Setelah kejadian ditaman tadi lisa berpisah dengan jennie karna jennie ingin menemui jisoo,sekarang lisa sedang berjalan sambil berlompat lompat kecil dengan senyum yang terukir di wajahnya tangannya terus memegang megang bibirnya.
"Woi kesambet apa kamu lis?kek orang gila senyum senyum sendiri"ucap rose yang tiba tiba datang entah dari mana.
"BISA GA SIH GA NGAGETIN HAH?"ucap lisa teriak memarahi rose.
"Hehhe mian mian,kau kenapa lis?cerita cerita dong"
"Ga ada waktu mau nyari kelas dlu ayo temenin"
"Cih pelit,kamu ga usah nyari kelas,kamu sekelas dengan ku dan tuzyu"
"Jinjja?kajja aku mau menaruh tas ku,aku janji nanti aku cerita pada mu"
"Nah gitu dong yudh ayo ke kelas"
Mereka berdua pun berjalan menuju kelas mereka,mereka sampai di kelas mereka dan melihat tzuyu yang sedang memainkan hpnya.
"Tzuyu kamu duduk sama sunmi aja ya aku duduk sama lisa"kata rose kepada tzuyu.
"Tapi tadi katanya kamu mau duduk ama sunmi"kata tuzyu.
"Ah sudah lah tzuyu aku akan duduk bersama rose mian hehe"kata lisa langsung duduk di samping rose.
Tzuyu mendengus kesal karna dia gagal sebangku bersama lisa.
Beberapa menit kemudian kelas lisa hening seketika karna ada jennie dan jisoo memasuki kelas lisa.
Jennie melihat lisa lalu ia tersenyum karna lisa mengedipkan sebelah matanya kearah jennie.
Sedangkan jisoo dia mengedipkan sebelah matanya kearah rose yang membuat rose tersipu malu.
Tzuyu melihat lisa yang sedari tadi menatap jennie sambil tersenyum ada perasaan membara dihari tzuyu karna cemburu."Saya kesini ingin membagikan kalian kertas formulir ekskul skolah ada banyak ekskul yang bisa kalian pilih"ucap jennie tegas ke semua siswa yang ada dikelas itu.
Jisoo membagikan kertas itu kepada siswa.
"Ya sudah kalian bisa mengisi,dan untuk lisa kamu ikut saya"kata jennie menatap kearah lisa dan keluar kelas diikuti jisoo."Rose aku ke jennie unnie dlu ya aku nitip tolong tulisin nama aku dibekskul basket"ucap lisa kerose,dan rose hanya mengangguk sebagai jawaban lisa pun langsng keluar menghampiri jennie.
"Roje,si lisa deket ya sama jennie unnie?"tanya tzuyu ke rose.
"Soal itu aku ga tau lisa ga pernah cerita,memangnya kenapa?"kata rose ke tzuyu.
"Ah gpp rose"
— —
"Jennie unnie kenapa memanggil ku?"kata lisa ke jennie.
"Kenapa panggilanku jadi seperti itu lagi!"kata jennie.
Lisa pun melirik kearah jisoo memberikan tanda kepada jennie kalau ada jisoo disampingnya.
"Panggilan ap jen?"tanya jisoo heran.
"Ga ga bukan apa apa,jis kamu bisa duluan ke ruang osis aku ada urusan sama lisa"ucap jennie lalu menarik tangan lisa pergi dari jisoo.
"Ada apa sih sama mereka berdua,dari kemarin seperti ada yang aneh,aku akan menanyakannya pada jennie nanti"gumam jisoo dalam hati.
Sementara jenlisa.
Jennie menarik tangan lisa masuk ketoilet,jennie menarik lisa masuk ke salah satu toilet disitu lalu menguncinya.
"Ada apa nini kenapa kita kesni"tanya lisa.
"Aku sudah rindu sama bibirmu lili"kata jennie sambil beragyo.
"Wah aku baru tau pacarku ini ternyata sangat menyukai bibir ku hahaha"kata lisa sambil tertawa.
Jennie yang sudah tak tahan langsung menarik leher lisa lalu mencium lisa dan melumat bibir lisa lembut,lisa juga tak mau kalah ia juga membalas lumatan bibir jennie,mereka terus melumat sampai akhirnya mereka berhenti karna hp lisa berbunyi.
"Aish menggangu saja siapa sih"grutu lisa,dia melihat nama rose di hpnya.
"Sudah li angkat saja,aku juga harus keruang osis karna ada rapat,aku dlun ya li"ucap jennie lalu mengecup bibir lisa sekilas dan berlalu pergi.
Lisa hanya tersipu malu karna kelakuan manis jennie kepadanya,sampai raut wajahnya kembali kesal karna mendengar sedari tadi hpnya berdering."Yak kau menggangu saja rose"kta lisa saat mengangkat telpon dari rose sambli keluar dari toilet.
"Yak seharusnya aku yang marah kepadamu,kau lama sekali lisaya cepatlah kekelas sebentar lagi pulang"kata rose langsung menutup tlpnya sepihak.
"Hih ga sopan sekali chipmunk satu ini"grutu lisa sambil berjalan menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...