Lisa masih tak bergerak sama sekali matanya terus menatap seorang gadis didepannya hingga jennie mnggoyang goyangkan lisa sedikit.
"Li kamu kenapa?"tanya jennie.
Lisa pun sadar dari lamunannya dan langsung menoleh kearah jennie dan tersenyum.
"Aku gapapa""Lisa gimana kabar mu?"tanya wanita itu.
"Baik"jawab lisa datar.
Tengnengtengtong pintu theatre 3 telah dibuka para penonton yang telah memiliki karcis,dipersilahkan untuk memasuki ruangan theatre.
"Aku duluan permisi"ucap lisa dingin dan langsung menarik tangan jennie meninggalkan wanita itu.
— —
Jenlisa sudah memasuki theatre,mereka duduk dibaris tengah,film sudah dimulai namun lisa malah bergulat dengan pikirannya sendiri.
"Kenapa disaat aku memiliki penggantinya dia malah datang,aghh kenapa tuhan kenapaa"ucap lisa dalam hati.
Jennie yang melihat lisa tidak baik baik saja semenjak tadi bertemu gadis itupun mencoba menenangkan lisa dengan mengusap usap punggung lisa dan menyandarkan kepala lisa dibahunya."Gumawo nini"kata lisa berbisik ke jennie.
Jennie hanya tersenyum manis.Skip
Mereka sudah berada ditempat makan,setelah film selesai jennie mengajak lisa untuk makan,pesanan mereka pun sudah ada didepan mata,jennie sudah menghabiskan setengahnya sementara lisa dia hanya memain mainkan makanannya sedari tadi.
"Li kamu kenapa sih?kamu lagi sama aku tapi pikirannya kemana mana"ucap jennie sedikit kesal karna sedari tadi jennie dicuekin lisa.
"Mmmm ga papa ni cuman lagi cape aja aku juga ga terlalu laper"
"Kamu begini karna ada hubungannya sama cewe yang tadi?"
"M-m g-gak kok"
"Huft.. kalo kamu belum siap cerita gapapa,udh yok pulang aja percuma juga ngedate tapi dicuekin"jennie beranjak dari tempat duduknya jalan menuju parkiran diikuti lisa.
"Nini mian aku cuman lagi cape aja"
"Hmm ya istirahatlah dirumah aku anter"
➖➖➖
Selama perjalanan menuju kerumah lisa sangat hening,lisa hanya menatap keluar jendela dengan muka sedih dan bingung.
Jennie hanya menghela nafas ia bingung harus berbuat apa,jennie ingin marah pada lisa karna mencuekkannya,sungguh jennie tidak suka seperti itu tapi melihat lisa yang seperti itu membuat jennie mengurungkan niatnya.
Merekapun sampai di rumah lisa,lisa masih saja melamun menatap keluar jendela."Li udah manyempe"kata jennie.
"....."
"Liii"
"....."
"LALISA MANOBAN!"
"Ah apa sih ni ga usah teriak teriak"
"Gimana ga teriak teriak kamu aku panggiln ga nyaut"
"Ah mian aku lagi banyak pikiran"
"Hmm arraso aku mengerti,mana hp mu kamu blm punya nomorkukan?"
"Ne.."ucap lisa sambil menyodorkan hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...