"Kakak bahagia akan menikah bersama Kak Rangga?" tanya Nada pelan.
Hening..
"Tentu saja aku bangat bahagia Nad, bahkan sangat-sangat bahagia karena aku adalah salah satu wanita yang beruntung di dunia ini bisa bersama dengan Rangga." jawab Risa bangga.
Risa sedikit heran saat Nada bertanya hal seperti ini. Kenapa? Aneh.. Satu hal yang ada di benak nya sekarang. Entah tujuan apa Nada bertanya hal itu menurut nya sangat aneh. Apakah adiknya tidak melihat betapa bahagia nya saat ia membicarakan Rangga?
"Aku juga sangat beruntung dari semua wanita yang pernah dekat dengan Rangga hanya aku saja yang berhasil mengambil hatinya. Hebat bukan?" lanjutnya lagi dengan tawa saat memberitahu Nada. Sedangkan Nada diam membuat Risa menghentikan tawa nya dan menatap Nada dengan mata menyelidik.
"Memangnya kenapa hm? Kau bertanya seperti ini? Seperti bukan dirimu saja Nada ku, sayang." ujar Risa mencubit pipi adiknya dengan gemas.
Entah mengapa Risa merasa ada yang aneh terhadap Nada. Saat Risa mengatakan itu terlihat wajah Nada seperti orang Ketakutan kah?
"Tidak apa-apa. Kak Risa terlalu serius. Aku hanya sekedar bertanya saja. Memangnya tidak boleh." jawabnya sambil mengerucutkan bibirnya. Risa tertawa keras sekali melihat adiknya yang merajuk lalu Risa memeluk.
"Maafkan aku Nad. aku tidak bermaksud seperti itu hanya saja merasa aneh saja saat kau bertanya tentang itu, Nad." terang Risa.
"Kak Risa ini. Aku hanya ingin menyakibkan saja sebelum kak Risa menikah. Aku ingin kak Risa bahagia dengan pria yang kak Risa cintai." Omel Nada kesal.
Sejujurnya Risa masih merasa aneh saja kenapa tiba-tiba Nada bertanya seperti itu. Tidak biasa nya Nada bertanya tentang hubungan nya bersama Rangga. Meski mereka dekat tapi mereka jarang sekali membahas soal kekasih masing-masing apalagi menanyakan hal yang seserius ini. Jadi Risa merasa aneh tapi Risa berharap ini hanya perasaan nya saja apalagi terkadang melihat wajah Nada seperti memaksakan diri untuk tersenyum dan bercanda bersamanya
"Hei! Jangan salah sangka adikku, sayang.." Risa membela diri tetapi Risa melihat Nada yang berubah menjadi sedih?
"Aku hanya merasa heran saja karena kau jarang menanyakan hubunganku dengan Rangga jadi aku penasaran. Jangan marah, hm." lanjunya lagi.
Risa memeluk Nada dengan erat sekali dan Nada pun membalas meneluk kakaknya tak kalah eratnya sampai tak berapa lama Risa di kejutkan saat bahu nya tiba-tiba basah.
Apakah Nada menangis?
***
Setelah kepergian Nada entah kenapa hati Risa malah menjadi gelisah apalagi sebentar lagi Risa akan menikah dengan Rangga. Apakah ini efek akan menikah? Risa juga mengingat Akhir-akhir ini Rangga sulit di hubungi dan selalu mengatakan sibuk dan sibuk membuatnya sangat kesal dan bingung secara bersamaan.
"Sayang.." suara itu membuat Risa menoleh kepada seseorang yang memanggil nya. Risa langsung menunjukkan ekspresi cuek nya.
"Jangan menunjukkan wajah seperti itu, hm. Tidak baik apalagi terhadap calon suamimu." goda Rangga membuatnya makin jengkel.
Apa Rangga tidak merasa bersalah? Dia terlalu sibuk dengan urusan kantor sampai melupakan persiapan pernikahan mereka. Padahal sebentar lagi pernikahan akan segera berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just you (Complete)
HumorNovel Hurt Love Risa dan Rangga sudah 3 tahun menjalin hubungan dan akan melangsungkan pernikahan. Segala persiapan untuk pernikahan mereka sudah selesai tetapi tiba-tiba sebuah berita buruk datang dari adiknya Nada yang mengandung. Semua orang terk...