Chapter 22

5.3K 242 9
                                    

Risa memutar kan tubuhnya agar meneliti penampilannya karena nanti dirinya akan berkunjung ke sebuah acara fashion pakaian mahal dan tentu saja dengan para model yang sangat terkenal termasuk idolanya Erina Peter yang akan menjadi salah satu model di sana.

"Ris, Rafael sudah datang." Helena membuka pintu kamar putrinya dan tersenyum lembut saat melihat putrinya sudah berdandan cantik.

"Ya, Ma. Risa juga sudah selesai." sahutnya cepat. Helena mendekati Risa dan mengelus rambut anaknya dengan sayang.

"Mama senang kau sekarang jauh lebih bahagia. Mama harap kau selalu tersenyum seperti ini." ucap Helena. Risa hanya bisa tersenyum simpul mendengar perkataan Mamanya.

Risa memang sudah mulai melupakan masa lalu yang sudah terjadi. Biarlah berlalu dan kini ia akan memulai kehidupan baru dan kisah cinta baru sebab dirinya sudah merenungkan beberapa hari ini setelah pernyataan cinta Rafael. Risa memutuskan untuk membuka hati nya kepada pria itu.

Semoga semua nya berjalan sesuai harapan ku..

****

Risa berjalan bersama Rafael dan pria itu tak henti-hentinya tersenyum sembari mengandeng Risa. Sedangkan Risa sendiri sudah tersipu malu karena beberapa orang menatap mereka dengan penasaran.

"Aku malu Raf." bisik nya kepada Rafael. Sunggu Risa sangat malu dan salah tingkah saat Rafael mengandengnya erat sekali. Sudah lama ia tak di perlakukan seperti ini jadi wajar saja kan Risa salah tingkah.

"Biarkan saja. Mereka hanya iri karena kau terlalu cantik." bisik Rafael membuat Risa merona malu. Risa baru tahu bahwa Rafael pandai sekali merayu seseorang seperti ini.

"Pak Rafael!" sapa salah satu teman Rafael menghampiri mereka berdua.

"Halo Pak Dicky." Rafael membalas uluran tangan Dicky. Pria itu melirik Risa dan tersenyum ramah

"Kekasih Pak Rafael? Cantik sekali." puji Dicky menatap Risa yang sangat cantik. Rafael tersenyum mendengar nya dan Risa sendiri semkin salah tingkah.

"Ya, dia kekasih saya." sahut nya cepat membuat Risa mematung.

"Kapan undangan nya Pak? Saya menunggu." balas Dicky lagi membuat Risa memanas..

Ada apa dengan kedua pria ini! Kenapa mereka gencar sekali menggodaku?

"Doakan saja Pak agar kita segera menikah dan mengirim undangan kepada anda." ujar Rafael berhasil membuat kedua bola mata Risa melebar.

Menikah? Undangan? Oh no.....!!!

****

Risa menatap takjub kearah wanita cantik dan tinggi yang sedang berlengak lengok di catwalk. Risa benar-benar kagum melihat langsung betapa cantik nya Erina Peter model terkenal yang ia idolakan saat ini meski sudah berkepala 3 wanita dan memiliki suami dan anak tetap saja kecantikan nya tidak luntur bahkan mungkin saja beberapa orang mengira Erina adalah gadis yang belum menikah saat melihat wajah wanita itu yang masih terlihat muda.

"Kau sangat mengidolannya bukan?" bisik Rafael tepat di telinga Risa saat melihat keterpanaan Risa menatap Selena Peter.

"Eh, maaf apa aku terlalu kampungan?" tanta Risa dengan nada bersalah sekaligus malu karena mungkin ia terlalu kelihatan menatap kagum Selena Peter.

"Tidak tidak, bukan begitu. Aku justru senang kalau kau senang Ris." bantah Rafael melihat Risa yang tampak malu.

"Nanti kita akan bertemu dengan dia sebentar." lanjutnya lagi membuat senyuman Risa merekah.

"Terima kasih dan aku juga ingin mengatakan sesuatu nanti malam." Risa berkata seraya tersenyum lembut berhasil membuat jantung Rafael berdetak cepat.

Acara semakin malam dan saatnya Risa dan Rafael bertemu Erina Peter, Rafael bahkan awalnya akan membayar waktu Erina Peter kalau wanita itu tidak ingin bertemu seseorang tetapi Erina Peter benar-benar sangat baik hati karena Rafael tak perlu Mengeluarkan uang karena wanita itu menerima untuk bertemu mereka.

"Aku sangat gugup sekali Raf saat akan bertemu dia." ucapnya gerogi karena mereka akan bertemu model terkenal yang ia idolakan.

Risa tak pernh bermimpi untuk bertemu Erina sebab pernah waktu dulu Risa ke cara Erina tetapi ia tak bisa bertemu karrna beberapa hal yang tidak jelas. Rafael tersenyum lembut menatap manik mata Risa yang berbinar karena akan bertemu idolanya.

"Tenang saja. Jangan gugup." ucap nya menenangkan membuat Risa mengangguk mengerti. Mereka berdua memasuki sebuah ruangan yang luamyan luas.

"Hai, kau yang bernama Risa?" tanya suara itu membuat Risa terhenyak.

Erina Peter!

"Iy-a itu nama saya Risa." gugup Risa membuat tawa Erina pecah dan Rafael terenyum kecil.

Lucu dan mengemaskan.

"Tak perlu gugup dan formal." Erina memeluk Risa. "Aku dengar kau salah satu fansku. Benarkah?" sambungnya setelah pelukan mereka.

"Aku sangat mengidolakan mu. Aku salah satu fans berat mu!" Risa berkata antusias dan mengeluarkan ponselnya untuk di tunjukan kepada Erina bahwa ada beberapa gambar wanita itu di galeri ponselnya.

"Waw! Ksu mengoleksi photo-photoku juga ternyata. Terima kasih." ucap Erina senang membuat Risa tersipu malu. Rafael hanya bisa tersenyum melihat kebahagian orang yang ia sukai.

Sederhana tapi bermakna.

"Aku keluar sebentar. Kalian bisa nyaman mengobrol." ujar Rafael pamit meninggalkan mereka berdua. Setelah kepergian Rafael, Risa dan Selena duduk disofa dan sesekali mengambil photo bersama.

"Kekasihmu sungguh baik sekali. Dia rela menghubungiku dan ia rela membayar waktuku demi mu tetapi aku menolak karena aku tahu bahwa dia melakukan itu demi orang yang di cintai nya." terang Erina seketika Risa mematung.

Apakah benar Rafael melakukan itu semua untukku?

"Kamu mendengarku?" Erina sedikit mengguncang bahu Risa yang sendari tadi terdiam.

"Eh maaf." ucapnya merasa bersalah karena melamun. Erina hanya tersenyum tipis.

"Tidak masalah. Aku hanya ingin memberi nasihat sedikit. Apa boleh?" tanya Erina dan Risa langsung mengangguk cepat.

"Tentu, apa itu?" balas Risa menatap Erina.

"Jangan sia-siakan orang yang tulus mencintaimu karena kita akan sulit lagi menemukan pria tersebut jadi... Hargai dan pertahankan pria seperti Rafael karena aku lihat pria itu salah satu dari pria yang tulus mencintai pasangan nya."

*****

Tes tes. Adakah yang nunggu mereka?

Full risa Rafael ya part ini.

Part depan akan rangga nada muncul bagi yang suka mereka dan nunggu mereka😆😆

Gimana part ini?

Nyambung ga sih? Dpat ga feel?

Kira kira bener ga Risa bakal membuka hati buat Rafael atau cuman kasian?

Vote komen dan follow ya.,💋💋

02.06.2020.
19.22. Wib

Just you (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang