eh haii maap ya kalo feelnya ga dapet banget soalnya gua ga bisa bikin cerita tegang bisanya bikin yang bucin bucin gitu🤣maapin tapi gua udah berusaha yang terbaik!!sebentar lagi ff ini bakalan tamat yeayy!!
oke selamat membaca,see u soon👋🏼💋
————————————————————————"eomma,taeyong tidak sebaik yang eomma pikirkan"ucap jisoo.
"maksudnya?memangnya taeyong seperti apa?"tanya eomma.
"aku punya bukti foto dan video,lihatlah dan lisa kau juga bisa melihatnya"ucap jisoo sambil memberikan benda pipih itu keeomma dan lisa.
difoto pertama.
dilihat taeyong sedang berciuman dengan wanita lain.difoto kedua.
dilihatnya taeyong berciuman dengan wanita berbeda.di video pertama.
video itu memperlihatkan taeyong yang sedang melontarkan kata kata kasar ke jennie.divideo kedua.
terlihat taeyong yang tengah memukuli jennie hingga babak belur karna jennie tak ingin berhubungan badan dengannya.setelah melihat semua itu eomma jennie menangis karna selama ini yang dipikirkan eommanya adalah ia sudah menitipkan jennie keorang yang tepat namun dugaannya salah,sedangkan lisa ia sedang mengepal tangannya sambil mengeluarkan cairan bening dari matanya.
"eomma pikir hiks...dia peria yang baik hikss lelaki bejat!eomma tak akan hiks membiarkan baby j bersamanya hiks.."ucap eomma sambil terisak."tenang eomma akan lisa pastikan laki laki itu hancur!"ucap lisa sambil menenangkan eomma jennie.
"taeyong bangsat!kau sudah melukai nini ku,jangan harap hidupmu akan tenang bajingan!"batin lisa.
"baiklah lisa tugasmu adalah datang kerumah jennie dan berbicara kepada appa jennie,tapi hal ini tak semudah yang kau bayangkan"ucap jisoo.
"maksudmu unnie?"bingung lisa.
"appa jennie sangat tak menyukaimu lis,jadi bisa saja saat kau menginjakan kaki dirumah jennie kau akan dibunuh ditempat,kau masih ingat perkataan appa jennie kan?"
"hhh,kau benar lalu aku harus bagaimana unnie?"ucap lisa sambil menghembuskan nafasnya kasar.
"eomma bisa bantu,kau datanglah kerumah nanti eomma akan membantumu masuk kedalam dan berbicara bersama appa"ucap eomma jennie yang sudah mulai tenang.
"baiklah,kapan kita akan melakukan ini?"-lisa.
"besok!eomma tak mau taeyong berlama lama bersama baby j!"tegas eomma.
"ne,aku juga akan membantumu lis!"ucap jisoo.
"oke mari kita lakukan ini!"
*
disini lah lisa dna jisoo berdiri
didepan gerbang yang amat kokoh,megah,mewah dan tinggi,lisa masih tak berani melangkahkan kakinya memasuki halaman rumah jennie.
"ayo lis masuk keburu ada bodyguards"ucap jisoo."kau yakin unnie?"ucap lisa.
"aishh kau takut?kau ingin menyelamatkan jennie atau tidak pabo?!"
"ya mau baiklah aku rela mati untuk nini!"
"kajja masuk"
merekapun memasuki halaman mansion keluarga kim yang sangat luas dan tibalah mereka didepan pintu masuk.
jisoo mengetuk pintu beberapa kali hingga akhirnya pintu itu terbuka.
"oh jisoo?apa yang kau lakukan disini?"ucap jennie masih tak melihat keberadaan lisa."mengantar lisa"ucap jisoo berhasil membuat jennie membelotot dan seketika jantungnya berdegup lebih kencang.
"hai ni"ucap lisa yang menghampiri jennie dan jisoo karna tadi lisa bersembunyi terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...