***
Bian Mahesa, 29 tahun. Seorang Desainer Arsitektur yang baru 3 tahun ini membangun perusahannya sendiri, hanya perusahaan kecil yang di dalam nya hanya ada 4 karyawan yang rata-rata semua adalah teman nya sendiri, tapi memang kinerja dan hasilnya tidak perlu di pertanyakan lagi, karena mereka sangat hebat dalam bidangnya.
Raisa Cantika, 27 tahun, seorang Sales Manager di salah satu perusahaan Real Estate. Sosok yang Ceria, dan pekerja keras.
Bian dan Raisa telah bersama hampir seumur hidup mereka, dulunya kedua orang tua mereka memang sudah berteman dari muda, dan sepeninggalan orang tua Raisa, Raisa memang di titipkan kepada keluarganya Bian, ya walaupun Raisa tetap tinggal di rumah nya. Tapi baik Bian ataupun kedua orang tua Bian sering sekali menemani dan mengunjungi Raisa di rumah nya, yang memang jarak rumah mereka hanya dua rumah.
Hingga mereka dewasa dan memilih untuk pindah dari rumah orang tua mereka, mereka pun tetap tidak terpisahkan, karena orang tua Bian tidak mau Raisa jauh-jauh dari pengawasan mereka ataupun Bian, karena mereka merasa bertanggung jawab penuh untuk Raisa. Dan Raisa sangat bersyukur juga dengan Bian dan keluarganya yang begitu perhatian pada dia. Sekarang mereka tinggal di gedung Apartemen yang sama, hanya berbeda unit saja, Bian di nomor 12 A, sedangkan Raisa di nomor 13 A, yang letaknya bersampingan.
Orang tua Bian ingin sekali menikahkan mereka tapi Bian dan Raisa memiliki mimpi yang besar untuk karier mereka dan tidak mau di jodohkan, mereka juga tidak mau di atur dalam hubungan asmara. Akhirnya kedua orang tua Bian pasrah dan percaya saja dengan mereka. Jika mereka jodoh pastinya mereka akan tetap bersama. Lagipula mana ada di dunia ini perempuan dan pria dewasa bisa bersahabat murni, pasti ada rasa yang lebih, dan orang disekitar mereka pun yakin jika kelak mereka akan bersama. Hanya saja kita tidak akan pernah tahu karena jodoh, rezeki dan maut hanya Tuhan yang menentukan.
Tapi siapa sangka kalau hubungan mereka semakin hari semakin berkembang meskipun pada dasarnya hanya berkembang di bagian hubungan badan saja, tidak di hubungan status. Yap ! Mereka memang memiliki hubungan yang rumit, mereka bercinta layaknya sepasang kekasih yang memadu kasih, tapi beda nya mereka tidak dalam hubungan seperti sepasang kekasih. Mereka hanya bersahabat, murni mengatakan mereka hanya bersahabat. Dan selalu menolak jika ada yang bilang mereka pacaran. Tapi apakah itu benar ? Bahkan teman mereka saja sudah angkat tangan dengan keanehan mereka yang terus menyebut diri mereka hanya sekedar sahabat.
Di satu sisi, Bian yang sulit menjalin komitmen dan Raisa yang hanya ingin fokus dengan jenjang karier nya, membuat mereka selalu memiliki perbedaan pendapat, dan pandangan dalam hidup juga membuat mereka selalu bertentangan dalam segala hal, tapi tidak dengan urusan ranjang. Hanya itu yang bisa menyatukan mereka sampai saat ini. Plus rasa sayang yang mereka artikan dalam kekeluargaan yang sudah terjalin lama.
Tapi apakah mereka masih akan tetap pada keyakinan masing-masing tentang perasaan yang mereka yakini, ketika mereka harus di hadapi dengan perpisahan ?
***
Hai-hai, pasti yang udah pernah mampir kesini sudah tau kalau cerita ini sudah pernah tamat ya. Cuma kenapa kok tiba-tiba semua Bab nya hilang ?
Ya ,,,karena cerita ini akan ada tahap revisi untuk ada tambahan di beberapa bab nya.
Apakah akan ada perubahan alur cerita ? Tidak ada, hanya ada tambahan sedikit-sedikit di setiap bab.
Apakah akan merubah ending ? Tidak berubah, karena memang dari awal aku membuat cerita ini sudah tertanam di benak ku endingnya seperti ini, dan akan tetap berakhir sepetti ini.
Jadi untuk semua para pembaca setia ku, bagi yang sudah membaca cerita ini sampai akhir bila yang mau membaca ulang dipersilahkan, sangat di persilahkan malah. Ya siapa tahu masih kangen berat kan sama abang Bian dan mbak Raisa tersayang.
Yuk di mulai aja, hari ini aku akan update Bab 1 nya.
Untuk updatenya, setiap hari akan aku update 1 bab ya, cuma untuk jam nya tidak di tentukan.
Selamat membaca.
Please comment dan vote ya.
BTW ? Kenapa sih nggak buat cerita baru aja ? Kenapa malah revisi cerita yang sudah selesai ?
Because,,, saya kan baru lahiran, udah lama hiatus, masa pemulihan lahiran, masa menyusui, masa merawat anak, cukup menyita waktu dan saya sangat fokus dengan anak saya dulu. Dan ketika saya sudah habis cuti kerja jadi fokus saya terbagi untuk anak, rumah tangga, dan kerja.
Sebenarnya aku sudah mulai aktif baca sih, nonton, sama cari inspirasi, bahkan sudah mulai mengetik cerita baru, hanya saja kebanyakan stuck kalau sudah beberapa chapter, jadi ya daripada nanti udah aku Up malah nggak ada hasil, jadi aku pending dulu. Dan lebih memilih untuk me-revisi cerita-cerita ku yang lama, karena memang cerita ku juga masih banyak typo nya, dan ada beberapa kata yang masih kurang pas. Jadi mohon ditunggu ya kalau ada yang menunggu cerita baru dari ku. Sekarang silahkan di nikmati dulu revisian ku dari FRIEND ZONE.
Sampai ketemu Bab selanjutnya.
Repost : 30 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone ! [END]
Romance"Bian,,, ahh Bi, Stop, kamu engga pakai pengaman, don't come inside me, or i will kill you. ?" Ucap Raisa saat Bian menghentakkan miliknya dengan hebat ke dalam milik Raisa berkali-kali dengan keras. "You very tight, Sa., I Can't hold it, oh shit, i...