5 tahun kemudian.
setelah kepergian lisa dari hidupnya,sekarang jennie bukan hanya dingin dan cuek tetapi juga sering memarahi orang yang salah walaupun itu hanya masalah kecil.
jennie masih bersahabat dengan rose,jisoo dan irene.bahkan sekarang mereka sukses bersama,mereka masih bertanya tanya apa lisa juga sukses disana?apa lisa memiliki sahabat disana?banyak pertanyaan pertanyaan mereka tentang lisa.mereka berempat sekarang sedang berada di sebuah cafe sedang bersantai beristirahat sejenak dari kerjaan mereka."slrupp hah...sudah ku coba buat lupain dia tapi sia sia"ucap jennie sambil meminum minumannya.
"bahkan akupun sama sepertimu jen"ucap jisoo.
"hufttt aku juga"ucap rose dan irene bersama.
"apa dia sudah memiliki pasangan baru?dan apakah dia baik baik saja?"lirih jennie.
"ahh sudah lah jangan sedih terus,ayo kita have fun dulu,aku yakin lisa baik baik saja disana"ucap jisoo diangguki oleh semuanya.
.
.
.
.
sementara dilain tempat terdapat seorang gadis tinggi,putih,dengan mata hazel dan muka yang sangat rupawan itu sedang berkutat dengan beberapa lembar kertas dimeja kerjanya.
"aghhh fokus lisaa,kau kenapa masih memikirkannya?!"ucap lisa."ni bahkan aku sudah menyibukan diriku agar melupakan mu tapi itu sulit sekali"lirih lisa dalam hati.
tok
tok
tok"masuk"ucap lisa.
"hai baby,temani aku belanja yuk"ucap seseorang gadis masuk keruangan lisa.
"berhenti memanggilku baby hanya ada satu orang saja yang boleh memanggilku dengan sebutan sayang ataupun baby!"tegas lisa.
"parn,memangnya siapa sih orang itu,memangnya dia masih peduli denganmu?lihatlah aku,parn liatt kau selalu tak meliriku padahal aku sudah melakukan apapun untukmu parnpriya"ucap gadis itu.
"tak ada yang menyuruh mu melakukan itu semua nyonya namrntarn"ucap lisa acuh.
"parn tol-"belum menyelesaikan omongannya terpotong oleh lisa.
"cukup!aku sedang pusing keluar dari sini!"ucap lisa meninggikan suaranya,gadis yang bernama namrntarn itupun meninggalkan ruangan lisa dengan kesal.
setelah beberapa saat ruangan lisa kembali diketok oleh seseorang."miss bolehkah saya masuk?"
"ya masuk saja han"
"miss,besok miss akan terbang kekorea untuk melaksanakan kerjasama dengan perusahan chanel,miss akan melakukan pemotretan dengan artis terbaik mereka"ucap asisten lisa.
"apa benar benar harus dikorea?"tanya lisa.
"iya miss,dan ini tak bisa dibatalkan"ucap asistennya itu.
"hufttt oke baiklah terima kasih infonya silahkan pergi"
panhan pun pergi meninggalkan ruangan lisa."semoga aku tak bertemu denganmu apalagi sampai melihat kau sudah bersama seseorang"lirih lisa menahan tangisnya.
——————— ——————
"ruby besok kau akan ada jadwal pemotretan dengan ceo yang berasal dari thailand,dia bukan orang sembarangan jadi ku harap besok kau tidak telat dan melakukan yang terbaik"ucap asisten jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...