bad day or sweet day?

10.7K 677 1
                                    

lisa dan jennie masih berada dikamar milik jennie mereka sudah mandi,mandi sendiri sendiri tentunya karna jika mereka mandi bersama maka kejadian tadi malam akan terulang.mereka sedang berpelukan diatas kasur king size milik jennie,berpelukan sambil bercerita tentang kesukaan mereka masing masing sambil tertawa dan senyum bersama.

tok
tok
tok

"j kamu didalam?ayo eomma dan appa menunggu dibawah"ucap eomma jennie.

jennie yang mengetahui bahwa itu adalah eommanya seketika panik karna lisa masih berada dikamar jennie.

"siapa babe?"tanya lisa.

"eommaku sepertinya mereka baru pulang,gimana nih?"

"ya gapapa ayo keluar bilang aja aku temanmu babe"

"ah kau benar juga hihihi oke kajja kita ke bawah"

jennie dan lisapun keluar kamar dan segera menuju kebawah kearah ruang tengah karna pasti orang tua jennie menunggunya disana.

"eoh?siapa dia j?"

"e-em teman ku appa dia kemarin menginap"

"oh siapa namamu?"tanya eomma jennie ke lisa.

"lisa tante"ucap lisa.

"baiklah sini sini sampai kapan kalian berdiri disana duduk disini"ucap appa jennie.

jennie dan lisa berjalan menuju sofa didepan orang tua jennie,eomma jennie yang sedikit aneh melihat cara jalan jennie pun mengerutkan keningnya.

"baby j kenapa cara berjalan mu seperti itu?apa kamu sedang terluka"tanya eomma jennie.

seketika jennie langsung menatap lisa dengan muka panik.

"aduh mampus lah ini pake sadar segala lagi haduhh"gumam jennie dalam hati.

"ah iya eomma j kemarin terjatu tapi sekarang sudah lebih baik kok"ucap jennie.

"apa yang mau dibicarakan appa eomma?"lanjut jennie yang sudah duduk didepan orang tuanya bersama lisa.

"appa mau menjodohkan mu j"ucap appa jennie membuat lisa membelagakkan matanya.

"MWOO?!appa aku sudah bilangkan aku tak mau dijodohkan,lagi pula aku kan sudah bilang aku memiliki pacar"tegas jennie.

"mana pacar mu?aku tau kamu berbohong j kamu berbicara seperti itu karna tak mau dijodohkan kan?"ucap appa jennie.

"tidak!aku sungguh sungguh memiliki pasangan!"ucap jennie.

"baby j kalau kamu benar benar memiliki pasangan mengapa tak memberi tahu kami siapa orangnya agar kami bisa mempercayai mu j"ucap eomma jennie lembut.

"e-em itu e-em"

"nah kau tak bisa menjawabkan?appa tau kamu berbohong j"ucap appa jennie.

"aku punya pasangan appa!aku tak mau dijodohkan titik!"tegas jennie.

"yasudah yasudah kita bicarakan nanti tak enak ada temannya baby j"ucap eomma jennie kepada appa.

"ne ne arraso ayo kita makan bareng"

"ga.j mau makan diluar sama lisa"ucap jennie datar lalu menarik lisa,lisa membungkuk dan memberi salam lalu tangannya ditarik jennie keluar rumah.

jennie dan lisa sedang berada direstoran dekat rumah jennie,jennie sedang makan sedangkan lisa hanya melamun sambil memainkan makanannya.

"ni"ucap lisa.

"apa li?"

"seharusnya kamu menerima perjodohan itu ni"

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang