KONTEN 18+ YEE YANG MASIH KECIL JANGAN BACA!!!!!
DOSA TANGGUNG SENDIRI YE BRAYY
HAPPY READING! >,<
lisa melepaskan pelukan hangat itu karna sudah cukup lama mereka berpelukan,saat melepaskan pelukannya pandangannya bertemu dengan jennie.
glekkk
jennie melihat wajah lisa yang sangat menawan itu hingga jennie menelan ludahnya kasar,begitupun dengan lisa ia menatap setiap inci wajah jennie yang begitu sempurna dimatanya.
lumayan lama mereka metnatap satu sama lain hingga lisa tiba tiba mendekatkan bibirnya ke bibir jennie,jennie dan lisa langsung menutup mata mereka saat merasakan bibir mereka bersentuhan,tak ada lumatan disana hanya menyalurkan kerinduan dan cinta mereka.setelah lama menempel lisa mulai melumat pelan bibir jennie,jennie pun membalas lumatan itu.
lama kelamaan ciuman itu semakin ganas,lisa memeluk tubuh jennie dan mengelus punggung jennie,sedangkan jennie dia melingkarkan tangannya keleher lisa.lisa membuka baju jennie dan melihat dua buah melon yang sangat kenyal itu,lisa menatap beberapa detik melon itu lisapun meremas melon itu pelan dan mulai mencium dan menyedot leher putih jennie.
"ahhhh liii"desah jennie karna lisa mulai meremas kasar payudara jennie.
lama kelamaan ciuman itu turun ke arah melon jennie dengat cekatan lisa membuka pengait bra jennie dan tanpa ba bi bu ba lamgsung mengulum melon kenyal jennie.
"ahhhh lii so good li ahhhh"desah jennie menikmati sentuhan lisa.
lisa masih mengulum melon jennie tetapi tangannya yang nakal perlahan turun dan masuk ke arah hot pants jennie,dan melepaskan celana jennie dengan kedua tangannya,beserta dengan celana dalam yang jennie pake saat itu lalu melempar asal,lisa terdiam meliat vagina jennie,yang membuat lisa semakin menggila,lisa mengusap halus vagina jennie dengan lembut,jennie yang hanya bisa melihat lisa dari atas,dan memegang kepala lisa.
"so wet hon"ucap lisa ke jennie.
"ah lii jangan bermainhhh mainhhh"ucap jennie sambil mendesah.
lisa langsung melumat menjilat vagina jennie yang sudah basah,lisa menjilat bagian klioritasnya dengan ganas.
"ni punya mu sangat manis"puji lisa dibawah sana,sementara jennie hanya tersenyum dan mendesah keenakan.
"ni ini akan sedikit sakit"ucap lisa dan memasukan dua jarinya perlahan masuk ke vagina jennie.
"ahhh li sakitttt liii hiks hikss"
"maaf hon aku akan mengurangi jariku satu"lisa pun mengeluarkan satu jarinya dan jari satunya masih perlahan masuk kedalam
"hiks.. hikss liii perih liii"ucap jennie sambil menangis.
lisa merasakan darah yang keluar dari vagina jennie,lisapun langsnung mengecup kedua mata jennie dan kemudian mengecup bibir jennie.
"sabar sayang sebentar lagi"ucap lisa kejennie.
setelah cukup lama lisa mendiamkan tangannya didalam sana akhirnya dia perlahan memaju mundurkan tangannya.
"ahhh liii ahhhhhh nikmhhh athh"desah jennie kenikmatan.
"nii punya mu sempit dan hangatt"ucap lisa sambil memaju mundurkan tangannya.
"ahh liii faster lii"desah jennie.
lisapun mempercepat temponya membuat jennie semakin mendesa hebat,dan lisa pun menambah satu jari lagi,setelah jarinya masuk lisa mulai menggenjot lagi dengan tempo yang semakin cepatt,dan tangan satunya lagi memeras payudara jennie.
"ahhhh lii aku mau pipis liii"desah jennie sudah mencapai puncaknya.
"keluarkan sayang keluarkann"ucap lisa
jennie pun mengeluarkan cairan kental itu lisa dengan sigap langsung menghisap cairan itu hingga habis tanpa merasa jijik,lalu lisa mencium bibir jennie dan melumatnya lembut,lalu lisa berbaring disamping jennie.
"li ayo kekamar dulu kita tidur"ucap jennie ke lisa.
"nee kajja"
"aw lii perih"ucap jennie kesakitan dibagian selangkangannya.
"yudh kamu aku gendong tapi aku ambil ambilin baju kita dulu"
jennie hanya mengangguk sebagai jawaban.
skipp
mereka sudah berada dikasur king size milik jennie,lisa sudah tertidur mungkin karna capek,sedangkan jennie hanya melamun sambil melihat wajah lisa.
"li aku memberikannya padamu,kuharap kau tak meninggalkan ku li,aku sangat mencintaimu tak akan kubiarkan ada yang mengambil mu dari ku lii"gumam jennie dalam hati.
setelah itu jennie pun tertidur juga didalam pelukan lisa.
pagi telah tiba,cahaya matahari menyelundup masuk kekamar jennie,membuat gadis bermata hazel itu terbangun,lisa terbangun dan melihat kekasihnya masih tertidur dipelukannya.
"nii aku sangat mencintaimu sangat sangat mencintaimu ,jangan berubah dan meninggalkan ku ya nii aku sudah sangat menyayangimu"gumam lisa sambil tersenyum membelai lembut wajah jennie.
jennie merasa terusik lalu membuka matanya dan melihat lisa sedang tersenyum menatapnya
"morning my sweety"ucap lisa kejennie.
"morning too"ucap jennie sambil tersenyum menampakan gummy smilnya.
"jangan tinggalkan aku ya lii"ucap jennie kepada lisa.
"tidak akan,kecuali kalau kamu yang meminta"
"itu tidak akan terjadi li aku tidak akan memintamu untuk meninggalkanku dan aku tidak akan pernah meninggalkanmu juga"
lisa yang mendengar itu hanya tersenyum bahagia begitu pula dengan jennie.
"you know wht ni?tadi malam adalah malam terindah yang takakan pernah ku lupakan"ucap lisa ke jennie.
"yup me too hon,it's the best night ever"
merekapun tertawa dan tersenyum bersama.
wah gimana gengs?haduh maap ni kalo kurang adegannya karna sejujurnya this is my first time writing that hihihihihihi,i hope u guys enjoyed hehhe,bye see u soon muachhhhh!!!!love uuu
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...