aduh gimana nih?khilaf gua nulis adegan ginian lagi astaga maapkeun aing hahah.
hope you enjoyed ya guys maapin kalo adegan🌚 kurang karna seperti yang kalian tahu gua masih amatir hehe semoga suka ya!!!
see u soon 👋🏼💋————————————————————————
"maaf aku ga bisa,saya permisi miss"ucap jennie membungkuk lalu pergi meninggalkan lisa yang berdiam diri.
jennie berjalan menuju tempat biasa ia dijemput oleh taeyong dan dilihatnya taeyong sedang menatap tajam kearah jennie yang sedang berjalan kearahnya.
"yak!kau tau tak aku sudah menunggu mu lama disni"teriak taeyong."hei berkacalah!aku sudah mengunggumu lebih lama!"teriak jennie yang tak mau kalah dari taeyong.
"berani kau padaku huh?!"ucap taeyong sambil ingin melayangkan tamparan dimuka jennie namun tangannya ditahan oleh seseorang.
"jangan jadi pengecut yang berani main kasar dengan wanita"ucap seseorang itu dingin.
"apa urusanmu bodo,jangan ikut campur urusan orang lain nona"ucap taeyong sambil menghampaskan tangan seseorang itu.
"tentu ini menjadi urusanku"
"kau siapa huh?cepat pergi jangan menggangguku"
"ni ikut aku"ucapnya sambil menarik tangan jennie pergi dari sana.
"HEI KEMBALI KASINI!! haisss siapa dia kurang ajar sekali bangsat!"ucap taeyong.
*
"miss parn!lepaskan"ucap jennie melepaskan tangan lisa dari tangannya."huftt..kau sungguh membuatku sakit ni"ucap lisa.
"berhenti.memanggilku.nini!"ucap jennie menekan semua omongnnya.
"tak mau"ucap lisa.
"terserah kau saja,saya ingin pergi permisi miss parn"
"eitss ga semudah itu nini,tolonglah sehari saja aku ingin memiliki waktu sehari ini denganmu,dan kumohon sehari ini jangan memanggilku parn apalagi dengan embel embel miss"
"huftt baiklah hanya hari ini saja"
"gumawo nini"ucap lisa sambil menautkan jenarinya kejemari jennie.
—————- —————-
sungai han,ya disinilah jennie dan lisa sekarang berada tempat yang memiliki kenangan indah mereka berdua.
"tempat yang indah dengan kenangan yang indah juga"ucap lisa."kau tau sedetik pun aku tak pernah melupakanmu ni"lanjut lisa menengok kearah jennie yang berada disampingnya,sedangkan jennie ia hanya diam dari tadi.
"kita sudah lumayan lama disini dan kau hanya diam saja,baiklah sekarang aku akan mengajakmu keapartku untuk makan bersama?"ucap lisa.
"ya ok"dingin jennie.
skip
-apart lisa."kau mau makan apa?biar kumasakan"ucap lisa.
"kau?masak?"bingung jennie.
"iya aku sudah bisa masak tapi hanya masakan thailand,aku diajari masak oleh seseorang disana"ucap lisa.
deg
"seseorang?apakah lili sudah mempunyai psangan?"lirih jennie dalam hati.
"hei hello?ni kenapa jadi bengong?"ucap lisa sambil melambaikan tangannya didepan muka jennie.
"ya,terserah kau"ketus jennie.
"baiklah huftt,i miss my nini"ucap lisa sambil tersenyum miris lalu pergi kedapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold ketos [jenlisa] ✔️
Romancejennie seorang wanita yang bersikap sangat dingin kepada semua orang hingga akhirnya ia bertemu dengan lalisa Manoban,akankah keduanya bersama? ADA ADEGAN🔞YG MSH KECIL DILARANG BACA!!! WARNING GXG HOMOPHOBIC MENJAUHH. HATI HATI TYPO DIMANA MANA. {T...