Seseorang

12.8K 930 4
                                    

Bel pulang sudah berbunyi.
Lisa,rose,dan tzuyu sudah merapihkan barang barang mereka dan segera pergi keluar kelas untuk keparkiran sekolah mengambil motor mereka.

"Lis aku ga bawa motor kamu mau anterin aku ga?"kata tzuyu kelisa.

"Emm gimana ya maap ya tzuyu aku ga bisa mian hehe,kau dengan rose saja kalau gitu"

"Eh aku juga ga bisa,aku dipanggil sama jisoo unnie aku ada urusan dengannya"kata rose.

"Ya chipmunk sejak kapan kau memiliki urusan denga jisoo unnie,apa hubunganmu dengannya hem?"tanya lisa sambil menyipitkan matanya kearah rose.

"E-em nanti kucritakan kekamu sekalian kamu ceritakan juga apa yang membuatmu senang hari ini arra?"

"Oke baiklah,mmm tzuyu mian aku benar benar tidak bisa mengantarmu"ucap lisa ketzuyu.

"Hmm lalu aku sama siapa,plis lisaaa aku ga mau sendiri"ucap tzuyu memohon kelisa sambil berglayutan ditangan lisa.

Lisa yang diglayutkan sperti itu merasa tidak nyaman sekaligus takut,takut kalo jennie melihat apa yang dilakukan tzuyu kepadanya namun walaupun lisa berkali kali melepas tangan tzuyu tapi tzuyu malah semakin mengeratkan tangannya ke lisa.

"Yak jangan paksa orang kalo dia ga mau"ucap seseorang diblakang mereka bertiga dengan nada dingin dan ketus.

Sebelum lisa menoleh ke belakang dia sudah tau siapa yang ada dibelakangnya seketika jantungnya berdegup kencang karna takut dimarahi oleh seseorang yang ada dibelakangnya,mereka bertiga pun akhirnya menengok kearah belakang,lisa dan rose membungkuk sedangkan tzuyu hanya membungkuk kecil lalu memutar bola matanya malas.

"Anyong jennie unnie"ucap lisa dan rose.

Ringing

Hp rose berdering dan dilihat nama yang tertera disitu.
Jisoo unnie.

"Lisa aku harus pergi,ada urusan mendadak,jennie unnie aku permisi dlu"ucap rose membungkuk dan berlalu pergi.

Pandangan jennie yang tadinya melihat kearah kepergian rose sekarang kembali lagi menatap lisa dan tzuyu dengan tatapan yang sama sekali tidak mendukung.

"Lisa ayo aku mau pulang anterin ya"ucap tzuyu ke lisa tanpa memperdulikan jennie yang ada didepannya.

"Mian aku ga bisa"ucap lisa ketzuyu.

"Tap-"belum selesai tzuyu berbicara tapi sudah dipotong oleh jennie.

"Kalo orang bilang ga bsa jangan dipaksa"ucap jennie menekan kata terakhir sambil sedikit melotot.

Keadaan semakin panas tzuyu dan jennie saling beradu tatapan seolah mereka berperang dengan tatapan tajam kesatu sama lain,lisa bingung apa yang harus dilakukannya dan akihrnya lisa memutuskan untuk pulang bersama jennie.

"Mm bagaimana kalo kamu pake motor aku tzuyu?"kata lisa kepada tzuyu,sontak jennie terkejut apa yang dikatakan lisa karna jennie berpikir lisa ingin mengantarkan tzuyu.

"Jadi kamu mau mengantarkan ku lis?"ucap tzuyu dengan mata berbinar.

"Tidak,maksudku kamu pakai motorku untuk pulang kerumah,nanti aku akan menyuruh penjaga rumahku mengambil motorku dirumah mu,kau tinggal chat aku beri tahu alamat rumah mu keaku arra?"jelas lisa ketuzyu.

"Terus kamu gimana lis?"tanya tzuyu.

"Aku pulang bareng jennie unnie"kata lisa.

Jennie langsung menatap lisa sambil tersenyum dan dengan mata yang berbinar binar.

"Apa aku boleh pulang bareng kamu kak?"tanya lisa ke jennie.

"Ya boleh"jawab jennie dengan muka datar (jaga image bor)

"Yasudah aku dluan ya tzuyu ini kunci motorku"ucap lisa sambil memberikan kunci motornya ke tzuyu dan menggengam tangan jennie untuk pergi keparkiran meninggalkan tzuyu yang mematung karna sedih dan cemburu.

— —

Jenlisa sudah berada dimobil,lisa duduk ditempat kemudi sedangkan jennie duduk disamping lisa,mobil belum bergerak masih ditempat parkir sekolah,lisa tidak melajukan mobilnya karna sedari tadi melihat dan memohon ke jennie yang sedang merajuk dan tidak memperdulikan keberadaan lisa.

"Nii jangan diemin aku dong ya,tadi kan aku udah bilang ditaman aku ga suka kamu diemin aku ni"ucap lisa kejennie.

Jennie yang mendengar itu hanya berdehem saja,dan akhirnya lisa putus asa karna sedari tadi sudah minta maaf kejennie tetapi jennie tidak menggubrisnya,lisa pun melajukan mobilnya, lisa berpikir untuk mengajak jennie ke mall untuk menonton film supaya mood  jennie kembali bagus,sekalian ngedate pikir lisa.

— —-

Sampailah jenlisa di parkiran mall,jennie yng bingung pun akhirnya bertanya.

"Ngapain kesini?"tanya jennie dengan nada dingin.

"Aku mau ajak kamu nonton dlu gimana mau?"

"Gak.kenapa ga sama si tzuyu aja?"

"Nini aku ga ada apa apa sama tzuyu,tadi aku udah berkali kali dorong dia buat lepasin tangan aku tapi dia malah makin mengeratkan tangannya di tangan ku ni,mian mian sudah kajja aku mau mengajak mu nonton"

"Boong!"

"Ga mungkin aku boong smaa kamu ni"ucap lisa sambi tersenyum manis dan mengusap ngusap pucuk kepala jennie.

Jennie pun langsung merangkul tangan lisa manja membuat lisa tertawa kecil.

"Mana yang orang bilang kamu dingin dan cuek hahaha ternyata kamu manja sekali"kata lisa sambil tertawa.

"Aku gini cuman sama kamu ini,bukan sama orang lain"

"Mmm kajja kita nonton film" ajak lisa ke jennie.

Mereka berduapun sudah membeli tiket nonton,dan sedang duduk di tempat yang sudah disediakan sambil menunggu untuk masuk kedalam bioskopnya,sedari tadi jennie terus merangkul tangan lisa dan menyenderkan kepalanya kebahu lisa jennie tidak peduli dengan tatapan orang orang dia hanya mau bermanja manja dengan lisa.

➖➖➖

"Hai lis sudah lama ga ketemu"ucap seseorang.

Sontak lisa menengok kearah suara tersebut begitupun dengan jennie,jennie melihat lisa yang membelakakan matanya tanda bahwa lisa terkejut dan jennie juga merasakan tangan lisa menegang seperti menahan sesuatu.

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang