jennie pun pergi meninggalkan ruang osis dan mencari jisoo sedangkan lisa ia pergi mencari rose.
*
lisa berjalan mencari rose dan ternyata rose berada dikantin bersama seorang wanita mungkin temannya?lisa pun memghampiri rose."YA ROSIE ROSE GARA GARA KAMU AKU JADI DIHUKUM!"kata lisa sambil berteriak dan berjalan ke arah rose membuat semua orang yang berada disana melihat kearah lisa.
"Ya lalisa kecilkan suara mu itu semua orang melihat kearah mu"ucap rose.
lisa pun sampai di meja rose dan duduk berhadapan dengan rose.
"Biarin aja ga peduli,lagian kenap sih kamu tadi malah dorong aku kan jdinya alu dihukum pabo"marah lisa sambil menjitak kelapa rose.
"yak jangan sembarangan jitak pala orang cantik dong awww sakit tau"ringis rose sambil mengusap usap bagian yang terjitak tadi.
"Aku td ga sengaja ngedorong kamu karena dia mendorong ku"ucap rose menunjuk kearah orang yang ada disampingnya.
"E-em maap lisa aku ga sengaja td aku kesandung"ucap gadis itu sambil terbata bata membuat lisa tak tega.
"Ah jadi seperti itu yasudah ga papa,siapa nama mu?"ucap lisa sambil mengulurkan tanganku untuk berkenalan dan tersenyum.
"Namaku tzuyu"ucapnya sambil menerima uluran tangan lisa dan membalas senyuman lisa.
"Kenapa dia cantik dan tampan secara bersamaan,aku jadi menyukainya"ucap tzuyu dalam hatinya.
Saat tzuyu sedang bersalaman dengan lisa tiba tiba ada seorang gadis yang datang kearah lisa,rose,dan tzuyu."Lisa ikut saya sekarang!"kata gadis itu sedikit berteriak dengan muka yang tidak bersahabat.
"Hah emanganya mau kemana jennie unnie?aku belum makan"ucap lisa.
Iya gadis itu adalah jennie,saat tadi tzuyu menjabat tangan lisa ternyata jennie melihat itu dan tidak tau kenapa jennie merasa marah dan kesal karena melihat tzuyu dan lisa berjabat tangan.
"Tinggal ikut aja sih ayo"kata jennie sambil menarik tangan lisa untuk pergi dari situ.
"Rose aku pergi dulu ya"ucap lisa sedikit berteriak.
"Oke lisa"kata rose sedikit berteriak juga.
Tzuyu hanya diam melihat kepergian lisa dan jennie dia geram karena melihat jennie menggenggam tangan lisa dengan erat.
Skip
"Kak kenapa bawa aku ke taman?sebentar lagikan pulang"ucap lisa
Jennie tidak menjawab lisa dia hanya diam sambil menatap lurus,karena mengatur emosinya yang bahkan dia tidak tau kenapa marah kepada tzuyu.
"Huh aku bingung harus berkata apa kepada lisa,karena aku sendiri bingung terhadap diriku sendiri kenapa aku harus marah saat melihat gadis itu menyentuh lisa?padahal aku bukan siapa siapanya"gumam jennie dalam hati sambil melamun.
"Jennie unnie kok diem aja?kenapa kita kesini?"tanya lisa membuyarkan lamunan jennje.
"e-em siapa perempuan tadi?"tanya jennie membuat lisa mengerutkan dahinya.
"Memangnya kenapa?harus banget aku kasih tau kakak?"tanyanya.
"Memangnya salah kalo aku nanya?lagian akukan ketua osis biar aku tau anak anak yang sedang mos"ucap jennie beralasan.
"Iya sih bener juga,tadi tuh yang ada didepan ku itu rose dan yang disampingnya itu tzuyu"ucap lisa menjelaskan.
"Oh"kata jennie.
Dan setelah itu keduanya diam,suasana hening tak ada obrolan apa pun.
"Kalau udah ga ada yang mau dibahas aku mau pulang kak udah jam pulang juga"kata lisa memecahkan keheningan.
"J-jangan"ucap jennie.
"Emangnya kenapa kak?"
"Kamu pulang sama aku aja aku bawa mobil"ucap jennie menawarinya untuk pulang bersama.
"Tidak usah kak aku tidak ingin merepotkan mu"ucap lisa menolak secara halus.
"Udah tau orang nawarin kalau ditawarin berarti ga ngerepotin,udah ayo lama"kata jennie dingin lalu berjalan duluan diikuti lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...