangen banget sama mama, tapi kea belum bisa pulang ma"

"Apa lagi yang membuat kamu belum bisa pulang? Apa kamu lagi ada masalah disana?"

"Enggak kok ma, cuman Kea aja belum bisa pulang"

"Kamu... NENA CIA DATANG...."

Saat Nana ingin berbicara lagi, terdengar suara anak kecil yang bernama Cia memanggil nenek nya.

Keana bisa tebak itu siapa, Cia adalah anak dari abangnya Adam yang telah menikah enam tahun yang lalu dan sekarang usia Cia anak mereka empat tahun.

"Nena agi telepon ciapa" ucap gadis itu diseberang sana dengan aksen lucunya membuat Keana tersenyum gemas.

"Nena lagi telpon aunty Kea, ayo ucap salam dulu" kata Nana kepada cucunya itu.

"Assalamualaikum aunty Kea, ini Cia" Salam Cia diseberang.

"Waalaikumsalam sayang, kamu apa kabar cantik?"

"Cia baik aunty"

"Cia lagi ngapain dirumah Nena? Baba sama bubun mana?"

"Cia nginep dirumah Nena, Itu baba itu bubun"

"Assalamualaikum dek, ini abang lu apa kabar?"

"Waalaikumsalam ABANGGGGG gue kangen"

"Makanya pulang, betah amat lu disana metang metang disana banyak bule jadi betah lu ya disana"

"Apaan si lu bang, gue kagak doyan bule!"

"Sini mas aku mau ngomong juga sama Kea, kea ini mbak Sena kamu kapan pulang sih? Mbak enggak ada teman buat hangout"

"Hehehe iya mbak insyallah Kea pulang tapi enggak sekarang"

"Semuanya Kea tutup dulu ya soalnya Kea ngantuk banget"

"Iya udah nak kamu istirahat sana, mama tutup dulu assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Pengorbanan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang