S2:rencana dan tindakan

6.8K 445 43
                                    

typo?abaikan ya hyunggg.

hari ini lisa sudah berada ditempat perkumpulannya,ia masih menunggu kedatangan seseorang yang bernama gyung berserta teman teman gyung yang lainnya.

beberapaa menit kemudian pintu markas terbuka terlihatlah gyung dengan para anggotanya.

"ada apa kau memanggil kita kemari lis?"tanya gyung yang sudah mendudukan dirinya disofa yang berada disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ada apa kau memanggil kita kemari lis?"tanya gyung yang sudah mendudukan dirinya disofa yang berada disana.

"aku butuh kalian untuk menghancurkan keluarganya dan juga dirinya"ucap lisa dengan serius.

"dirinya?siapa dia?"

"Kim-jong in,dia sudah berani mengusik hidupku bahkan melukai istriku!"

"baiklah apa rencananya?"

lisa mulai memberi tahu susunan rencananya kepada gyung dan juga yang lainnya,ia memberi tahu secara detail tanpa melewatkan sedikit kata pun.

sementara dilain tempat di mansion jenlisa,jennie terbangun dari tidurnya dan mendapati lisa tak berada dikasurnya.

saat jennie masih bingung dimana keberadaan lisa tiba tiba pintu kamar terbuka munculah maid yang ada dimansoin mereka.

"bi?kenapa bibi yang kesini,dimana lisa?"tanya jennie dan berushaa mendudukan dirinya.

"iya miss,tadi miss lisa nitip miss jennie kesaya katanya dia ada urusan penting miss"ucap pembantu itu dengan sopan.

"bibi tau dia kemana?"

"kurang tau miss tadi miss lisa buru buru sekali"

"ah..kemana dia"gumam jennie.

"miss saya hanya ingin menyampaikan,sarapan sudah siap dibawah"

"ah baiklah kau bisa keluar nanti aku akan kebawah"

pembantu itupun membungkuk lalu pergi keluar dari kamar jennie.

"kemana lisa?biasanya dia ijin dulu"gumam jennie lalu ia pergi keluar kamarnya untuk sarapan.

setelah selesai sarapan jennie kembali kekamarnya mencari ponselnya dan berniat ingin menghubungi lisa.

📱 "li kau dimana?"
ucap jennie saat panggilan sudah tersambung.
📱 "mm aku sedang tersesat"
📱 "tersesat dimana lii?!"
📱 "tersesat dihatimu,bingung keluarnya gimana"
📱 "cheesy manoban,aku serius!"
📱 "hahha aku sedang ada meeting wifey"
📱 "kenapa ga bilang dulu tadi?"
📱 "aku buru buru sayang"
📱 "huftt yasudah jangan pulang terlalu malam"
📱 "okidoki my wifee~"
📱 "oke bye love you"
📱 "love you more kim jennie manoban!"

tut tut

jennie mengulum senyumnya sesaat panggilan itu sudah terputus,bagaimana tidak ia tersenyum malu jika perlakuan lisa selalu manis seperti itu,wanita mana yang tak ingin diperlakukan manis seperti lisa memperlakukan jennie?tentu saja tidak ada.
(eh kayaknya,eug ga tau juga😂)

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang