hellow gua sengaja up lagi soalnya lumayan gabut bingung mau ngapain lagi,mau baca ff jenlisa tapi belum ada yang up huftt ada yang punya saran ff jenlisa yang bagus ga?kalo bisa gxg ato futa jangan yang cowo.
eh iye maap ye chapter kali ini pendek,oke hope u enjoyed 💋🤍.
————————————————————————jennie dan lisa sedang dalam perjalanan menuju mansion kim.
*mansion kim
jennie berlari masuk meninggalkan lisa,dilihatnya appa dan eommanya sedang bercanda ria dengan jisoo,lalu dengan cepat ia menghampiri appanya lalu menubrukan tubuhnya kencang memeluk appanya."hikss...appa gumawo hikss...gumawo saranghae"ucap jennie sambil menangis bahagia.
appanya tersenyum dan hanya membalas pelukannya sambil mengusap usap lembut punggung putrinya.
"eomma dilupain nih?"ucap eomma."hehe ga kok eomma gunawooo"ucap jennie sambil beralih memeluk eommanya.
"j maafin appa ya appa terlalu egois"ucap appa jennie setelah jennie selesai memeluk eommanya.
"iya appa j ngerti pasti apa mau yang terbaik buat j tapi caranya salah,sekali lagi gunawo appaaa"ucap jennie sambil mengecup singkap pipi appa.
"lah?lili sama jisoo unnie kemana?"tanya jennie.
"tadi mereka keluar coba aja temuin dihalaman"ucap eomma.
jennie pun menghampiri lisa dan jisoo kehalaman depan rumahnya saat sudah sampai didepan dilihatnya terdapat rose,irene,dan seulgi yang baru saja datang.
"CIEE UNNIE CIEEE MAU NIKAH NIE YEEE"ledek rose sambil berteriak.
"heh berisik rosie"ucap jennie yang sudah ikut bergabung.
"asiq,tiket kethailandnya geratis kali buat kita mah"ucap irene.
"iya boleh kalii"ucap jisoo.
"buat kk kau yang tampan ini boleh kali lis"ucap seulgi kelisa.
"iye iye bolehh"ucap lisa dengan nada males sedangkan jennie ia hanya terkikik pelan.
"yudah yuk masuk kalian tetep pada mau diluar?udah malem nih dingin"ucap jennie dan diberi anggukan oleh semuanya.
jenlichurosren mereka masuk,irene,rose dan seulgi bersalaman dengan appa dan eomma jennie,lalu mereka menuju kamar masing masing yang memang sengaja jennie sediakan jika teman temannya ingin menginap.
(jisoo-rose)
(irene-seulgi)
(jennie-lisa)
*dikamar jisrose.
"seneng banget ya jadi jennie unnie,setelah lama ga ketemu langsung diajak nikah"ucap rose yang sengaja menekan kata senang dan nikah karna pacarnya itu tidak peka peka."iya aku juga turut seneng akhirnya mereka bisa bersatu lagi"ucap jisoo sambil tersenyum.
"dasar ga peka!ga ada jatah sebulan!!"ucap rose yang langsung tidur dan memunggungi jisoo.
"wht the f..,sayangg jangan gitu astaga mana tahan sebulan ga dikasih jatah babe emang kamu mau apa?babe jawab"ucap jisoo sambil menggoyang goyangkan tubuh rose pelan dan hasilnya nihil rose tetap tak berbicara bahkan menoleh saja tidak.
"huftt ga ada jatah sebulan deh"lirih jisoo kemudian ikut menbaringkan dirinya dan terlelap.
*dikamar seulren.
"baby,kamu ga mau aku nikahin juga heum?"tanya seulgi."kamu harus fokus dulu smaa karir kamu bear,bukan berarti aku ga mau nikah sama kamu aku mauu banget malahan tapi sepertinya nanti saja kamu harus benar benar fokus kekarir dulu bear"ucap irene panjang lebar.
"aku orang paling beruntung memiliki kamu,kamu bener bener pengertian banget"ucap seulgi sambil tersenyum manis.
"ih apaan sih bear,aku tau yang lebih beruntung punya kamu"ucap irene sambil tersenyum malu.
"pipi kamu merah beb"goda seulgi.
"ishh apa sih"
"hahaha udah sini bobo udah malem"ucap seulgi sambil melambaikan tangan keirene agar tertidur dipelukannya,dengan senang hati irene menempatkan dirinya disitu.
*dikamar jenlisa.
"ahhhhh shttttt sedot yang kuat li shtttt ahhh"desah jennie saat lisa sedang menyedot dan mengulum nipple jennie seperti seorang bayi yang sedang kehausan.mendengar desahan jennie itupun membuat lisa semakin menjadi jadi ia semakin menyedot nya lebih kuat bahkan sesekali menggigitnya sedangkan satu tangannya sedang memeras gunung yang lainnya,dan tangan yang lainnya sudah mulai turun kearah cd jennie.
"so wet"ucap lisa dengan suara berat,membuat jennie semakin menggila.
lisa mulai memasukan tangannya kedalam cd milik jennie dan mulai menggosok gosokan klioritas milik jennie.
"ahhhhh eumhhhh percepathhh li ahhhh"desah jennie meminta lisa agar mempercepat,dengan senang hati lisa menurutinya."li aku kamu keluarrhhhh"
"keluar kan sayang keluarkan"
"ahhhhhhhhh"desahan keras jennie keluar bersamaan dengan orgasme pertamanya.
lisa langsung membuka cd jennie lalu menhisap dan membersihkan cairan cum jennie tanpa merasa jijik.
"lii pliss masukin jari kamu ya"ucap jennie yang tak sabar ronde kedua.
"sesuai permintaanmu princess"ucap lisa disertai senyuman mesumnya.
malam itu menjadi malam yang panjang dan sangat indahh menurut sejarah jennie dan lisa.
(udah ya author ga sanggup lanjut adegannya 🤧author masih polos soalnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...