jealous lili and chipmunk

9K 634 2
                                    

hari ini lisa datang kesekolah bersama jennie karna jennie meminta bareng kesekolah.

mereka telah sampai disekolahnya,lisa lalu langsung memarkirkan motornya,setelah itu mereka berjalan berdampingan tetapi tidak menggenggam tangan sebenarnya mereka berdua ingin sekali bergandengan tangan namun mereka tidak bisa karna merka sedang berada dihalaman sekolah.

"EkHeM wah wah sepertinya ada pasangan yang baru baikan nichh"ucap jisoo yang menghampiri mereka bersama rose.

"apaan si chuu"ucap jennie maluu.

"HAHAHAHHA muka mu jen merah sekali seperti babi panggang"ucap jisoo meledeki jennie.

"yak yak yak!jisoo unnie jangan mengatai pacarku babi,dia cantik sekali tau! malah disama samakan sama babi aishhhh sungguh jauhh!"ucap lisa membela jennie.

"asihh bucin sekali kau manobal"ucap rose kepada lisa.

"heh kau bilang apa tadi chipmunk?"ucap lisa lalu mengglitiki rose.

"ahahhahaha yakk monkey geliii ahahhaa"

"EKHEMMMMM"dehem jennie dan jisoo dengan tatapan tajam menatap lisa dan rose.lisa pun memberhentikan aktivitasnya karna takut kucing kesayangannya itu marah,begitupun dengan rose.

"eh eh wait seperti ada yang aneh,kenapa jisoo unnie bersama dengan rose?lalu kenapa jisoo unnie seperti cemburu saat melihat ku dan rose tadi,hmm sebenarnya kalian ada apa huh?"tanya lisa penasaran kejisoo.

"yak jawab pertanyaan pacarku,bukannya menjawab kalian malah saling menatap dasar paboo"ucap jennie ke jisoo dan rose.

"emm kita berdua berpacaran hehe"ucap jisoo.

"yak kim jisoo sejak kapan?kau tak bercerita denganku hah?!hais jinjja!"kesal jennie.

"ehehe mian mian,udah udah yuk jen kekelas dari pada telat"ucap jisoo.

"ne ne arraso yudh yuk kekelas,tapi kau berhutang cerita kepadaku jisoo-ya"ucap jennie.

"li aku kekelas dulu yah"lanjut jennie lalu mengecup singkat pipi lisa.

"okey baby nini"ucap lisa sambil tersenyum memandangi punggung jennie yang terus menjauh.

"hadeh gini nih kalo baru jatuh cinta bucinnya ga ketolongan,udeh jangan dipandang mulu"ucap rose.

"iri bilang boss"balas lisa.

"dih dih siapa yang iri aku aja punya my cihcu,udh ah ayo kekelas"ucap rose.


rose dan lisa pun sampai dikelas mereka dan langsung duduk dibangku mereka.

"anyeong lisa"ucap tzuyu dari bangku belakang.

"anyeong"balas lisa.

"lis nanti pulang sekolah temenin aku kemall yuk"ajak tzuyu.

"emm mian aku ingin pergi bersama ni--maksudnya jennie unnie"

"hufttt ok"

taklama kemudian guru datang kekelas lalu memulai pembelajaran mereka.

kringgg kringg

 bunyi bel sekolah menandakan istirahat.

lisa yang mendengar bel sudah berbunyi pun langsung menarik rose keluar untuk bertemu dengan jennie dan jisoo.

"yak manobal pelan pelan aja sih mereka juga ga akan kemana mana dasar bucin"ucap rose.

"hehhe mian mian aku ingin cepat cepat bertemu my nini"

"ew bucin"

mereka berdua sudah sampai di depan kelas jennie dan jisoo,lisa dan rose sedang diam dijendela kelas jisoo dan jennie sambil menatap tajam kedalam karna mereka melihat ada kai dan v yang sedang mendekati jennie dan jisoo.

-------

"jen kau mau yah nanti pulang bareng sama aku"ucap kai memohon kejennie.

"ga."

"plis plis plis plis plis plis plisssssss"mohon kai yang membuat jennie malas.

"aku bilang ga ya ga!"tegas jennie

"sekali ini aja jen"

"ga!"

sementara jisoo.

"jisoo kamu ntar pulang bareng aku ya,harus pokonya"ucap v

"dih siapa kamu nyurung nyuruh aku,situ oke?"ketus jisoo.

"sekali aja jisoo ya"

"gak ya gak"

"sekali ini aja seriussss"

"aku ga suka dipaksa"ucap jisoo lalu membuang pandangannya ke jendela dan melihat rose dan lisa sedang menahan amarah mereka.

"omo!jen liat kejendela jen"bisik jisoo ke jennie.

jennie langsung melirik kearah jendela,jennie membulatkan matanya terkejut karna takut lisa marah,lisa dan rose yang melihat jennie dan jisoo yang sudah mengetahui keberadaan mereka pun langsung melangkah pergi,jennie yang melihat rose dan lisa pergi,langsung menarik tangan jisoo untuk mengejar kekasihnya itu,kai dan v memanggil manggil jisoo dan jennie tapi malah diacuhkan saja oleh jennie dan jisoo.


My cold ketos [jenlisa] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang