comeout

5.9K 441 5
                                    

jennie dan lisa sudah duduk diatas rumput dibawah pohon rindang,jennie meletakan kepalanya dipaha lisa.lisa sibuk bermain hpnya entah apa yang sedang ia lakukan hingga membuat jennie dikacangin.

"li"ucap jennie.

"..."

"li"

"..."

"YAK LALISA MANOBAN!LAGI NGAPAIN SIH AKU SAMPE DICUEKIN"

"em mian mian aku tak mendengarkan mu"

"lagi ngapain sihhh?!"

"e-em balesin chat"

"kok gugup?chat dari siapa?"

deg
deg
deg

"i-itu e-em anu"

"yg jelas!ga usah basa basi"ucap jennie sambil mendudukan dirinya menghadap kearah lisa dengan tatapan dingin dan tangan yang menyilang didadanya.

"jangan marah ya?"ucap lisa.

"emm siapa?"

"i-ini e-em"

"ISH TINGGAL NGOMONG LAMA BAT!"

"agh aku takuttt,yudah nih kamu liat sendiri"ucap lisa sambil menyodorkan hpnya kejennie.

jennie membulatkan matanya melihat apa yang tertera dihp lisa."apa nih?jelasin!"ketus jennie membuat nyali lisa benar benar ciut.

"n-nini jangan marah ya,itu dia yang mengupload bukan aku"ucap lisa dengan suara yang bergetar karna takut.

"terus kamu like?"ucap jennie.

"e-em aku cuman like doang kok ni"

"cih,jadi mau pdktan lagi nih ceritanya hah?"

"gak!apaan sih ni ngomongnya jangan gitu!aku ga mau sama dia,i just want u.dan kamu liatkan yang post dia bukan aku,aku like dia hanya karna kasian aja masih berharap sama aku"

"dih ga nyambung like sama kasihan"ketus jennie.

"ga gitu ni ga gitu,udah ya jangan ngomongin yang ga penting"ucap lisa sambil mengelus tangan jennie namun ditepis kasar oleh jennie.

"lisa kamu punya aku!dan dia seenaknya post foto kamu sama dia dulu berciuman?!apa aku ga marah dan cemburu,agh ayolah bajingan sekali pelacur itu!"

"NINI!jangan ngomong kasar aku ga suka!"

"jadi kamu belain dia?cih cuman karna dia kamu berani bentak aku li?hahaha ga nyangka"

"maaf ni ga bermaksud bentak kamu cuman aku ga suka kalo kamu ngomongnya terlalu berlebihan"

"sakit li liat kamu difoto itu lagi ciuman ama dia,apa lagi itu pacar pertamamu li"ucap jennie sambil berkaca kaca bersiap ingin menangis.

"hei hei hei no no don't cry please baby that's make me hurt,plis jangan nangis aku ga mau liat kamu nangis itu nyakitin aku"ucap lisa sambil membawa jennie kedekapannya.

"hiks...tapi li dia post itu pasti orang orang ngira kamu pacarnya hikss...ga terima hikss nini ga mau hikss liat lisa nyium cewe lain hiks"

"cupcupcup baby tenang itu udah masalalu udah lama banget,sekarang akukan sama kamu dan aku cuman mau cium kamu doang udah ya ni"

"hiks..jangan berpaling dari aku ya li"

"NO NEVER!ga akan pernah,denger kalo sampe aku berpaling dari kamu berarti aku hanya orang bodoh ni"

"janji?"tanya jennie.

"JANJI SEJANJI JANJINYA NINI KU SAYANGGGGG"ucap lisa sambil berteriak.

"hihihi ga usah teriak juga li orang orang pada liat kesini"

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang