jennie menghampiri siswi yang terjatuh itu,saat jennie menghampirinya gadis itu berdiri dan menghadap kearahnya,ia terkejut karna yang membuat kegaduhan itu adalah lisa anak yang td nabraknya di lorong.
"HEH SINI KAMU" ucap jennie dengan nada tinggi.
"i-iya k-kak"ucap lisa terbata bata dengan muka yang menunduk ke bawah.
"liat aku!"
lisa pun menaikan kepalanya dan menatap kearah jennie.lisa menatap dalam mata jennie.
Deg
Deg
"kenapa jantung aku berdegup kencang apa karna aku takut ingin dimarahi?tapi detakan ini belum pernah ku rasakan sebelumnya" gumam lisa dalam hati.
"bisa g jangan bikin onar disini,kamu anak baru masuk tapi udah buat onar"ucap jennie tegas.
lisa tak menjawabnya karna ia masih terus memandangi wajah jennie setiap incinya ia berpikir bahwa jennie adalah bidadari yang menjelema menjadi manusia pikirnya.
"HEH KALO DIAJAK NGOMONG TUH DIJAWAB!"ucap jennie dengan nada tinggi.
"a-ah i-iya kak maap"ucap lisa tergagap karna tersentak kaget.
"yudh sekarang kamu ikut saya dan yang lainya mulai tugas kalian yang saya suruh tadi!"
setelah jennie membubarkan barisan ia pergi menuju sudut lapangan yang jauh dari anak anak lain.
setelah sampai dipojok lapangan ia membalikan badanya menghadap lisa.
"sekarang kamu push up 50 kali"ucap jennie dengan muka datar.
"hah?t-tapi t-tap--"
"GA ADA TAPI TAPIAN SEKARANG!" ucap jennie yang mempotong pembicaraan lisa.
"i-iya jennie unnie"ucap lisa patuh sambil memposisikan tubuhnya untuk push up.
"Kamu push up sampe 50 kali saya tunggu kamu di ruang osis!"ucap jennie lalu meninggalkan lisa sendiri.
"SIALL ROSE LIAT AJA KAMU NANTI ,GARA GARA KAMU AKU DIHUKUMMM!" umpat lisa dalam hati.
*
jennie berjalan menuju keruang osis untuk menunggu si pembuat onar menurut jennie."huh selalu aja bikin kesal,rasainkan aku hukum hahaha" ucap jennie tertawa jahat dalam hati.
jennie menunggu bocah onar itu di dalam ruang osis sendirian karna anggota lain pasti sibuk tebar pesona ke dekel dekel.
setelah menunggu,30 menit kemudian ada yang mengetuk pintu ruangan.
Tok Tok Tok
"masuk aja ga dikunci"kata jennie.
"ah iya jennie unnie aku sudah menyelesaikan tugas ku apa yang akan aku lakukan lagi?" ucap lisa yang baru saja masuk.
"Kamu sekarang bersihin nih ruang osis,sekarang! ga ada penolakan!" ujar jennie kepadanya.
lisa pun mulai membersihkan ruangan osis ini sedangkan jennie duduk santai di sudut ruang menunggu dan melihat lisa membersihkan ruangan ini sambil fokus memainkan hpnya.
lisa sedang membersihkan ruangan itu ia beberapa kali melirik kearah jennie yang sedang sibuk dengan hpnya,tanpa lisa sadari ia tersenyum melihat jennie yang fokus melihat hpnya.
"wait,WhAt?!kenapa aku senyum sihhh,ada apa sih sama aku" gumam lisa dalam hati.
lisa pun melanjutkan bersih bersih ruang kelas sedagkan jennie masih saja fokus sama hpnya.
30 menit kemudian
Kring
Kring
(bunyi bel istirahat)
lisa menghampiri jennie karna tugasnya sudah selesai.
"jennie unnie aku sudah selesai bisakah aku kekantin?tugasku sudah selesai dan aku lapar"
jennie mengangkat kepalanya dan menatap lisa
"'yudh tinggal pergi" jawab jennie ketus sambil beranjak untuk pergi.
saat jennie ingin pergi meninggalkan lisa tiba tiba jennie tersandung kursi dan mengakibatkan badannya tidak bisa seimbang,lisa reflek dan langsung menarik jennie lalu membawanya kedalam dekapannya.
sesaat mereka terdiam dalam posisi itu tanpa jennie sadari ia mengeratkan pelukan itu karena berada didalam dekapan lisa membuatnya nyaman.
"kenapa rasanya nyaman dan hangat saat dipeluk dia?dan kenapa jantungku berdegup cukup cepat,ga mungkin kan aku suka dia?AgH apaan sih jennie kamu masih waraskan?!" gumama jennie dalam hati.lisa tiba tiba mendorong jennie pelan untuk melepaskan pelukan itu,sebenernya itu tak masalah namun jennie merasa sedikit kecewa karena aktivitas nyamanya dihentikan.
"a-a m-aaf kak aku ga sengaja meluk" kta lisa dengan nada gugup karena ia takut dimarahi lagi oleh jennie.
"kiyawo"ucap jennie dalam hati tanpa ia sadari.
"WhAt the hell jennie?!apa yang kamu bilang tadi?!"lanjut jennie dalam hati saat menyadari apa yang ia ucapkan tadi.
"iy gpp,makasih dah nolongin" ucap jennie memasang wajah dinginnya untuk mencoba menutupi rasa gugupnya karena jantungnya sedari tadi terus berdetak cepat karna lisa menatap jennie dengan tatapan sendunya.
"iya jennie unnie aku permisi" lisa membungkukan badanya dan pergi meninggalkan jennie.
"kenapa dengan jantungku ya tuhaannn apa aku sudah gilaaaaaa?!" ucap jennie dalam hatinya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...