queenbee

7.9K 584 1
                                    

jennie dan jisoo sedang mencari keberadaan kekasih mereka,mereka sungguh khawatir dan takut kalau kekasihnya marah.
"aduhh gimana nih jen nanti my chipmunk marahh aghhh dasar V sialan"grutu jisoo sambil berlari bersama jennie.

"aghh emg kamu doang yang takut aku juga takut my lili marah agh memang ya kai sama V tuh sialan bikin masalah aja"kesal jennie.

jisoo dan jennie beristirahat bentar karna sedari tadi mereka berlari dari ujung ke unjung sekolah lagi tapi hasilnya nihil mereka tidak menemukan pujaan hati mereka.

"hufttt cari dimana lagi jen semua tempat udah kita masukin tp mereka ga ada"ucap jisoo.

"entah lah jis aku juga bingung"ucap jennie.
jennie teringat sesuatu kalau di sekolah ini ada rooftop.

"jis sepertinya ada satu tempat yang belum kita periksa"ujar jennie.

"dimana jen?"

"rooftop"

skip rooftop

jennie dan jisoo sudah sampai dirooftop mereka menoleh kekanan kekiri dan akhirnya mereka menemukan lisa dan rose yang sedang memasang muka marahnya sambil ngedumel tah jelas dipojok kanan rooftop.

"lilii/chipmunk kalian kemana saja"ucap jennie dan jisoo barengan.

lisa dan rose melihat kearah jisoo dna jennie,karna lisa dan rose masih terbakar api cemburu mereka hanya menoleh lalu mengacuhkan jisoo dan jennie.

"li mian kamu salah paham li,tadi itu kai tuh ngajak aku pulang bareng tapi aku tolak"jelas jennie kelisa.

"knp ditolak barengan aje sono keknya cocok kalian berdua hahaha"ucap lisa sambil tertawa kecut.

"ih apaan sii lii ga jelas dehh aku tuh cuman cocok smaa kamu babe,udah ya jangan marah kamu harus tau hati aku hanya buat kamu seorang bukan yang lain"ucap jennie panjang lebar.

"hmm masa?"

"ih nyebelin,masa ga percaya ama aku"

"masa sih?yakinnn?"

jennie yang geram pun langsung mencium bibir lisa dna melumatnya lembut,ciuman itu sungguh lama hingga akhirnya jennie melepas ciuman itu lalu menungkup wajah lisa dengan kedua tangannya.

"liii percaya sama aku ya,i'm just for u and u too,you just for me"ucap jennie meyakinkan lisa.

"nee aku percaya"ucap lisa sambil tersenyum manis lalu mencolek colek idung jennue.

~sedangkan rosesoo.

"rose mian,jangan marah yah"mohon jisoo.

"g,siapa yg mrh"ketus rose.

"aaaa sayangg aku ga suka kamu kayak gini,jangan marah pliss muka mu menakutkan sayangg,tadi itu v maksa aku pulang bareng tapi tenang aja dia aku tolak kok karna aku cuman mau pulang bareng kamu"ucap jisoo panjang lebar kerose.

"pfttt bilang aja mau bareng sama kak V"ucap rose.

"sayang beneran deh aku ga mau aku cuman mau sama kamuuuu"

"beneran????"

"iya sayangku cintaku my honey bunny sweety,udah ya jangan marah sini duduk dipangkuan aku"ucap jisoo sambil menepuk nepuk pahanya agar rose duduk dipangkuannya.

rose duduk dipangkuan jisoo dan menyenderkan badannya ke jisoo dan menelusupkan kepalanya leher jisoo.

"sayang nanti kita pulang bareng ya?aku mau ajak kamu makan,mau ga?"tanya jisoo ke rose.

"mau bangett sayang"ucap rose sambil mencium leher jisoo.

"sayanghhh gelihhh,jangan bikin aku horny"

PLTAK

satu jitakan mendarat dikepala jisoo.
"yakk sayang sakit tahu"ringis jisoo kesakitan.

"siapa suruh otak mu mesum hihh"ucap rose.

"OMO APA YANG AKU LIAT INI?WHATT?!A-APA YANG KALIAN LAKUKAN"ucap seseorang dibelakang mereka.

sontak jenlichurose langsung membalikan badan mereka lalu sedikit memberi jarak karna mereka ketahuan.

"m-m irene unnie kau sedang ap disini?"ucap lisa gagap.

"yak kau masih menanya lagi kan kau tau ini tempat kesukaan ku,lisa kau mau menjelaskannyakan padaku"ucap irene pada lisa.

"lah emang kau siapnya hah?dekat dekat dengan lisa?"ketus jennie ke irene.

"cih,udah lis ikut aku,aku mau tau penjelasan mu"ucap irene.

"t-tapi unnie-"

"udah ikut aja ayo!"ucap irene sambil menarik tangan lisa namun tangan lisa ditahan.(tau lah sape yang nahan hahaha 😂)

"JANGAN MA-K-SA!"tegas jennie.

"emg kau siapanya lisa jen?setahuku kamu ga pernah tuh liat kamu dekat sama orang selain jisoo"ucap irene.

"mau tau?aku siapa lisa?"
"her girlfriend,so don't touch my lisa!"lanju jennie.

"what?!lis sejak kapan?ah aku ga ngerti omg,dan jangan bilang jisoo juga berpacaran dengan rose"

"memangnya kalo kita pacaran kenapa?"ucap rose dan jisoo.

"wtf?!kalian gay?"

"ya as u see dude"ucap jennie.

"em unnie jangan menyebarkan berita ini ya unnie pliswww"ucap lisa memohon smaa irene sembil memegang tangan irene memohon.

"ya ya ya aku ga akan nyebar,aku juga bi kok tenang"ucap irene.

"LISA!lepas ga tangannya!"teriak jennie yang membuat lisa langsung melepas tangan irene dan memeluk jennie dari samping.

"nini mian nini reflek"ucap lisa.

"hais dasar kardus"ketus jennie.

"jisoo,rose apakah gaya berpacaran mereka seperti itu?jijik sekali seperti bucin"tanya irene kepada jisoo dan rose.

"huftt kau baru liat segini doang ren coba kau melihat mereka kalo udah saling manja manjaan ewww menjijikan"ucap jisoo.

"emm bener banget tuh"lanjut rose.

"iri bilang bosssss"ucap lisa dan jennie.

rose,jisoo,dan irene saling menatap seakan mereka saling mengerti lalu menatap lisa dan jennie berbarengan.

"DASAR PASANGAN BUCHENNNNN!"ucap renchurose.

"yak berisik kau tauuu,kasian my nini nanti kupingnya sakit"ucap lisa sambil menutup kuping jennie.

"ih malah makin jiji,udah ah yok kekelas keburu masuk"ucap rose.

"eh eh tunggu guys aku mau ngomong"ucap irene.

"paan?"ucap jennie.

"kalem sis,giliran sama lisa aja kalem ama org lain dingin kali"ucap irene.

"udah cepet jangan banyak bacot,ada paan?"ucap jennie.

"can i be ur friend guys?"tanya irene.

"sure why not,unnie udah tau tentang kita,kenapa ga kan?"ucap lisa.

"benerann?!!!!"ucap irene antusias.

"iyaa udah ah lama kajja cepetttt"ucap jennie.

"nama pertemanan kita apa ya?"ucap rose sambil menatuh jari telunjuknya di dagunya.

"yehh bikin lama tadi ngajakin kekelas"ketus jennie.

"udah nini jangan marah mara terus udah sabar yaa kan ada lili,nini ga mau lama lama sama lili?"ucap lisa.

"ehehe lupa iya deh nini sabar kan ada lili"

"eh bucin berhenti dulu ngapa bucinnya bantuin mikir"ucap rose.

"nah gimana kalo nama pertemanan kita 'queenbee' gimana mau ga?"ucap irene.

"aku ikut aja"ucap rose.

"ne aku juga"ucap jisoo,lisa,dan jennie.

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang