the end of the story

8.1K 453 20
                                    

yow ini chapter terakhir yaw,abis ff inj gua mau lanjut ff gua yang satu lagi kalo kalian mau baca ff gua yang satu lagi silahkan yaw :),double up gua hari ini,okey hope u enjoyyy!!🤓❤️
————————————————————————

2 bulan kemudian
besok adalah hari paling menegangkan untuk jennie dan lisa karna mereka akan mengucapkan janji mereka diatas altar.
hari ini mereka sedang didalam pesawat pribadu milik lisa mereka sedang dalam perjalanan menuju thailand.

"ni,ga nyangka sebentar lagi kamu akan menjadi milikku seutuhnya"ucap lisa sambil menatap sendu penuh kasih sayang kejennie.

"aku juga,aku ga nyangka akan menjadi milikmu seutuhnya"ucap jennie sambil menampilkan gummy smile kesayangan lisa.

"aishhh jangan senyum senyum kayak gitu!"lisa.

"emangnya kenapa"ucap jennie sedikit melengkungkan bibirnya kebawah.

"nanti kalo aku perkosa kamu disini jangan salahin aku ya"bisik lisa.

"dasar otak yadong!"ucap jennie.

"hahaha biarin ama kamu ini"

"dasar manobal"

"heh manoban ya!bukan manobal"

"bodo wlee"ucap jennie sambil melet.

"ihh nyebelin yaa"ucap lisa sambil mencubit hidung jennie.

"aww sakit tau ihh!"

"hihihi sukurin"

skip

mereka telah sampai di thailand,sesampainya disana jenlisa memutuskan untuk istirahat.
"baby!cuci kaki,cuci muka,ama cuci tangan dulu ih!jangan main tidur aja cepetttt kekamar mandi jangan lupa sikat gigi juga"ucap jennie yang merasa kesal karna lisa tidak bebersih tubuh dulu.

"ne neee"lisa pergi kekamar mandi.

jennie membereskan barang barang dan baju bawaan mereka terlebih dahulu,selang beberapa menit suara pintu kamar mandi bunyi menandakan lisa sudah selesai.
"baby mana baju aku"ucap lisa.

"nih"ucap jennie sambil memberikan piyama tidur lisa.

"gumawo,udah sana gantian kamu bersih bersih"

"iya"

lisa pun menidurkan dirinya dikasur sambil memainkan hpnya.
"upload foto ah,udah lama ga main ig"

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

456.345.890 like others
parnpriya_m kau hadiah terbaik dan terindah yang tuhan berikan untukku ni,jangan pernah pergi lagi dari hidupku aku tak sanggup bila tak ada dirimu disisi ku,saranghae nini❤️.oh ya cepet dikamar mandinya aku mau makan kamu🌚.

My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang