Lamaran Bian

22K 850 9
                                    

Hari Lamaran.

"Iya nanti di putar tepat ketika 10 menit kami sudah duduk ya." Ucap Bian ketika menerima telepon dari pihak hotel, ketika Raisa datang dia cepat-cepat mematikan teleponnya.

"Kita mau makan malam aja kan, kenapa sih harus disini segala Bi ?" Tanya Raisa yang di ajak oleh Bian ke Sky Launge di The Ritz-Carlton.

"Iya, biar Sweet gitu deh sayang." Jawab Bian.

"Kamu sekarang jadi romantis banget ya Bi, aku jadi terharu. Terima kasih Bian." Ucap Raisa yang mencium pipi Bian.

Mereka sampai dan di sambut pelayan, pemandangannya sungguh gila ini seperti surga, Raisa juga merasa begitu terpesona.

"Kok sepi banget ya Bi ?" Tanya Raisa.

"Mungkin masih jam segini juga, kan biasanya yang datang kesini banyak jam 9 ke atas, Sa." Jawab Bian bohong, tempat ini sudah di sewa Bian, nantinya seluruh keluarga dan teman akan datang.

"Oh gitu."

"Udah kamu pesan dulu makanan kamu." Raisa dan Bian memesan makanannya.

Yang tadinya tampak sepi tapi perlahan-lahan orang datang, dan aneh nya kebanyakan orang itu duduk membelakangi mereka.

"Apakah memang bentuk kursinya di susun seperti ini ?" Batin Raisa bertanya.

Tiba-tiba di udara terlihat balon udara terbang. Raisa sih tidak berfikir jauh karena kan ini memang tempat wisata.

Terus tiba-tiba lagu Sezairi - Its You di putar (Inggris + Terjemahan).

Here we are under the moonlight
Di sinilah kita, berada di bawah sinar rembulan

I'm the one without a dry eye
Mataku selalu berkaca-kaca

Cause you look amazing

Karena kau terlihat luar biasa

I'm sorry for whatever I've caused

Aku minta maaf atas segala yang aku perbuat

Before today you knew you felt lost
Sebelum hari ini kau bukan milik siapa-siapa

But now you're my lady
Namun kini kau adalah milikku

Ketika lirik awal itu berhenti, Bian langsung menggenggam tangan Raisa. Raisa heran lalu Bian menyuruh Raisa melihat ke arah balon Udara itu.

Tiba-tiba lampu padam.

Tapi tiba-tiba lagi lampu di bawah mereka hidup, tapi lampu nya hidup hanya lampu yang ada di bawah mereka, dan berbentuk Love. Raisa mulai heran.

Tiba-tiba ada lampu sorot yang menyorot bagian luar mengarah ke balon udara, yang ternyata balon udaranya bukan cuma 1 tapi ada banyak dan berbentuk Love.

"Bi, ini kamu yang buat Bi ?" Tanya Raisa terkejut.

Bian hanya senyum saja melihat Raisa mulai masuk rencananya. Lalu ada sebuah benda putih besar yang kalau di perhatikan seperti sebuah layar proyektor gantung besar di bawah balon udara. Lalu Sebuah cahaya mengarah ke layar proyektor itu.

Lagu kembali berputar.

So take my hand now
Genggamlah tanganku

Seen me
Tatap aku

Cause you've made me into this man
Karena kau lah yang membuatku menjadi seperti ini

I promise I'll treasure you girl
Aku berjanji akan menghargaimu sayang

Friend Zone ! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang